Bak Kepalang Kesal Vicky Prasetyo Ngamuk Disebut Pura-pura Kalah dari Azka Corbuzier Padahal sampai Buatnya Cedera Lutut, Sang Gladiator Kini Tantang Farhat Abbas Ke Ring Tinju: 'Siap Berhadapan!'

Kamis, 07 April 2022 | 21:00
Instagram/@farhatabbastv dan YouTube/Deddy Corbuzier

Vicky Azka dan Farhat Abbas

GridHITS.id - Nama Vicky Prasetyo memang sedang ramai diperbincangkan beberapa waktu kebelakang.

Terlebih usai ia melakukan aksi tanding di ring tinju bersama Azka Corbuzier.

Dalam perhelatan tersebut Vicky dinyatakan kalah usai bertarung selama tiga ronde.

Meski kalah, ia tetap mendapatkan perhatian lantaran mengalami cedera lutut hadiah dari pertarungannya.

Tak hanya mendapatkan cedera, kekalahan Vicky Prasetyo nampaknya mengundang komentar berbagai pihak.

Termasuk dengan pengacara Farhat Abbas yang menilai pertandingan tersebut hanyalah settingan.

Dalam pertandingan, Azka Corbuzier mengalahkan Vicky Prasetyo di ring tinju hingga babak belur. Hal tersebut dinilai Farhat jika Vicky sengaja pura-pura kalah.

"Saya rasa Vicky itu pura-pura kalah dan motivasi kalah apa, berarti pertandingan ini hanya main-mainan," ujarnya.

Bahkan Farhat Abbas menyebut pertandingan Vicky Prasetyo dengan Azka Corbuzier adalah pertandingan ilegal.

Baca Juga: Kini Dikabarkan Jalin Hubungan dengan Ricky Miraza setelah Resmi Cerai dengan Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny Bak Trauma hingga Risih Ditanya Kapan Nikah Lagi, Begini Pertimbangannya!

Pernyataan Farhat Abbas tersebut diunggah kembali oleh akun instagram @Rumpi_gosip.

Menanggapi tudingan yang dilontarkan sang pengacara, Vicky pun meradang saat menjadi bintang tamu dalam channel YouTube KUY Entertainment.

Lebih lanjut, Vicky Prasetyo mengaku sangat siap mengadapi Farhat Abbas dalam ring tinju untuk membuktikan jika pertandingan tersebut bukanlah settingan.

"Tapi di saat orang berkomentar dan ingin membuktikan kebenarannya, Gladiator sangat siap berhadapan dengan seseorang yang berkomentar itu. Seperti pengacara ini untuk di atas ring," ujar Vicky Prasetyo.

Boris selaku pemandu acara pun bersorak mendengar tantangan dari Vicky terhadap Farhat Abbas.

Vicky pun tak main-main dengan ucapannya, Ia siap menantang Farhat Abbas agar bisa membungkam mulutnya yang tak sembarangan berkomentar miring.

"Lalu akan tahu ini settingan atau tidak. Ayolah Kuy Entertainment Sport bikinlah tinju Vicky Prasetyo sang gladiator VS Farhat Abbas," pungkasnya.

Dilansir Tribunnewsmaker.com, Vicky Prasetyo sangatlah emosi bila ada pihak yang menyebut pertandingan tersebut settingan semata.

Ungkapan kekesalannya bahkan sempat terekam kamera dalam tayangan Youtube Koko Rhomedal.

Baca Juga: 'Kita Akan Melaporkan Kepada...', Baru Saja Putranya Senang Rasakan Kemenangan yang Disebut Main-main, Farhat Abbas Kini Peringatkan Deddy Corbuzier hingga Sebut Nama Kapolri dan Komisi Tinju Indonesia

Dalam momen tersebut Vicky Prasetyo dengan kesal mengungkapkan jika pertandingan tersebut sama sekali tak ada settingan.

Vicky Prasetyo pun terlihat hanya duduk di kursi dengan mengangkat satu buah kakinya yang diperban dengan es diatas kursi lainnya.

Bahkan Vicky Prasetyo mengungkapkan jika dirinya kini mengalami cidera pada lututnya hingga tak mampu berjalan dan harus menyeret kakinya.

"Bagus si Azka, Ini Muka hidung ancur semua ini kena. Lu liat kan di tayangan settang setting."

"Demi Allah sumpah nih atas nama Islam enggak ada settingan" ungkap Vicky.

"Ini kita bertarung gila. Ini aja jalan udah diseret kalo lanjut entar bisa jadi pertarungan yang menarik" sambungnya.

Vicky Prasetyo pun mengungkapkan keadaan kakinya.

"Awal mula ya kita ini olahraga bola kan, keseleo waktu pendaratan. Waktu di Hollywings lawan Aldi mungkin ada tekanan tapi tetep maksain cuma ga ada masalah" ungkap Vicky.

"Yang bingung kok nggak sembuh-sembuh tapi yaudah kita paksa latihan cuma tadi di ronde satu mau akhir pas tadi aku mukul-mukul tiba-tiba mundur kepeleset, Awal langsung kerasa Krek gitu" tutur Vicky Prasetyo.

Baca Juga: 'Jago Boxing Tapi Bodoh!', Usai Menang Lawan Vicky Prasetyo, Deddy Corbuzier Tantang Azka Tanding di Ring Lantaran Sebut Sikap Sang Putra Jumawa, Begini Tanggapan Anak Kalina Okctaranny

Artikel ini telah tayang di TribunNewsmaker.com dengan judul "Kesal Tanding dengan Aska Dituding Settingan, Vicky Prasetyo Kini Tantang Farhat Abbas Tinju: Ayolah"

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : Tribun Seleb

Baca Lainnya