Find Us On Social Media :

Pantas Demen Koar-koar Harta Bejibun sampai Dijuluki Pengacara 30 Miliar, Terungkap Bayaran Hotman Paris dalam Sekali Menangani Kasus Kelas Kakap, Fantastis!

By None, Sabtu, 9 April 2022 | 20:11 WIB

Pantas Demen Koar-koar Harta Bejibun sampai Dijuluki Pengacara 30 Miliar, Terungkap Bayaran Hotman Paris dalam Sekali Menangani Kasus Kelas Kakap, Fantastis!

Grid.ID - Hotman Paris diketahui demen koar-koar harta bejibun sampai dijuluki pengacara 30 miliar.

Demen koar-koar harta bejibun sampai dijuluki pengacara 30 miliar, terungkap bayaran Hotman Paris dalam menangani kasus kelas kakap.

Ternyata bayaran Hotman Paris dalam menangani kasus kelas kakap fantastis loh.

Hotman Paris diketahui merupakan penggemar mobil sport.

Lamborghini adalah salah satu koleksi kesayangannya, belum lagi beberapa Ferari dan juga mobil luar negeri yang tersimpan rapi di garasinya.

Tak pernah terlontar dengan jelas berapa penghasilan pengacara ini, namun rupanya Hotman dikenal merupakan pengacara yang punya tarif mahal.

Bahkan, kliennya pun tak sembarangan.

Dari kalangan artis, antara lain Manohara Odelia Pinot, Deddy Corbuzier, hingga Syahrini.

Juga politisi Muhammad Nazaruddin dan pengusaha Johnson Yaptonaga.

Baca Juga: Diserang Sana-sini, Hotman Paris Murka Saat Bisnisnya di Bali Difitnah Meracuni Anjing-anjing di Sekitar Pantai sampai Singgung Pencemaran Nama Baik, Ada Apa?

Lalu berapa yang harus mereka bayar untuk seorang Hotman yang bergaya hidup mewah, mulai dari pakaian, kendaraan, hingga aksesori lainnya?

Hotman Paris pun blak-blakan soal tarifnya dalam menangani kasus kliennya.