'Gue Kalah Nih', Merasa Tak Bisa Membesarkan King Faaz, Galih Ginanjar Akui Kehebatan Sonny Septian untuk Gantikan Posisi Ayah Bagi Buah Hatinya

Rabu, 20 April 2022 | 10:27
Kolase Instagram

Galih Ginanjar bangga dengan didikan Sonny Septian kepada King Faaz

GridHITS.id - Sebagai ayah kandung King Faaz, Galih Ginanjar ikut berkomentar soal kedekatan sang anak dengan Sonny Septian.

Nama Galih Ginanjar mendadak jadi bahan perbincangan lagi.

Bukan tanpa alasan, hal itu lantaran dirinya yang mulai tampil wara-wiri di beberapa acara.

Pasalnya, saat itu Galih Ginanjar sempat menyinggung tentang pribadi Fairuz A Rafiq dengan sebutan ikan asin.

Hingga pada akhirnya, ucapan Galih Ginanjar berujung fatal dan harus menanggung akibatnya selama di bui.

Setelah keluar dari penjara, Galih Ginanjar mengaku jika dirinya ingin bertemu dengan sang putra.

Bahkan, belakangan ini Galih Ginanjar sempat membuat kehebohan karena pernyataannya.

Meski begitu, mantan suami Fairuz A Rafiq menyadari jika sosok ayah untuk sang putra memang lebih cocok diperankan oleh Sonny Septian.

Tak disangka, ia pernah merasa tersaingi oleh status Sonny Septian yang lebih dekat dengan King Faaz.

Baca Juga: Padahal Dibanggakan Sebagai Suami yang Menyelamatkan Dirinya dari Keterpurukan Usai Bersama Mantan, Fairuz A Rafiq Bongkar Pahitnya Rumah Tangga Bersama Sonny Septian: 'Sering Berantem'

"Saya merasa, 'Wah, gue kalah, nih,' tetapi enggak ada masalah," ujar Galih Ginanjar, dikutip dari Sosok.ID via Grid.ID, Selasa (19/4/2022).

Pria yang di masa lalu menyakiti Fairuz A Rafiq dan King Faaz ini menyoroti kedektan Sonny Septian dan putranya yang terlihat sangat tulus.

Galih Ginanjar mengaku senang melihat kedekatan buah hatinya dengan Sonny Septian.

"Saya alhamdulilah senang banget. Karena gini, jarang kasus anak dengan ayah sambung benar-benar kayak ayah kandung," tutur Galih Ginanjar.

"Berarti Faaz itu menerima kasih sayang, rasa aman, dan kenyamanan dan ketulusan dari Sonny," lanjutnya.

Menurut Galih Ginanjar, Sonny Septian dan King Faaz saling menyayangi satu sama lain.

"Jadi Sonny kan benar-benar mencintai Faaz dengan tulus, begitu pun Faaz menerimanya. Jadi ada timbal balik yang baik," pungkas Galih Ginanjar.

Bagaimanapun, Galih Ginanjar merasa menyayangkan waktu yang hilang untuk menemani King Faaz tumbuh besar.

"Pada saat masa keemasan ini adalah saat anak komunikasi penuh dengan orang tua. Yang saya sesali, saya tidak ada di situ," katanya.

Baca Juga: 'Jangan Pernah Sebut Nama Dia!', Bak Pintu Maaf Tak Akan Terbuka Bagi Ayah Kandungnya, King Faaz yang Mulai Remaja Ikut Rasakan Perjuangan Fairuz A Arafiq untuk Besarkan Dirinya Tanpa Bantuan Galih Ginanjar

Atas hal-hal tidak baik yang pernah dilakukannya di masa lalu terhadap Fairuz dan anaknya, Galih Ginanjar mengaku ingin memperbaikinya.

"Insya Allah, dalam waktu dekat ini, saya berusaha menjadi pribadi yang lebih baik, melupakan masa lalu, dan menatap masa depan," kata dia.

Galih Ginanjar juga berterima kasih kepada Fairuz dan Sonny, karena King Faaz tumbuh menjadi bocah yang taat agama, pintar mengaji, dan berperangai baik.

Bahkan dalam segi penampilan, King Faaz juga memiliki selera fashion yang baik.

"Saya berterima kasih kepada Fairuz bahkan Sonny yang telah mendidik anak saya, King Faaz Arafiq menjadi anak yang pintar mengajinya, agamanya, juga dari fashionnya," ujarnya.

"Alhamdulillah saya seneng banget," tandas dia.

Baca Juga: Kekayaannya Bak Tumpah-tumpah hingga Enteng Beli Kapal Pesiar dan Punya Rumah Sakit Sendiri, Penampakan Ruang Keluarga di Istana Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian Bikin Geger, Mewahnya Bukan Main!

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : Tribunwow.com, sosok.grid.id

Baca Lainnya