Find Us On Social Media :

Beri Sindiran Menohok ke Jennifer Dunn, Begini Reaksi Sarita Abdul Mukti Usai Diberi Jam Tangan Mewah Senilai Rp 12 Miliar oleh Faisal Harris: Ferrarri Gue Dulu Dipakai Juga Nggak Tahu

By None, Kamis, 14 April 2022 | 13:50 WIB

Faisal Harris, Jennifer Dunn dan Sarita Abdul Mukti

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Kabar perceraian antara Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris pada 2018 silam memang sempat menghebohkan jagat maya.

Bukan tanpa sebab, hal itu karena kandasnya rumah tangga Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris disebut-sebut karena hadirnya orang ketiga.

Mengejutkannya, sosok yang disebut-sebut orang ketiga di rumah tangga Sarita Abdul Mukti itu adalah artis Jennifer Dunn.

Kendati rumah tangganya telah hancur, Sarita dan Faisal tetap kompak menjaga dan membesarkan buah hati mereka.

Bahkan, beberapa waktu lalu muncul kabar bahwa Faisal sempat memberi jam tangan mewah senilai Rp 1,2 miliar untuk sang mantan istri.

Saat ditanya kabar itu, Sarita pun membenarkannya.

"Valid (beritanya benar)," ungkap Sarita Abdul Mukti saat dikutip Grid.ID di YouTube Trans7 Official, Kamis (26/11/2020).

"Nggak, bukan hadiah ulang tahun, lanjutnya

Baca Juga: Dunianya bak Runtuh Lihat Suami Berpaling, Sarita Abdul Mukti Bongkar 1 Sikap Jennifer Dunn yang Bikin Jengkel hingga Hati Anak-anaknya Terluka

Sarita Abdul Mukti pun menceritakan hal tersebut terjadi ketika dirinya bertemu Faisal Harris yang menjenguk anak mereka, Shafa Harris, yang sedang sakit.