Find Us On Social Media :

Pantas Punya 15 Kavling Perumahan Seharga Rp 800 Juta, Terungkap 7 Kerajaan Bisnis Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama yang Kini Jarang Muncul di Layar Kaca

By None, Jumat, 8 April 2022 | 04:00 WIB

Pantas Punya 15 Kavling Perumahan Seharga Rp 800 Juta, Terungkap 7 Kerajaan Bisnis Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama yang Kini Jarang Muncul di Layar Kaca

Grid.ID - Pasangan artis tajir Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama diketahui punya 15 kavling perumahan seharga Rp 800 juta.

Kini punya 15 kavling perumahan seharga Rp 800 juta, terungkap 7 kerajaan bisnis Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama usai jarang muncul di layar kaca.

Kerajaan bisnis Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama ternyata mentereng banget.

Bisnis apa saja sih yang membuat Ussy Sulistiawaty hengkang dari dunia hiburan?

Berikut ini rangkuman sumber kekayaan Ussy Sulistyawati dan Andhika Pratama yang telah dirangkum Tribunnews.com dari berbagai sumber.

1. Properti : Dissyland

Andhika dan Ussy membuka bisnis properti dengan mendirikan perusahaan Dissyland Pratama, yang membangun sebuah perumahan cluster 'Dissy Desari Resideence'.

Dikutip oleh Tribunnews.com dari Wartakota, Andhika dan Ussy mengaku melihat peluang yang cukup baik dalam bisnis properti.

"Sebenarnya kami melakukan bisnis ini karena melihat peluang aja sih.

Baca Juga: Bak Bom Waktu yang Siap Meledak, Rumah Tangga Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty Ternyata Hampir Bubar Gegara Hal Mengejutkan ini, Ada Apa Gerangan?

"Sebelumnya sudah bisnis make upnya Ussy kan, nah sekarang jalanin properti," kata Andhika pada Sabtu (26/11/2016).

Andhika menjelaskan, kenapa ia dan sang istri menjalani bisnis properti, karena memang kehidupan manusia pasti membutuhkan rumah huni untuk ditinggalkan.