Sempat Hilang Arah Gegara Mabuk Parah, Pria Ini Langsung Kaget Syok Berat saat Bangun Tidur dan Tahu Alat Kelaminnya Mendadak Hilang ketika Ingin Buang Air, Apa yang Sebenarnya Terjadi?

Senin, 02 Mei 2022 | 11:00
Pixabay

Pria syok saat ingin buang air melihat alat kelaminnya hilang.

GridHITS.id - Sempat mabuk parah, pria ini syok berat saat bangun dan ingin kencing menemukan alat kelaminnya hilang.

Sebuah kejadian mengegerkan sempat viral di tengah masyarakat.

Kejadian tersebut terjadi sekitar pada tahun 2019 silam.

Seorang pria syok berat saat melihat alat kelaminnya yang hilang.

Apa yang sebenarnya terjadi?

Melansir Dailystar pada Minggu (6/10/19), korban diketahui bernama Musa Wanyoike (51) asal Kenya.

Uniknya, korban tidak menyadari bahwa organ vitalnya hilang dan dia baru menyadari ketika hendak "menggunakannya."

Kini korban ketakutan, karena diduga dia menjadi korban serangan kanibal yang mengerikan.

Menurut laporan pada malam harinya, korban sempat mabuk besar sampai teler dan tertidur, kemudian keesokan harinya, Musa bangun dan dia pergi ke toilet untuk buang air kecil.

Baca Juga: Tak Pernah Terekspos ke Publik, Kenali Bahaya Fatal Sunat Laser Pada Anak! Mulai luka Bakar hingga Rusaknya Jaringan Penis

Pada saat itulah dia mendapati bahwa organ vitalnya sudah tidak ada dan karena terkejut, dia menjerit keras sampai membangunkan tetangganya.

Bertemu dengan tetangga yang menemuinya, Musa mengatakan pada mereka bahwa dia "tidak tahu" bagaimana dia kehilangan alat kelaminnya.

Dailystar/Kolase
Dailystar/Kolase

Musa pria yang kehilangan organ vitalnya ketika hendak kencing.

Seorang tetangga bernama Nixon Warui, mengatakan pada Daily Nation Kenya, "Saya termasuk orang yang mencari bagian yang hilang dari alat kelaminnya."

"Kami berharap bisa menemukannya dan membawanya ke rumah sakit untuk dijahit tepat waktu. Tentu sangat disayangkan hal itu bisa terjadi," tambahnya.

Musa dilaporkan menghabiskan enam jam minum dengan teman-temannya sebelum menuju ke salah satu rumah mereka sekitar pukul 2 pagi.

"Sepanjang perjalanan, dia terus mengatakan kepada saya bahwa dia akan menyunat saya. Aku memperlakukannya sebagai lelucon, karena aku hanya berpikir dia mabuk," katanya.

Kini, polisi menyelidiki kasus ini dan seorang pria bernama Gerald Mbugua ditangkap oleh polisi sehubung dengan insiden ini.

Dailystar
Dailystar

Rumah sakit tempat di mana Musa dirawat, setelah insiden itu.

Perwira polisi Dorothy Gaitenga mengatakan, "Satu tersangka ditahan dan membantu kami menelusuri apa yang terjadi. Investigasi sedang berlangsung dan kami akan mengajukan tuntutan jika perlu," katanya.

Perwakilan majelis daerah setempat James Karanja, yang mengunjungi Musa di rumah sakit, mengikat insiden itu dengan kejahatan narkoba setempat.

"Tindakan aneh seperti itu tidak bisa dilakukan oleh orang yang berpikiran waras. Instansi terkait harus meningkatkan perang terhadap narkoba untuk mencegah insiden semacam itu," tambahnya.

Baca Juga: Banyak yang Belum Tahu, Kenali Cedera Fraktur Penis yang Kerap Hantui Pria Saat Berhubungan Intim!

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Sempat Teler, Pria Ini Kaget dan Menjerit Saat Mau Kencing Alat Kelaminnya Mendadak Hilang, Begini Akhirnya, Ada yang Iseng Menyunatnya?

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya