Find Us On Social Media :

Kejadian Celine Evangelista Digenggam Ariel NOAH Bikin Geger, Ternyata Ada Campur Tangan Hotman Paris di Baliknya, sang Pengacara Bongkar Fakta Tak Diduga

By Nisrina Khoirunnisa, Jumat, 15 April 2022 | 17:30 WIB

Ternyata ada campur tangan Hotman Paris di balik kejadian Celine Evangelista digenggam tangannya oleh Ariel NOAH, begini faktanya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Nisrina Khoirunnisa

Grid.ID - Baru-baru ini, nama Ariel NOAH kembali diperbincangkan publik gegara kejadian viral dengan Celine Evangelista.

Diberitakan Grid.ID sebelumnya, Ariel NOAH dan Celine Evangelista jadi sorotan publik karena keduanya tampil satu panggung.

Semua bermula ketika Ariel NOAH tengah manggung di sebuah klub terkenal di Jakarta, lantas Celine Evangelista mendadak dipaksa naik ke panggung.

Hingga akhirnya, Celine Evangelista yang sudah berada di panggung itu digenggam tangannya oleh Ariel NOAH.

Keduanya pun tampak bernyanyi bersama di atas panggung.

Meski malu-malu, Celine Evangelista terlihat menikmati momen ditarik ke panggung dan digenggam tangannya oleh Ariel NOAH.

Usut punya usut, di balik kejadian viral itu, ada sosok pria yang ikut campur tangan.

Ya, sosok pria itu adalah Hotman Paris yang membuat Celine dan Ariel NOAH bisa satu panggung.

Lantas, bagaimana kejadian Ariel NOAH dan Celine bisa sepanggung karena Hotman Paris?

Baca Juga: Foto Jadulnya Disebut Mirip Ariel NOAH hingga Jefry Nichol Padahal Super Jenaka Bikin Seluruh Indonesia Terbahak, Intip Penampakan Potret Komeng di Masa Muda!

Melansir dari video yang ditayangkan Youtube Melaney Ricardo pada Kamis (14/4/2022), Hotman Paris membongkar habis kejadian viral tersebut.