Belasan Tahun Rutin Mengonsumsi Air Kencingnya Sendiri Membuatnya Masih Awet Muda Hingga Usia 57 Tahun, Artis Kawakan Ini Melajang Seumur Hidup Hingga Mengaku Baru Akan Menikah Jika Hal Ini Terjadi

Minggu, 17 April 2022 | 07:00
Instagram.com/@vickyburkiballet

Vicky Burki

GridHITS.id- Inilahkriteria calon suami Vicky Burki.

Bagi sebagian orang, sosok Vicky Burki memang sudah tak asing lagi.

Sosoknya kerap wara-wiri di layar kaca pada tahun 2000an.

Beberapa judul sinetron kondang juga ia pernah bintangi beberapa tahun lalu.

Tak hanya itu, ia juga dikenal sebagaiinstruktur senam aerobik yang pernah memandu acara Primaraga di ANTV.Selama ini Vicky Burki tenar dengan imej antagonisnya.Namun kini tampaknya ia sudah vakum dari dunia akrting dan hiburan Tanah Air.

Bukan cuma itu saja, di usianya yang sudah 57 tahun, Vicky Burki diketahui belum juga menikah.

Diakui artis bernama lengkapVictorine Cherryline Soedarjono Burki, ia pernah beberapa kali berpacaran namun tidak dipublish.

Baca Juga:Tak Ambil Pusing Meski Kerap Dicaci Tak Sepadan, Ternyata Lesti Kejora Punya Cara Khusus untuk Bisa Memikat Rizky Billar Hingga Hampir Dinikahi: 'Level Dia'

Tak hanya itu, Vicky Burki menyinggung soal jodoh yang belum diberikan oleh Tuhan."Cuma ya selama ini terbiasa hidup sendiri, jadi memang Vicky belum dikasih sama Tuhan," ucap Vicky Burki."Karena belum menemukan yang cocok," tambahnya.

Wanita kelahiran Bandung, 17 Juni 1965 itu tak menampik dirinya memang punya hasrat untuk berumah tangga dengan pria pilihannya.Akan tetapi, Vicky Burki tidak mau ngotot mencari lelaki untuk ia jadikan suami dalam hidupnya.Ia juga tak mau cepat-cepat nikah hanya karena tak ingin disebut belum laku.

"Vicky bukan orang pengin cepat nikah takut dibilang gak laku, enggak. Mungkin karena kelempengan yaudah enjoy sendiri," jelasnya.Ketika ditanya soal tipe cowok,Vicky Burki mengaku sangat selektif.

"Orang banyak pengin begini dan begitu, ketika Tuhan menentukan eh beda banget sama apa yang diinginkan. Kalau sekarang tuh aku, kalau dikasih Tuhan ya terima," ungkapnya.

Baca Juga:Tak Kunjung Punya Momongan Padahal 3 Kali Menikah, Dewi Perssik Akhirnya Ngaku Bahwa Ia Tak Pernah Berhubungan Badan dengan Saipul Jamil dan Aldi Taher Selama Jadi Suami Istri: 'Menyedihkan'

"Mungkin nanti sudah usia 60 tahun dikasih Tuhan akan jadi teman hidup dan teman ngobrol," sambungnya.Belum lama ini, saat menjadi tamu di program acara Kopi Viral di Trans TV, Vicky Burki menceritakan pengalamannya mengonsumsi urine sendiri sejak 2005 hingga saat ini.Seperti yang diketahui sosok Vicky Burki sempat jadi buah bibir saat mengaku rutin mengonsumsi air seni.

Vicky Burki mengaku sudah mengonsumsi air urinenya sejak 2004.Usai itu, pada 2005 akhir ia juga mengaku menjadi vegetarian.Dalam acara tersebut,Vicky Burki bahkan menjelaskan apa-apa saja yang perlu disiapkannya saat melakukan 'kebiasaan aneh' itu.

"Jadi Vicky itu baru bangun, belum ngapain-ngapain, pipis dan udah nyiapin satu gelas khusus.""Itu airnya langsung diminum setiap pagi atau malam hari," katanya.

Vicky Burki percaya, kebiasaannya meminum air kencingnya sendiri yang dilakukan selama ini membuat tubuhnya awet muda.

Baca Juga:Kisah Darmawan Salihin Menikah Lagi dengan Daun Muda Setelah Putrinya Wafat karena Kopi Sianida 5 Tahun Lalu, Kembaran Mirna Salihin Sindir Soal Karma dan Perselingkuhan: 'Tak Perlu Dendam, Cukup Duduk, dan Tunggu'

Meski secara medis ada pro dan kontra, namunVicky Burki mengaku percaya khasiatnya karena telah dia terapkan sejak bertahun-tahun.Vicky Burki pun menjelaskan kebiasaan yang dipandang banyak orang cukup aneh itulah yang justru bisa menghilangkan racun dari tubuhnya."Memang ada pro dan kontra. Tapi Vicky udah (minum) dari tahun 2005.""Udah 16 tahun masih sehat. Puji Tuhan masih hidup," ucap Vicky Burki."Orang bilang racun, tapi itu sebenarnya itu detox. Justru menghilangkan racun dalam tubuh," tambahnya.Vicky Burki mengaku tahu terapi meminum air kencing tersebut dari sebuah buku."Baca buku, tahun sekitar 2000-an Vicky lagi di airport mau ke luar kota, Vicky baca buku, judulnya terapi urine.""Yang nulis orang Belanda dan ternyata cocok untuk Vicky," ucap Vicky Burki.

Baca Juga:Biodata Olivia Zalianty, Aktris Cantik yang Akhirnya Menikah di Usia 39 Tahun

Artikel ini telah tayang diSriwijaya Postdengan judulUmur Sudah Lebih Setengah Abad Tapi Belum Nikah Juga, Vicky Burki Ungkap Tipe Lelaki Idaman: Takut

Editor : Saeful Imam

Sumber : sriwijaya post

Baca Lainnya