Miliki Pengalaman Tak Terlupakan Saat Jadi Pengantin Baru, Nagita Slavina Bocorkan Kisah Malam Pertamanya dengan Raffi Ahmad yang Berakhir Tragis, Dilarang Orangtua Hubungan Suami Istri!

Minggu, 03 April 2022 | 17:30
Instagram.com/raffinagita1717

Keluarga Raffi Ahmad

GridHITS.id - Malam pertama menjadi suami istri merupakan momen yang paling ditunggu pasangan pengantin baru.

Pada malam itu akan tercipta momen-momen yang tak akan terlupakan oleh kedua insan tersebut.

Termasuk malam pertama yang terjadi pada pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Namun sayang, ternyata hal kurang mengenakan terjadi pada pasangan tersebut.

Lantaran orang tua dari Nagita Slavina melarang keduanya melakukan hubungan suami istri.

Meskipun demikian kini bila terkenang hal tersebut menjadi momen yang menggelitik bagi keduanya.

Hal tersebut sempat Gigi ceritakan ketika hadiri resepsi pernikahan Sule dan Nathalie Holscer pada Sabtu (15/11/2020) lalu.

Melansir tayangan kanal YouTube RANS Entertaiment pada Sabtu (15/11/2020), awalnya Sule terlihat memprotes Nagita Slavina untuk mempercepat acara resepsi.

"Bisa dipercepat enggak? Saya nunggu jam 9 malam, jam 10 malam," tanya Sule sambil cengar-cengir.

Baca Juga: Terus Dituding Akan Merebut Raffi Ahmad dari Nagita Slavina, Sosok Ini Sampai Bongkar Niat Sesungguhnya Ayu Ting Ting Saat Bersama Sultan Andara: 'Banyak Kesamaan'

"Waduh," jawab Nagita Slavina kelabakan.

"Ini kan malam pertama, Gi," timpal Nunung.

Bicara soal momen malam pertama, rupanya Nagita Slavina dan Raffi Ahmad memiliki kenangan tak terlupakan saat jadi pengantin baru.

Ya, sebagai pengantin baru 6 tahun yang lalu, tentu saja momen malam pertama adalah hal yang ditunggu-tunggu oleh Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

Menariknya, sebagai pengantin baru yang sudah menunggu momen ini sejak kelar ucap ijab, Nagita Slavina justru mengaku dilarang melakukan malam pertama.

Padahal ketika itu, Raffi Ahmad telah resmi memperistrinya melalui ucapan ijab.

Usut punya usut, Nagita Slavina dilarang malam pertama lantaran ia dan suami memiliki acara resepsi yang terpisah 2 hari berikutnya.

"Aku dulu akad sama resepsinya beda dua hari, kalau orang Jawa bilang nggak boleh," kata Nagita Slavina.

"Jadi harus nunggu resepsi selesai, dari akad ada dua malam baru resepsi," jelasnya seperti yang dikutip via Sosok.ID dari YouTube RANS Entertaiment, Selasa (17/11/2020).

Baca Juga: Banting Tulang di Dunia Hiburan Sejak Remaja, Tubuh Raffi Ahmad Bak Menua Sebelum Waktunya Sampai Didiagnosa Alami Kelumpuhan, Suami Nagita Slavina Putuskan Segera Pensiun Jadi Artis!

"Kalau aku ini satu hari selesai, aku malam ini bisa ya?" tanya Sule yang dibalas anggukan Nagita Slavina.

Ibu satu anak itu juga lantas mengatakan bahwa keluarganya masih memegang adat istiadat Jawa, terutama dari keluarga sang ibu.

Hal itulah yang membuat Mama Rieta melarang Nagita dan Raffi melakukan malam pertama meski sudah sah menjadi suami istri.

"Iya, jadi kata mama dulu, 'nggak boleh, nanti auranya beda jadi biar tetap manglingin' gitu," pungkasnya.

Ada-ada saja ya peraturan yang diberikan oleh Mama Rieta bagi pasangan tersebut.

Baca Juga: Hampir Tak Pernah Tersorot Kamera, Ini Sosok Adik Nagita Slavina yang Sempat Membongkar Perselingkuhan Raffi Ahmad dan Janda Depok di Sebuah Apartemen

Artikel ini telah tayang di Sosok.ID berjudul "Dari Siang Sudah Deg-degan Nanti Malam Pertama dengan Raffi Ahmad, Nagita Slavina Ngaku Malah Dilarang Hubungan Suami Istri Kelar Akad: Nggak Boleh!"

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : Sosok.id

Baca Lainnya