'Dia Beda dari yang Lainnya', Kalina Ocktaranny Kini Sudah Digilai Berondong yang Ngaku Pelayanan Mantan Istri Vicky Prasetyo Memuaskan di Ranjang, Singgung Komitmen Beda Usia Belasan Tahun

Minggu, 03 April 2022 | 15:00
Instagram/@kalinaocktaranny

Kalina Ocktaranny

GridHITS.id - Belum juga menikah, Kalina Ocktaranny bicara soal ranjang dengan Ricky Miraza beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui, ibu dari Azka Corbuzier ini memang kerap mencuri perhatian.

Pasalnya ia kerap terlihat gonta ganti pasangan setelah bercerai dengan Deddy Corbuzier.

Satu tahun belakangan ini juga dirinya sempat menyandang status istri dari Vicky Prasetyo.

Namun apa daya, rumah tangga mereka kini pun telah kandas.

Setelah dari Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny terlihat dengan seorang lelaki lagi.

Menariknya, sang pria usianya baru 23 tahun.

Mengingat usia Kalina Ocktaranny adalah 41 tahun, mereka punya perbedaan usia sebanyak 17 tahun.

Namun mereka sudah membicarakan soal urusan ranjang.

Baca Juga: Buntut Panjang Usai Kalah dari Azka Corbuzier Semalam Vicky Prasetyo Alami Cidera Kaki Serius, Sudah Yakin Anaknya Bakal Menang, Kalina Ocktaranny Banggakan Putranya Sekaligus Sindir Sang Gladiator!

Momen ini terekam dalam video bertajuk "BRONDONG BARU KALINA! Udah di INTEROGASI, Udah di NASIHATIN! Bilangnya Selalu Cinta, Cinta & Cinta.." yang tayang di kanal YouTube Dapur Bincang Online."Kehidupan seksual juga penting loh," ujar Rofi sang host.

Belum menikah, Ricky Miraza pun blak-blakan bahwa ibu Azka Corbuzier itu sudah memuaskan di ranjang."Iya penting sih, dia (Kalina Ocktaranny) memuaskan kok," ucap Ricky Miraza.

Saat itu pun ia juga membeberkan alasan mengapa bisa jatuh cinta pada Kalina."Aku enggak bilang umur di sini ya, secara pikiran dia (Kalina) lebih dewasa, otomatis itu lah ya.Di usia aku yang 24 tahun ini baru melihat dunia, semua masukan-masukan, nasihat dari dia, obrolan dari dia, semua berguna dengan cara aku menghadapi duniaku yang sekarang," terang Ricky Miraza.

Ia juga mengatakan ingin menjalankan hubungan secara backstreet."Baru kali ini aja, cuman di sini aku ngelihat sosok dia beda dari yang lainnya. Pertama kali ngejalanin hubungan komit kita sebagai temen ngobrol, sharing, kita pengennya backstreet, diem-dieman," tandas Ricky Miraza.

Baca Juga: Nyali Vicky Prasetyo Sempat Dibuat Ketar-ketir, Sebelum Azka Corbuzier Akhirnya Menangkan Pertandingan Duel Tinju, Kalina Ocktaranny Ternyata Sudah Beri Peringatan Keras untuk Sang Mantan Suami: 'Yakin Mau Ngelawan Anakku?'

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : Youtube

Baca Lainnya