Sempat Bikin Heboh Setahun Lalu karena Absen di Acara Pernikahan Aurel Hermansyah, Raul Lemos Sampai Tegur Anang Hermansyah hingga Singgung Soal Mendidik Anak

Rabu, 20 April 2022 | 04:30
Kolase Instagram/@krisdayantilemos dan @aurelie.hermansyah

Aurel Hermansyah, Raul Lemos dan Krisdayanti

GridHITS.id - Tak hadir di pernikahan Aurel Hermansyah, Raul Lemos beri peringatan pada Anang Hermansyah hingga sindir soal didik sang anak.

Perceraian Krisdayanti tersebut sempat membuat berita yang cukup menghebohkan beberapa tahun silam.

Bukan tanpa alasan, hal itu lantaran rumah tangga mereka yang tak pernah diterpa isu miring mendadak justru harus berakhir.

Bukan jadi rahasia lagi penyebab di balik perceraian rumah tangga mereka.

Hal itu terjadi karena Krisdayanti menemukan sosok pria baru yang merupakan seorang pengusaha kaya raya, Raul Lemos.

Siapa sangka, hubungan Raul Lemos bersama dengan kedua anak Krisdayanti sempat tak baik-baik.

Aurel dan Azriel Hermansyah sempat tak nyaman adanya kehadiran Raul Lemos.

Bahkan, di acara pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar pun Raul Lemos tak hadir.

Namun rupanya, Raul Lemos dan kedua anaknya tak terlihat menemani Krisdayanti dalam rangkaian acara pernikahan Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Beranikan Diri Pertanyakan Isu Soal Perselingkuhan, Nagita Slavina Justru Tetap Membela Sang Suami Tak Lakukan Hal Itu, Raffi Ahmad Ikut Beri Penjelasan

Diketahuibila nama Raul Lemos, sang ayah tiri tak tertera sebagai orang tua Aurel Hermansyah.

Publik pun kembali teringat akan ucapan Aurel yang tak ingin Raul Lemos hadir di pelaminannya.

Raul pun sadar dan mengecam kalau tingkah kurang ajar Aurel karena didikan Anang dan Ashanty yang salah.

Raul Lemos Salahkan Didikan Anang dan Ashanty

Beberapa waktu lalu hubungan antara Krisdayanti dengan kedua anaknya Azriel dan Aurel Hermanysahsempat memanas.

Bukan tanpa sebab, hal tersebut dipicu lantaran Raul Lemos dianggap memberikan sindiran pedas yang ditujukan untuk Aurel dan Azriel.

Tak cukup sampai di situ, sindiran tersebut bahkan semakin menjadi-jadi di media sosial.

Terus-terusan merasa terdesak, Krisdayanti dan Raul lantas mengklarifikasi segala permasalahan yang terjadi.

Hal tersebut ia ungkapkan saat ia dan sang istri hadir dalam Podcast dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier pada Jum'at (12/6/2020).

Baca Juga: Dikenal Jadi Pribadi yang Tegas, Raul Lemos Mengaku Pernah Menangis di Hadapan Aurel dan Azriel karena Hal Ini, Singgung 1 Permintaan yang Harus Dipenuhi

"Saya bikin story agak sedikit kurang nyaman. Kenapa sih, ini kan ibu kamu, komunikasi lancar kok, saya tahu. Kadang Miminya ngomong 3 hari, 4 hari, baru dibalas, Mimi enggak apa-apa juga. Karena mengerti, mereka sudah besar, punya kesibukan," kata Raul.

Pengusaha asal Timor Leste itu mengaku bahwa ia tak mempermasalahkan jika Aurel dan adiknya tak menganggapnya sebagai ayah dan menghormatinya.

Namun, Raul mengaku kesal saat keduanya berlaku kurang sopan pada Krisdayanti.

"Saya bilang ke mereka, kalau tidak sayang dan tidak hormat sama om, saya tidak sakit hati. Tapi hormati ibumu yang sudah mengandung selama 9 bulan. Itu saja," tegas Raul Lemos.

Krisdayanti menambahkan bahwa kedua anaknya itu kini hidup sangatlah bahagia dan menjadi anak yang beruntung.

Pasalnya menurut Krisdayanti Aurel dan Azriel bisa merasakan di sayang pipi dan bunda (Anang Hermansyah dan Krisdayanti), juga mimi dan Raul Lemos.

"Omnya (Raul Lemos) itu yang sayang seribu persen. Kami ada terus untuk mereka meski kecil dan tidak tinggal bersama," kata Krisdayanti.

Raul menyebutkan sebenarnya hubungannya dengan anak-anak Krisdayanti sebenarnya baik-baik saja.

Menurut keterangan Raul, banyak orang yang mencoba ikut campur dalam urusan keluarganya tersebut.

Baca Juga: Pantas Pipi Aurel Azriel Tak Berani Bertindak Macam-macam! Tak Ada Ampun Lagi Ashanty akan Minta Pisah dari Anang Hermansyah Bila Sang Suami Lakukan 2 Hal Ini: 'Kita Gak Tahu Apa yang Akan Terjadi'

"Yang asal nulis aja, banyak akun palsu, enggak ada postingan atau follower, jadi mereka cuma buat maki-maki aja. Aku pikir buat apa sih bahas gitu, enggak ada kerjaan. Aku enggak peduli," tegas Raul Lemos.

Saat disinggung sebagai orang yang menjadi pembatas antara Krisdayanti dan kedua anaknya, Raul pun menampik dengan tegas.

Namun Krisdayanti dan Raul menyebut tindakan bar-bar Aurel dan Azriel terjadi karena didikan Anang dan Ashanty.

Ia menyebutkan bahwa anak-anak Raul Lemos tak pernah melawan orang tua dan selalu nurut.

"Itu istri saya nunjukkin. 'Aurel kenapa sih?' Waktu itu Aurel komen di... Kesannya rumah kami tertutup. Orang nganggap saya tembok pembatas hubungan ibu dan anak," ujar Raul.

"Ini tidak benar. Kehidupan saya lebih banyak di Timor Leste. Ini karena Covid-19 aja, biasanya saya tiap minggu ke Timor Leste," pungkasnya.

Raul pun mengaku bahwa apa yang terjadi dan diberitakan tidaklah sesuai dengan kenyataan.

Baca Juga: Belum Genap Dua Bulan Resmi Jadi Granda bagi Baby Ameena, Tiba-tiba Ashanty Dilarang Anang Hermansyah untuk Bertemu Anak Aurel Seenak Jidat Gegara Hal Ini: 'Nggak Bisa Setiap Hari'

Artikel ini sudah tayang di Grid.id dengan judul Absen di Hari Pernikahan Aurel Hermansyah, Raul Lemos Salahkan Didikan Anang dan Ashanty Jadi Penyebab Hubungannya dengan Anak Sambungnya Renggang

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : grid.id

Baca Lainnya