Benar-benar di Luar Nalar Manusia! Wanita Ini Hanya Bisa Pasrah dan Syok saat Tahu Suami Tercintanya Nekat Selingkuh dengan Anaknya Sendiri, Sang Putri yang Masih 13 Tahun sampai Hamil

Senin, 02 Mei 2022 | 08:00
Pixabay/LiliamNunes

Ilustrasi perselingkuhan

GridHITS.id -Hanya bisa pasrah dan lakukan ini, wanita ini syok berat saat tahu suaminya selingkuh dengan anaknya sendiri.

Perselingkuhan adalah hal yang buruk bila terjadi dalam sebuah pernikahan.

Tak jarang, orang terdekat justru menjadi orang ketiga dalam sebuah hubungan pernikahan.

Seperti kejadian tak masuk akal manusia ini beberapa waktu lalu.

Seorang pria berinisial ZA (48) berselingkuh dengan anak sambungnya yang bisa disebut saja bunga (13) hingga mengandung 7 bulan.

Kejadian itu terungkap usai paman korban, Bah melaporkan kejadian keji itu ken Mapolres Inhil.

Perbuatan tak senonoh ini terungkap setelah paman korban, Bah (44) ke Mapolres Inhil, Senin (18/11/2018) sekira pukul 14.00 WIB.

“Pelapor merasa tidak senang dan melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwajib,” ujar Kapolres Inhil AKBP Chriatian Rony, S.IK, MH melalui Kasubbag Humas Polres Inhil AKP Syafril Joni, SE kepada Tribun Pekanbaru, Senin (19/11/2018) pukul 19.23 WIB.

Sebelumnya, Jum’at (16/11/2018) lalu, paman korban menghubungi saksi berinisial Jun untuk menanyakan perihal persetubuhan yang dilakukan oleh ZA kepada korban Bunga (keponakan pelapor).

Baca Juga: Setelah Terbuai dengan Rayuan Mantan Suami Maia Estianty yang Berjanji Tak Akan Selingkuh, Nyatanya Mulan Jameela Tarik Perkataannya dan Mau Menerima Pinangan Ahmad Dhani

Kabar itu dibenarkan oleh saksi.

Selanjutnya, pelapor menjumpai korban dan menanyakan kebenaran berita tersebut, korban juga membenarkan persetubuhan di bawah umur yang dilakukan oleh ayah tirinya.

“Setelah lakukan pengecekan di bidan setempat, ternyata korban sudah hamil kurang lebih 7 bulan,” beber Kasubbag Humas.

ZA langsung diamankan dan saat ini telah ditahan di rutan mapolres Inhil.

(Dok Polres Inhil) / Tribunnews

Ayah Nekat Nikahi Anak Kandungnya Sendiri Hingga Hamil 7 Bulan, Sang Ibu: Pasrah Jika Suami Harus Menikahi Putri Saya!

Warga kelurahan Tembilahan Hilir ini mengakui telah melakukan perbuatan terlarang ini sebanyak 4 kali yang awalnya dilakukannya dengan paksaan pada bulan Mei 2018 di rumah Terlapor.

Sementara itu, Ibu korban, Nur (30) tampak tabah dan tidak bisa berbuat banyak dengan kondisi yang saat ini menimpa dirinya.

"Saya pasrah dan rela jika suami saya ini harus menikahi anak saya yang sekarang mengandung anak darinya,” ujar Nur saat ikut melaporkan kejadian tersebut di Mapolres Inhil.

Nur menuturkan, sejak suami yang juga ayah kandung korban meninggal, dirinya menikah lagi dengan tersangka.

“Saat ini usia pernikahan sudah 7 tahun lamanya,” ucap Nur lirih.

Baca Juga: Selingkuh dengan Luna Maya? Belasan Tahun Tak Pernah Ungkap Alasan di Balik Perceraiannya dengan Ariel NOAH, Sarah Amalia Akhirnya Singgung Masalah Ini yang Jadi Perkara

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Perselingkuhan Ayah dan Anak Terbongkar, Sang Ibu yang Tahu Putrinya Hamil 7 Bulan Cuma Bisa Pasrah Lakukan Hal ini

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya