Selama 5 Tahun Dipendam Rapat-rapat oleh Sang Putra Bungsu! Maia Estianty Langsung Syok dan Rasakan Pilu saat Tahu Kebiasaan Dul Jaelani Ini Usai Sang Ibunda Ditendang oleh Ahmad Dhani dari Rumah

Senin, 11 April 2022 | 13:00
instagram @maiaestiantyreal

Maia Estianty dan Dul Jaelani

GridHITS.id - Selama 5 tahun disimpan rapat-rapat oleh sang putra bungsu, ternyata Dul Jaelani sering lakukan ini saat Maia Estianty ditendang oleh Ahmad Dhani.

Kisah kehidupan Maia Estianty memang begitu mengundang kontroversi yang luar biasa.

Bukan tanpa alasan, sebelum bahagia bersama Irwan Mussry, Maia sempat harus merasakan pahitnya perceraian dengan Ahmad Dhani.

Perceraian itu begitu mengundang kontroversi lantaran Ahmad Dhani yang dituding berselingkuh dengan Mulan Jameela.

Mulan Jameela pada saat itu dikenal sebagai sahabat dan rekan duet dari Maia Estianty sendiri.

Perceraian yang menghebohkan itu begitu berdampak bagi anak-anak Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Maia Estianty mengungkapkan bahwa Dul Jaelani menjadi sosok anaknya yang paling merasa terpukul dengan dengan perceraian tersebut.

“Abdul Qodir Jaelani (yang paling merasa terpukul). Dul, dia paling sensitif, paling perasa, dari karakternya kan memang kayak gitu ya,” ujar Maia ketika menjadi tamu di kanal Youtube SULE PRODUCTION (6/4/2022).

“Aku tahunya setelah dia cerita, setelah dia balik ke aku,” sambung Maia Estianty.

Baca Juga: 'Ahmad Dhani Dicerai Maia Saja Belagu', Berlinang Air Mata Sang Musisi Legendaris Ceritakan Momen Perceraian di Masa Lalu Serta Singgung Sisi Gelap Maia Estianty, Ngaku Berusaha Menutupi

Ketika harus berpisah dari sang ibunda, ternyata Dul Jaelani sempat begitu merasakan kesepian.

Bukan tanpa sebab, Dul yang masih berusia kecil harus merasakan pahitnya berpisah dari sosok ibu dan pengasuh yang mengurusnya sejak kecil.

Dul Jaelani yang sering merasa kesepian punya kebiasaan sembunyi di bawah pohon.

Maia menceritakan jika Dul akan duduk berjam-jam di bawah pohon untuk menunggu telepon dari sang ibunda atau pengasuhnya.

“Dia cerita katanya dulu sering di bawah pohon nunggu gitu. Nunggu telepon. Kan ada dua ibu yang pergi, mbok pengasuhnya pergi, aku juga pergi. Nah abis itu si Dul sering banget nunggu di bawah pohon,” cerita Maia Estianty.

“Nunggu telepon dari aku sama simbok. Bertahun-tahun nggak ditelepon gitu loh,” sambungnya lagi.

Yang lebih sedih, Maia baru mengetahui kebiasaan putra bungsunya itu ketika Dul mengalami kecelakaan maut di tahun 2013, atau 5 tahun setelah perceraian.

Mengetahui hal itu, Maia menyebut jika dirinya merasa sedih dengan Dul.

“Baru tahu itu setelah kecelakaan. Langsung, ‘Sedihnya kamu ditinggal dua ibu’ gitu,” pungkasnya.

Baca Juga: Padahal Sosoknya Disegani Sebagai Musisi Papan Atas, Penyanyi Muda Ini Malah Sebut Maia Estianty Punya Suara Paling Jelek

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya