Keluarkan Lini Decorative Makeup, Mercredi Beaute Permudah Para MUA Professional

Senin, 28 Maret 2022 | 10:53

Berikut cara make up yang aman dan sehat, ini caranya

GridHITS.id -Para Makeup Artist atau MuA kerap mengalami kendala karena kondisi kulit wajah klien yang berbeda-beda.

Tak jarang para MuA harus melakukan extra time untuk menangani kondisi kulit wajah tertentu.

Belum lagi, karena kulit yang terlalu berminyak bisa menyebabkan mudah lunturnya hasil riasan.

Padahal, acara masih belum selesai. Faktor cuaca dan lokasi acara juga berpengaruh.

Dalam kondisi ruangan panas tanpa pendingin, makeup juga akan mudah luntur jika tak ditangani dengan benar.

Ditambah lagi, acara outdoor yang memungkinkan riasan terpapar matahari langsung juga berisiko rusak lebih cepat.

Berangkat dari keresahan para MuA tersebut, Mercredi Beaute meluncurkan produk terbarunya berupa decorative makeup.

Produk kosmetik dekoratif keluaran terbaru ini diharapkan menjadi solusi permasalahan MuA kebanyakan.

"Mercredi Beaute resmi pertama kali meluncurkan lini decorative makeup dengan menghadirkan produk Micro Translucent Powder yakni Poudre D’essence Couture (PDC).

Baca Juga: Paras Cantiknya yang Rupawan Berhasil Bikin Pasha Ungu sampai Klepek-klepek, Penampilan Adelia Wilhelmina Tanpa Make Up Mendadak Bikin Geger Warganet, Berbeda 180 Derajat?

PDC hadir dalam 3 shades. PDC kini telah menjadi solusi para MuA yang memiliki kendala dalam menangani berbagai kondisi kulit wajah client," kata Redavell Tjen selaku Founder & Chief of Product Innovation.

Menurut penelitian yang tim R&D lakukan, PDC memiliki keunggulan yang menjadi favorite para MUA Professional.

Sesuai dengan tagline #PerfectionUnlocked #HauteVelvet PDC memiliki beberapa keunggulan.

PDC merupakan bedak tabur dengan Ultra Smooth With Velvet Finish.

Bedak tabur dengan partikel kecil dengan tekstur sedemikian halus yang akan memberikan hasil complexion yang velvet dan terlihat mewah sepanjang hari.

Selain itu, PDC juga memiliki 24 Hours Staying Power. MuA sangat membutuhkan produk Make-up yang long lasting, maka PDC diciptakan dengan micro partikel yang mampu menyerap cairan hingga 20x bobotnya, sehingga diharapkan dapat menahan Make-up lebih lama.

"Karena acara pernikahan memakan waktu sekitar lebih dari 12 jam, dengan jenis dan kondisi kulit client yang beragam, produksi minyak dan keringat berlebih, serta air mata (beberapa acara pernikahan mungkin akan menimbulkan emosi yang membuat pengguna makeup menangis)," tambah Radvell.

Tak hanya itu, PDC juga dilengkapi dengan Non Drying Formula yang tidak membuat kering, sehingga makeup tidak akan retak & menyamarkan garis-garis halus pada wajah.

Fitur crease resistance yang tidak dimiliki bedak tabur sejenis di pasaran, partikel mikro PDC bekerja seperti magnet yang saling mengunci satu sama lain sehingga membuat Make-up tidak mudah terbongkar di spot rawan seperti under eyes, smile lines, dan garis-garis halus lainnya Radvell menuturkan, sudah lebih dari 3000 MUA telah mencoba produk ini dan memberikan feedback positif dengan menggunakan hashtags #2022GantiBedak yang membuat viral Instagram story seluruh MuA.

Baca Juga: Satu Indonesia Harus Tahu Daftarnya, BPOM Temukan 18 Produk Kosmetik Berbahaya Terbaru, Bikin Kulit KInclong dan Bersih tapi Kemudian Picu Kanker Ganas

"Jujur kami terkejut dengan adanya antusiasme MuA yang begitu besar dalam menyambut kelahiran produk baru ini.

Tentunya hal ini tidak terlepas dari tepatnya pemilihan fitur produk yang sesuai kebutuhan para MUA.

Harapannya Mercredi PDC dapat memberikan manfaat yang terbaik bagi para penggunanya untuk terus berkarya sesuai idealisme masing-masing," ucap Redavell Tjen.

Produk PDC juga sudah diakui menjadi produk favorit dan menjadi solusi para MUA Professional seperti Nanath Nadia, Donny Liem , Vanny Adelina, Dewi Tian dan Li Jing.

PDC diciptakan untuk memenuhi kebutuhan dan mempermudah permasalahan para MUA lainnya serta seluruh beauty enthusiast termasuk dengan pemakaian pribadi.

"Kesan pertama adalah ini super matte loose powder, namun tidak meninggalkan kesan tebal sama sekali, aku suka ini. Benar-benar mampu mengunci foundation dan tahan lama" ucap Donny Liem as a Professional Makeup Artist & Make-up Guru.

PDC resmi launching pada 22 Maret 2022 di Official Website, WhatsApp, e-Commerce (Mercredi official Shop), dan Toko Offline Official Partner Mercredi Beaute.

Mercredi Beaute sendiri merupakan brand sister dari Artisan Professionnel. Mercredi Beaute lahir pada tahun 2020 dengan tujuan sederhana yaitu menemani para MUA yang baru memulai karir perjalanan dan yang sedang bertahan di masa sulit saat awal pandemi

Berawal pada tahun 2020 lahir dengan launching 11 design bulu mata, hingga saat ini sudah memiliki 22 design bulu mata yang telah diakui menjadi solusi para MuA dan para Beauty Enthusiast.

Baca Juga: Siap-siap Senasib dengan First Travel yang Hancur Lebur Usai Pamerkan Banyak Aset Mewah, Nikita Mirzani Terus Bongkar Borok Pemilik MS Glow Seraya Beri Bukti yang Tak Dibantah : 'Semua yang Janggal Harus Segera Diluruskan'

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya