Akhirnya Sudah Terima Sepenuh Hati Permintaan Maaf dari Sang Ibu Sambung? Dul Jaelani Kini Sejajarkan Mulan Jameela dengan Irwan Mussry dan Panggil dengan Sebutan Manis Ini, Sosok Ini sampai Syok!

Kamis, 07 April 2022 | 15:00
Instagram/@mulanjameela1 @duljaelani

Mulan Jameela dan Dul Jaelani

GridHITS.id - Sudah terima maaf dari sang ibu sambung? Dul Jaelani kini bak sejajarkan sosok Mulan Jameela dengan Irwan Mussry dan nggak pangil dengan sebutan ini.

Masa lalu orang tua Dul Jaelani memang begitu pahit dan sempat bikin geger satu Indonesia.

Ahmad Dhani yang dulu masih jadi suami Maia Estianty disebut-sebut selingkuh dengan Mulan Jameela yang tak lain adalah sahabat dan rekan duet istrinya sendiri.

Kini Dhani dan Mulan sudah bahagia dengan kehidupan pernikahan, anak-anak Dhani dan Maia diketahui sempat rasakan amarah pada sosok ibu sambung.

Namun kini nampaknya sudah berubah, bahkan Dul Jaelani sudah punya panggilan berbeda untuk Mulan Jameela.

Melansir dari tayangan kanal YouTube Video Legend yang diunggah Rabu (17/11/2021), fakta tersebut akhirnya terungkap.

Pada kesempatan itu, Dul Jaelani memang diketahui tengah melakukan gladi resik (GR) bersama Ahmad Dhani, Mulan Jameela, dan kekasihnya, Tissa Biani.

Ya, keempatnya memang diketahui tengah melakukan kolaborasi untuk memeriahkan acara AMI Award 2021.

Dan ya, Dul Jaelani pun sempat terekam membicarakan hal tersebut sembari memanggil mulan Jameela dengan sebutan 'Mami'.

Baca Juga: Setelah Terbuai dengan Rayuan Mantan Suami Maia Estianty yang Berjanji Tak Akan Selingkuh, Nyatanya Mulan Jameela Tarik Perkataannya dan Mau Menerima Pinangan Ahmad Dhani

"Alhamdulillah GR nya sudah selesai. Aku rasa ini akan menjadi kolaborasi yang unik.”

“Karena ini pertama kalinya, aku featuring ayah, Tissa dan mami Mulan," ungkap Dul Jaelani.

Mendengar hal tersebut, Tissa Biani pun sempat kaget lantaran sang pacar memanggil Mulan Jameela dengan sebutan berbeda dari biasanya.

"Hah?" timpal Tissa Biani sembari tertawa.

"Kenapa tertawa?" tanya Dul Jaelani.

"Enggak. Tapi kok mami Mulan?" tanya Tissa Biani yang masih terkejut sekaligus penasaran.

Mengatahui hal demikian, Dul Jaelani pun langsung memberikan alasan mengapa dirinya kini memanggil istri Ahmad Dhani itu dengan sebutan mami Mulan.

Ya, usut punya usut, Dul mengaku panggilan tersebut agar sejajar dengan Irwan Mussry yang kini juga menjadi ayah sambung dan suami Maia Estianty.

"Gak apa-apa, kan mami Mulan. Ada Daddy Irwan ada mami Mulan," pungkas Dul Jaelani.

Baca Juga: Masyarakat Kini Kelimpungan dengan Harga Pertamax yang Mencapai 12.500, Ternyata Mulan Jameela Pernah Berikan Saran Terkait Harga BBM dalam Rapat Anggota Dewan: 'Mungkin Bisa Jadi Solusi'

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Akhirnya Pecah Telur! Dul Jaelani Akhirnya Sejajarkan Mulan Jameela dengan Irwan Mussry dan Gak Panggil dengan Sebutan Ini Lagi, sang Pacar Sampai Kaget

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya