Mulai Kalang Kabut Ditagih Soal Pembayaran WO, Venna Melinda Akhirnya Ikut Turun Tangan dan Minta Elma Theana untuk Lakukan ini: 'Saya Tunggu Mereka'

Selasa, 05 April 2022 | 14:30
(Instagram @ferryirawanofficial, @elmatheana)

Ferry Irawan, Venna Melinda, dan Elma Theana

GridHITS.id - Mulai gerah selalu diusik soal utangnya dengan Elma Theana, Venna Melinda langsung beri balasan.

Hubungan Venna Melinda dan Ferry Irawan akhir-akhir ini memang kerap menjadi perbincangan.

Bukan tanpa alasan, hal itu lantaran keduanya melangsungkan pernikahan.

Tak butuh waktu lama untuk saling melakukan pendekatan, Ferry Irawan tanpa ragu langsung memilih Venna Melinda untuk jadi istri.

Pada hari Senin (7/3/2022), keduanya melangsungkan pernikahan di Pulau Dewata.

Rencana pernikahan yang terlalu cepat ini membuat publik bertanya-tanya.

Terlebih untuk Ferry Irawan yang baru saja bercerai dari mantan istrinya, Aggia Novita.

Siapa sangka jika rencana pernikahan Ferry Irawan dan Venna Melinda penuh dengan tantangan.

Salah satunya adalah permasalahan soal wedding organizer (WO) yang memutuskan untuk hengkang dari pernikahan Ferry Irawan.

Baca Juga: 'Ternyata Saya Banyak Dibohongi!', Bak Bendera Merah untuk Venna Melinda yang Kini Mabuk Kepayang, Sosok Terdekat Bongkar Borok Ferry Irawan yang Disebut Suka Mengada-ada Cerita Sampai Bikin Malu

Bahkan, Ferry Irawan dituding tak membayar biaya dari WO tersebut.

Belakangan ini, suami Venna Melinda tersebut mengunggah perihal ingin menjual apartemen milik istrinya.

Diketahui, pada Kamis (31/3/2022) Ferry Irawan menjual apartemen Venna Melinda lewat akun Instagramnya,@ferryirawanofficial.

Dalam unggahan tersebut, Ferry Irawan menawarkan apartemen Venna Melinda tersebut dengan harga capai Rp 4 miliar.

"Bismillahirrahmanirrahim,,"

"Apartemen Nirvana, luas 189 m2,3 kamar, 3 kamar mandi, view bagus, private lift, lokasi sangat strategis, Fasilitas kolam renang olympic, gym, sauna , playground, service area, harga 4 M nett,"

"By owner," tulis Ferry Irawan.

Kendati demikian, banyak spekulasi jika apartemen tersebut dijual untuk menanggung beban WO yang belum terbayarkan.

Orang-orang berasumsi apartemen tersebut dijual lantaran Venna Melinda dan Ferry Irawan mengalami masalah finansial.

Baca Juga: 'Enggak Mau Lagi Urusan Sama Mereka', Mulai Ikhlas Tak Diberi Ganti Rugi oleh Suami Venna Melinda, Elma Theana Mengaku Kapok Menjalin Hubungan dengan Ferry Irawan

Bahkan ada sejumlah pihak yang menduga bila apartemen tersebut dijual untuk membayar jasa WO Elma Theana yang belum dilunasi.

Menanggapi isu tersebut, Venna Melinda akhirnya angkat bicara dan bantah bahwa ia dan Ferry Irawan jual apartemen tersebut untuk melunasi biaya WO.

Venna Melinda menegaskan bahwa untuk melunasi biaya WO tak harus sampai menjual apartemennya.

"Nggak, kalau bayar WO nggak perlu menunggu apartemen laku," kata Venna Melinda saat dihubungi awak media pada Sabtu (2/4/2022) seperti yang dikutip dari Sripoku.com.

Lebih lanjut, Venna Melinda menjelaskan bila penyelesaian perkara tersebut adalah murni urusan Elma Theana dengan pihaknya.

Venna Melinda juga menegaskan bahwa dirinya bakal menunggu itikad baik dari pihak Elma Theana untuk menyelesaikan masalah ini bersama.

"Saya menunggu mereka, menyelesaikan secara internal. Tidak perlu lewat media," tegasnya.

Istri Ferry Irawan ini kemudian mengungkap bahwa niatnya menjual apartemen tersebut lantaran ingin pindah ke rumah baru.

"Insya Allah dalam dua bulan selesai dan akan pindah kesana. Buat apa juga banyak aset, itu kan perlu perawatan," tukas Venna Melinda.

Baca Juga: Karirnya Langsung Menghilang Bak Ditelan Bumi, Sosok Artis Cantik Ini Ternyata Terperosok ke Dalam Aliran Sesat hingga Dipaksa Makan Makanan Jin Selama 9 Tahun, Akhirnya Bangkrut dan Jual Semua Harta

Artikel ini sudah tayang di Sosok.id dengan judul 'Saya Tunggu', Pihak Elma Theana Ditegasi Venna Melinda, Alasan Ferry irawan Jual Apartemen Istri Terkuak, Lunasi Biaya WO?

Editor : Saeful Imam

Sumber : Sosok.id

Baca Lainnya