Bertahun-tahun Ayu Ting Ting Dijadikan Kambing Hitam Perusak Rumah Tangga Nagita Slavina, Raffi Ahmad Akhirnya Meminta Maaf dan Beberkan Sosok yang Jadi Selingkuhannya Selama Ini

Rabu, 20 April 2022 | 06:30
Instagram/@raffinagita1717

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

GridHITS.id -Tak sadar dihipnotis,Raffi Ahmad sampai bocor akui perselingkuhannyadengan artis cantik ini.

Nama Raffi Ahmad tentu sudah tidak asinglagi di telinga masyarakat.

Memulai karir di dunia hiburan sejak muda, dirinya kini disebut sebagai artis terkaya di tanah air.

Miliki popularitas dan kekayaan sejak muda, membuat Raffi Ahmad tak sulit untuk mendapatkan wanita-wanita cantik.

Kerap gonta-ganti pasangan artis cantik, Raffi Ahmad sampai disebut sebagai playboy sampai akhirnya dirinya memilih tobat dan menikah dengan Nagita Slavina.

Beberapa waktu lalu, Raffi yang dihipnotis oleh seorang master hipnotis bernama Ferdian akhirnya membongkar perselingkuhannya dengan artis cantik ini.

"Boleh gak prektekan misalnya apa gitu," pinta Raffi seperti dikutip dari acara OKAY BOS di kanal Youtube TRANS7 OFFICIAL pada Sabtu (6/7/2019).

"Raffi ini mantannya banyak ya?" kata Ferdian.

"Bisa nggak dibikin mantannya balikan semua sama saya gitu? Karena kalau sama mantan itu biasanya ada jatah reuni," ucap Raffi pada Ferdian yang ingin reuni.

Baca Juga:Akhirnya Ketahuan Juga, Ternyata Raffi Ahmad Pernah Diam-diam Belikan Rumah untuk Sosok Ini hingga Sang Asisten Ikut Geram: 'Saya Kadang Sakit Hati'

Saat ditanya ingin reuni bersama mantan, Raffi dengan cepat menjawab, "Mau!"

"Beneran? Ini serius gak? Buat Nagita, maaf ya. Kita kan udah 5 tahun menikah, ya boleh lah aku tamasya sedikit lah," ucap Raffi sambil bercanda.

Berusaha memainkan imajinasi Raffi,Ferdian memintaRaffi Ahmaduntuk menggengam kedua tangannya dan membayangkan tangan tersebut lengket dan tak bisa dilepas.

"Tangan lu begini, ini manasin imajinasi. Lu fokus di sini, lihat di sini, dikerasin sekeras-kerasnya," jelas Ferdian sambil mencontohkan bentuk tangan yang diminta pada Raffi.

"Sambil dibayangin tangan lu dilumuri lem, banyak sekali."

"Terserah lem apapun itu, yang paling kuat. Saking banyaknya yang masuk ke telapak tangan dan sela-sela jari, lemnya makin lama makin kering, tangan sama jari ini nempel erat sekali. Dipaksa lepas justru makin keras dan nempel," lanjutnya.

"Allahuakbar, gak bisa lepas ini," kata Raffi.

Saat berusaha dilepaskan, Raffi diminta fokus pada tangannya sembari membayangkan sosok salah satu mantannya,Tyas Mirasih.

"Sebentar lagi gue hitung sampai 3, tangan ini bisa lepas. Tapi gak tahu kenapa ya, lihat Vicky dalam pikiran dan pengelihatan lo, itu adalah Tyas Mirasih," sugesti Ferdian.

Baca Juga:Posisinya Diincar karena Gajinya Selangit, Pengasuh Rafathar Ngaku Ingin Berhenti Kerja Lantaran Tak Kuat Lihat Kelakuan Raffi Ahmad di Rumah: 'Kaget!'

Menarik napas lega setelah tangannya terbebas, Raffi kaget saat melihat Vicky.

Benar saja, aktor 32 tahun itu menyangka Vicky adalah Tyas Mirasih.

Malu-malu, Raffi berusaha menyapa tanpa menyadari sosok tersebut hanyalah ilusi yang diciptakan oleh Ferdian.

Menariknya, Raffi membuat pengakuan yang cukup mengejutkan semua orang.

"Ada penyesalan atau apa gitu sama Tyas? Ada yang pengen disampaikan gak? Mungkin yang selama ini gak pernah disampaikan, sekarang pengen disampaikan," desak Ferdian.

"Ada. Aku cuma mau ngaku dosa aja. Waktu itu aku bilang sama kamu kita putus, terus aku sama Velove," ujar Raffi salah tingkah.

"Sebenernya, aku udah pacaran samaVeloveduluan. Jadi aku minta maaf gitu, sorry. Mau ngomong itu aja sih aku," lanjutnya.

"Aku dulu sampai sumpah-sumpah gak ngaku. 'Setelah kita putus, seminggu kemudian aku sama Velove', bilangnya gitu. Padahal dari dua minggu sebelumnya aku udah mendua sama Velove dulu. Ini aku gak pernah buka dimana-mana," tegasnya.

Baca Juga:RANS Entertainment Bakal Buka Lowongan Kerja Gede-gedean, Gaji dan Fasilitas yang Dikasih Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Tak Main-main

Artikel ini telah tayang di GridPop.ID dengan judulTerbongkar! Tak Sadar karena Pengaruh Hipnotis, Raffi Ahmad Tak Sengaja Keceplosan Akui Perselingkuhannya dengan Sosok Ini

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : GridPop.ID

Baca Lainnya