Nikahi Janda Tajir Melintir yang Usianya Lebih Tua 17 Tahun, Aktor Tampan Ini Ditawari Hotman Paris Cara Rebut Harta Sang Istri yang Tak Habis 10 Turunan: 'Pegang Kartu Nama Saya'

Jumat, 15 April 2022 | 19:00
kompas.com

Hotman Paris

GridHITS.id - Nikahi janda tajir melintir dan beda usia 17 tahun, artis ini ditawari Hotman Pariscara rebut harta sang istri dengan mudah.

Sosok artis itu adalah aktor tampan Ajun Perwira.

Ajun Perwira diketahui menikahi janda tajir bernama Jennifer Jill.

Jennifer Jill diketahui ditinggali harta yang begitu berlimpah oleh mendiang suaminya yang sudah meninggal pada tahun 2017 silam.

Mendiang suaminya itu diketahui bernama Maxwell Armand yang juga merupakan seorang pemilik perusahaan tambang batubara.

Dengan pekerjaan mentereng itu, tak heran bila Jennifer bisa punya harta dengan jumlah yang luar biasa.

Beberapa waktu lalu terungkap sebuah fakta mengejutkan soal harta Jennifer Jill.

Sangking banyaknya, harta istri Ajun Perwira itu disebut-sebut tak bisa habis 10 turunan.

2 bulan setelah menikah, Jennifer Jill dan Ajun Perwira sempat menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandu Hotman Paris.

Baca Juga: 'Saya Lebih Bersih dari Teman-teman Saya', Ternyata Bukan untuk Jadi Selingkuhan, Ini Alasan Hotman Paris dengan Royal Gaji 24 Asisten Pribadi yang Kemolekan Tubuhnya Jadi Sorotan

Jennifer Jill menyebut jika hartanya tak akan habis sampai 10 turunan.

"Tadi Jennifer mengatakan, dia (Jennifer) ditinggalkan almarhum suaminya harta nggak habis sepuluh turunan," kata Hotman Paris.

"Dia (Jennifer) merasa pintar karena dia melindungi hartanya dengan perjanjian pisah harta dengan suaminya yang brondong ini, sekarang suami ya oke," lanjutnya.

Hotman Paris kemudian menyodorkan kartu namanya pada Ajun Perwira.

Pengacara yang dijuluki Raja Pailit itupun mengatakan bisa membantu Ajun Perwira apabila aktor tersebut ingin merebut harta Jennifer Jill.

Instagram @ajunperwira

Ajun Perwira dan Jennifer Jill

Sambil bergurau, ia menyarankan pada Ajun untuk menghubunginya bila tertarik dengan harta Jennifer.

"Kamu pegang kartu nama saya ini. Soalnya kenapa? Perjanjian pisah harta tidak berlaku kalau pembagian harta karena kematian. Kalau dia meninggal maka ahli warisnya adalah kamu berikut anak-anaknya," pungkas Hotman.

Seperti diketahui, Jennifer Jill dan Ajun Perwira menikah di Bali pada 22 April 2019.

Sempat dituding hanya mengincar harta, namun Ajun Perwira menunjukkan kesetiaannya terhadap Jennifer Jill, terlebih ketika sang istri terjerat kasus narkoba.

Baca Juga: 'Saya Bosan Jadi Orang Miskin, Enggak Enak!', Hotman Paris Geger dengan Pengakuan Ustaz Yusuf Mansur yang Dituding Makan Uang Sedekah, Singgung Klub Bola yang Dibeli Beberapa Waktu Lalu

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Nikahi Janda Kaya Raya yang Hartanya Tak Habis 10 Turunan, Ajun Perwira Ditawari Hotman Paris Cara Rebut Harta Jennifer Jill

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya