Nasib Manusia Tidak Ada yang Tahu! Siapa Sangka Gadis Cantik Jelita yang Juga Putri Seorang Pendeta Ini Kini Menjadi Istri Artis Super Tajir di Indonesia, Enteng Beli Rumah Mewah di Amerika

Jumat, 08 April 2022 | 19:30
IG @astridkuya

Anak pendeta ini kini menjadi istri presenter papan atas Tanah Air.

GridHITS.id - Nasib tidak ada yang tahu, siapa sangka gadis cantik putri pendeta ini kini jadi istri papan atas di Indonesia dan kini mampu beli rumah di Amerika.

Sejak kecil jadi primadona, anak pendeta ini kini justru dinikahi artis Tanah Air yang tajir melintir.

Pasti Anda sudah tidak asing lagi dengan sosoknya.

Putri pendeta itu merupakan Astrid Kuya alias istri dari presenter nyentrik Uya Kuya.

Menikah pada tahun 2003, kisah cinta Uya dan Astrid memang sempat harus lalui cobaan yang begitu berat.

Bak buktikan bahwa kini bisa hidup bahagia bersama istrinya, Uya Kuya diketahui saat ini sudah begitu sukses dalam urusan karir hingga bahkan dirinya kini bisa mempunyai rumah mewah di Amerika.

"Iya ada rumah di sana," ucap Uya Kuya di Program Brownis pada Rabu (24/6/2020).

Tujuan Uya dan Astrid Kuya memiliki rumah mewah di Amerika yakni untuk kedua anaknya yang akan menempuh pendidikan di negeri paman sam itu.

Alih-alih menyombongkan diri, Uya justru berseloroh bahwa harga rumahnya di Amerika tak lebih mahal dari harga rumah di kawasan elite Jakarta.

Baca Juga: Masih Ingat Ciripa Asisten Uya Kuya yang Dulu Sering Jadi Lelucon? Kini Jadi Designer Kondang dengan Honor Selangit Hingga Miliki Resto, Kekayaannya Disebut-sebut Saingi Mantan Majikan

"Harga rumah di sana lebih murah daripada di Pondok Indah," ucap Uya Kuya.

Baru-baru ini, Astrid Kuya membagikan foto masa kecilnya bersama dengan orang tuanya yang berprofesi sebagai pendeta.

Instagram @astridkuya
Instagram @astridkuya

Uya Kuya dan Astrid Kuya

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya @astridkuya, Minggu (31/10/2021), Astrid Kuya membagikan kenangan masa kecilnya bersama orang tuanya.

Pada foto tersebut, istri Uya Kuya itu terlihat sangat cantikdengan mengenakan gaun berwarna putih.

Tampaknya Astrid Kuya sudah jadi primadona sejak kecil karena kecantikan paripurnanya itu.

Pada keterangan foto, Astrid Uya mengungkapkan jika foto tersebut diambil ketika dirinya masih kelas 1 SMP atau 6 SD karena dirinya lupa-lupa ingat.

Instagram @astridkuya

Postingan Astrid Kuya

"When my Untie Married, tante Noni. ini kalau nggak salah kelas 1 SMP or 6 SD yah?? lupa lupa ingat. slide 1 me with my Mom and adikku bendot @febby8," tulis Astrid Kuya.

Bahkan, ibu dua orang anak itu mengaku bahwa wajahnya mirip dengan sang mama.

"Muka ku sama mamah @rubysoegiarto 11 /12 yah heheheh tapi jujur dari dulu cantikan nyokap dibanding gue (emoji). Btw muka gue @nino_kuya bangettttt khannnn. Nino Kuya versi cewek (emoji)," pungkasnya.

Baca Juga: Mulut Nyinyirnya Benar-benar Tak Bisa Ditahan! Denise Chariesta Sebut Fuji dan Thariq Halilintar Bak Kerbau dan Burung Jalak hingga Uya Kuya Berikan Nasihat Ini:'Ini Kenapa Gue Bisa Bertahan...'

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Sejak Kecil Sudah Jadi Primadona, Tak Disangka Putri Pendeta ini Berubah Jadi Istri Artis Super Tajir di Indonesia, Kini Mampu Beli Rumah Mewah Seharga Miliaran di Amerika

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya