'Dia Tidak Paham Tapi Sudah Ngomong', Haji Faisal Meradang Saat Farhat Abbas Sebut Keluarganya Serba Konten, Singgung Sang Pengacara yang Omongannya Tak Jelas Padahal Sekolahnya Tinggi

Sabtu, 09 April 2022 | 09:32
Kolase Tribunnews/ Instagram @doddysudrajat_ dan Tangkap Layar Akun YouTube Seleb Oncam News

Doddy Sudrajat dan Puput / Haji Faisal

GridHITS.id - Haji Faisal meradang karena Farhat Abbas berani menyentil keluarganya yang merawat Gala Sky.

Seperti diketahui, keluarga Haji Faisal dan Doddy Sudrajat tengah jadi sorotan.

Semua dimulai dari polemik yang ada setelah kepergian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah untuk selamanya.

Kedua belah pihak keluarga menginginkan hak asuh dan hak perwalian Gala Sky Andriansyah.

Namun hingga kini pengadilan belum memutuskan soal itu.

Kehidupan dua keluarga ini pun seolah berubah drastis karena musibah tersebut.

Semua mulai 'muncul' dengan karyanya masing-masing.

Akan tetapi keluarga Haji Faisal justru mendapatkan cibiran dari Farhat Abbas yang kini tengah membantu Doddy Sudrajat.

Seperti inilah komentar Haji Faisal terkait komentar Farhat Abbas.

Baca Juga: Kini Pindah Kubu? Dulu Bela Mati-matian Hak Asuh Cucunya Agar Berada di Tangan Doddy Sudrajat, Usai Ajukan Cerai Puput Akui Gala Sky Layak Dimenangkan Haji Faisal, Begini Kebenarannya

"Ya pasti ada pro dan kontra. Namanya manusia banyak yang susah melihat orang senang. Senang melihat orang susah. Semua sudah ditetapkan oleh Tuhan. Siapa yang menyangka," kata Haji Faisal dikutip dari salah satu media online.Ia mengatakan tak menyangka jika dirinya yang dahulu seorang pedagang biasa namun kini dikejar oleh wartawan."Kami dulu pedagang, sekarang wartawan datang ke saya. Sudah 5 bulan wartawan datang dan Alhamdullilalh hubungan saya dengan wartawan baik kan. Dan semua sudah saya ceritakan," tandasnya.Ia menegaskan tak mau terlalu pusing menanggapi komentar nyinyir dari beberapa pihak."Saya gak mau tanggapi, karena orang-orang itu tidak tahu. Kalau orang yang paham dia tidak akan nyinyir, dia orang baik," kata Haji Faisal.Menurutnya, orang-orang yang nyinyir apalagi Farhat Abbas belum lama ini, hanya bicara sembarangan."Bisa kita lihat di videonya, kadang-kadang (omongannya) gak jelas. Pelajari dulu lah. Kalau mempelajari saya yakin pasti positif. Dia tidak paham tapi sudah ngomong. Kecewa, ujug-ujug menyampaikan sesuatu yang tidak pantas. Dosa," jelasnya.Haji Faisal bahkan mengatakan jika orang-orang yang nyinyiri keluarganya itu sebaiknya datang ke rumahnya aja.Sembari silahturahmi dan ngobrol santai untuk bertukar pikiran.

Baca Juga: Tak Hanya Pihak Haji Faisal yang Akan Melaporkan Banyak Pihak, Keluarga Doddy Sudrajat juga Lakukan Hal Serupa Dimulai dari Mayang yang Tak Tahan Di Bully hingga Pilih Laporkan Hatersnya!

"Ya seharusnya orang itu datang, silaturahmi, ngobrol-ngobrol tukar pikiran," kata Haji Faisal.Ia kesal dengan beberapa orang yang menyampaikan ke media terkait keluarganya tanpa ada obrolan langsung dengannya.Apalagi sekelas Farhat Abbas yang notabenenya seorang pengacara tentu memiliki pendidikan tinggi."Kalau pendapat saya salah sampaikanlah. Nggak ada masalah. Belum ada pertukaran pikiran seperti itu. Tapi ujug-ujug dia sudah menyampaikan sesuatu yang menurut saya tidak pantas dikeluarkan seseorang yang cerdas, berilmu, tidak pantas dia ngomong seperti itu.," ucapnya.Sebelumya, Farhat Abbas sempat mengatakan kalau Doddy Sudrajat lebih pantas mengasuh Gala.Lantaran pekerjaan Haji Faisal yang di pertanyakan dan hanya memanfaatkan kondisi pasca Vanessa Angel dan Bibi meninggal dunia."Dalam hidup dan matinya maupun siang malamnya sekeluarga dan berikut oknum2 nitizen yg mendukungnya, lawan semua itu dengan kesabaran dan keikhlasan, mertua penganten kini jadi mertua konten, Salam pandai," tulis Farhat Abbas dalam keterangan unggahannya."Sebelum jadi keluarga konten ? Apa kerja dan Bisnis kalian? Selain Jaga toko jahitan? Apa puas dan menangnya melawan besan yg boleh dikatakan sukses diburukkan, dibuat dan nyaris tak dapat apa apa?

Kesimpulan: keluarga mertua penganten Saat ini menjadi youtuber semua, Ngisi konten dimana2 anak konten, istri konten, calon mantupun Tarik yg super konten sekeluarga, ya ampun,, lapangan Kerja baru semua yg serba kontan konten, bagaimana nasib galang nanti nya?" sambungnya.

Baca Juga: 'Semoga Pak Haji Jera', Bak Tak Ada Malu Sampai Terus Cari Sensasi, Tiara Marleen Kembali Lontarkan Sindiran untuk Ayah Bibi Andriansyah yang Melaporkannya ke Polisi, Singgung Memanfaatkan Momen

Artikel ini telah tayang di GridFame dengan judul Bak Ludahi Wajah Farhat Abbas! Buka Suara Pasca Disindir Habis-habisan, Haji Faisal Beri Tanggapan Pedas Hingga Tantang Sang Pengacara: Dia Omongannya Kadang-kadang Gak Jelas!

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya