Bukan hanya Dihujat, Rizky Billar Akhirnya Beri Pengakuan Soal Sang Anak yang Sempat Diteror Akan Diguna-guna, Suami Lesti Kejora Ungkap Nasib Pelaku Saat ini

Rabu, 20 April 2022 | 07:51

Rizky Billar dan Lesti Kejora.

GridHITS.id - Anaknya diteror saat dalam kandungan, Rizky Billar ungkap kondisi pelaku saat ini.

Pernikahan Lesti Kejoran dan Rizky Billar cukup mengundang perhatian publik.

Bukannya nikmati kebahagiaan mereka, Lesti dan Rizky Billar justru sempat dihujat habis-habisan soal pengakuan yang mereka buat.

Pasalnya, secara terang-terangan Lesti dan Billar mengaku jika mereka sudah menikah sejak awal tahun 2021.

Terlebih momen pernikahan Leslar di tahun 2021 lalu sempat tuai polemik lantaran dituding melakukan pembohongan publik.

Pasalnya, Lesti Kejora dan Rizky Billar ternyata sudah nikah siri sebelum akhirnya melangsungkan lamaran dan akad nikah yang disiarkan di TV nasional.

Ada isu pula yang menyebutkan bahwa sebenarnya nikah siri itu hanya kamuflase untuk menutupi fakta bahwa Lesti Kejora sebenarnya sudah hamil duluan.

Rupanya, hujatan tak hanya ditujukan kepada Rizky Billar dan Lesti Kejora saja.

Putra pertama Lesti dan Billar, Muhammad Leslar Al Fatih Billar, ternyata juga sempat menuai banyak nyinyiran dari warganet.

Baca Juga: Kini Karirnya Semakin Melejit Semenjak Menikah dengan Rizky Billar, Ayah Lesti Kejora Larang Sang Anak Jadi Pedangdut Lagi Karena Hal Ini: 'Enggak Usah Nyanyi Lagi'

Tak disangka, putra Lesti dan Billar itu bahkan pernah diancam akan diguna-guna saat masih dalam kandungan sang biduan.

Melansir dari video yang ditayangkan Youtube MAIA ALELDUL TV via Grid.id pada Senin (18/4/2022), Rizky Billar membongkar fakta tersebut.

Rizky Billar mengatakan bahwa saat sang istri hamil, ia sempat melaporkan oknum yang mengancam anaknya itu.

"Sebenarnya saat Lesti lagi hamil, ada oknum yang sempat kami laporkan. Waktu itu melakukan pengancaman lewat postingan," tutur Billar.

Menurut Billar, oknum pelaku tersebut berniat mengguna-guna putranya yang saat itu masih di dalam kandungan.

Geram dengan hal tersebut, Billar diam-diam melaporkan oknum yang semena-mena melakukan peneroran kepada anaknya.

"Dia nge-posting foto ingin mengguna-guna anak kami yang akan lahir saat itu, lalu kami laporkan. Banyak yang nggak tahu, tapi Billar ungkap di sini, bahwa sebenarnya orang itu sudah ditangkap," sambung Billar.

Akan tetapi, pelaku tersebut mengaku bahwa handphone yang dipakainya hilang.

Di dalam handphone tersebut, banyak akun media sosial yang kemungkinan disalahgunakan oleh orang lain.

Baca Juga: Sekarang Dua Kali Terkena Kasus Investasi Bodong, Manager Rizky Billar Bongkar Sifat Asli hingga Masa Kelam Suami Lesti Kejora Sebelum Terkenal: 'Dia Pengin Kerja di Pabrik!'

Alhasil, sosok yang namanya dilaporkan oleh Billar kepada polisi itu juga korban karena akun media sosialnya dipakai oleh orang tak bertanggung jawab.

"Namun ternyata setelah dimintai keterangan dari polisi, ternyata handphone si pelaku ini sudah hilang, dan ada orang yang mengambil handphone dia lalu disalahgunakan oleh orang lain, pelaku yang sebenarnya," beber Billar.

Billar menyebut bahwa sosok yang ditangkap oleh polisi adalah bukan pelaku yang sebenarnya, melainkan hanya pemilik akun yang ketahuan mengunggah peneroran tersebut.

"Jadi (yang ditangkap) ini bukan pelaku sebenarnya, dia yang punya akun tersebut, namun bukan dia yang nge-posting," imbuhnya.

Rizky Billar mengaku masih abu-abu dengan pengakuan sosok yang ditangkap oleh polisi itu.

Sejauh yang Billar dapatkan informasinya dari pelaku yang akunnya disalahgunakan, media sosial oknum tersebut sudah berulangkali dipakai oleh orang tak bertanggung jawab sebelumnya.

Akun yang dilaporkan oleh Billar itu juga pernah beberapa kali melakukan pencemaran nama baik.

"Menurut kesaksian dari dia, kejadian tersebut bukan sekali dua kali. Namun pernah juga terjadi, si pemegang akun dia itu sudah menjelek-jelekkan nama orang lain dengan nama dia," tambah Billar.

Sampai saat ini, pelaku sebenarnya yang mengancam anak Rizky Billar itu masih diselidiki oleh pihak berwajib.

Baca Juga: Selama Ini Sudah Cukup Diam Fisik Anaknya Dihina Dina Netizen, Kesabaran Rizky Billar Bak Habis dan Siap Tempuh Jalur Hukum, Telah Kantongi Beberapa Nama Begini Tanggapan Suami Lesti Kejora

"Jadi memang bukan dia pelaku sebenarnya, pelaku sebenarnya lagi diselidiki. Lagi di-trace sama Dishub," kata Billar.

Billar berharap tak ada lagi orang yang asal menghujat dan mencaci maki orang lain, bahkan sampai mengancam.

"Harapannya adalah dengan kita melakukan ini bisa memberikan efek jera bagi para pengguna media sosial yang menyalahgunakan media sosialnya untuk menghina dan mencaci maki," pungkas Billar.

Baca Juga: Bak Jatuh Dilubang yang Sama Dua Kali, Baru Bernafas Lega Usai Selesai Kasus Doni Salmanan, Begini Reaksi Rizky Billar yang Lagi-lagi Kena Imbas Masalah Trading, Diduga Terima Rp 1 Miliar!

Artikel ini sudah tayang di Grid.id dengan judul Anaknya Pernah Diteror Bakal Diguna-guna Saat Masih di Kandungan Lesti Kejora, Rizky Billar Bongkar Kisah Pilunya di Depan Maia Estianty, Begini Nasib Pelaku Sekarang

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya