Find Us On Social Media :

Ngakunya Bikin Konten Vulgar di Hotel, Dea OnlyFans Ditangkap Polisi di Kamar Kos di Malang, Kelakuan sang Mahasiswi Undip Dibongkar Penjaga Kos dan Ketua RW!

By Arif B, Minggu, 27 Maret 2022 | 06:21 WIB

Dea OnlyFans diamankan polisi.

GridPop.ID - Polisi telah mengamankan Dea OnlyFans di sebuah kamar indekos di Malang, Jawa Timur, Kamis (24/03/2022).

Ia ditangkap setelah ramai pemberitaan dirinya menjual foto-foto vulgar di situs dewasa.

Melansir dari Tribun Solo, Dea OnlyFans mengaku alasannya tidak semata-mata mencari uang tapi karena hobinya yang sering selfie dan mengenakan cosplay.

Dibalik hobinya memamerkan foto vulgar di situs dewasa tersebut, Dea OnlyFans mengatakan ada kesulitan saat hendak membuat konten.

“Susah juga lho bikin konten. Modal juga kan. Kostum, wig, make-up, fotografer, sewa hotel (untuk foto) gitu kan,” ujarnya.

Meski begitu, Dea mengaku senang melakukan apa yang sedang dia lakukan sekarang hingga berhasil mengumpulkan uang puluhan juta setiap bulannya.

“Kalau enggak happy, ya enggak bakal aku lanjutin. Happy karena aku fokusnya enggak cuma duit. Aku memang suka foto yang seksi-seksi,” jelas Dea.

Kini, kegemaran mahasiswi Undip angkatan 2017 itu terhenti di tengah jalan.

Melansir dari Kompas.com, Dea ditangkap sore sekira pukul 15.00 WIB di salah satu tempat indekos yang berada di dekat Plasa Telkom.

Baca Juga: Hanya Kenakan Piyama Berdada Rendah, Begini Detik-detik Penangkapan Dea OnlyFans di Kamar Kosnya: Tolong Keluar Dulu

Penangkapan content creator Dea OnlyFans di Kota Malang, Jawa Timur oleh Polda Metro Jaya dibenarkan oleh Ketua RW (Rukun Warga) setempat, Dani.

"Saat penangkapan sudah melapor ke Pak RT (Rukun Tetangga), saya di depan sini jadinya langsung melihat persis, hanya satu orang yang dibawa, Polisinya juga enggak berseragam jadi enggak tahu yang mana yang polisi," kata Dani, Jumat (25/3/2022).