Sekarang Hidupnya Bak Permaisuri Setelah Dinikahi Produser Kaya, Pernikahan Bunga Zainal Ternyata Terhalang Restu Orang Tua, Sempat Diminta untuk Berpisah dengan Sukhdev Singh

Sabtu, 26 Maret 2022 | 09:25
Instagram

Bunga Zainal dan suaminya, Sukhdev Singh

GridHITS.id - Artis cantik Bunga Zainal memang sudah terkenal tampil di layar kaca.

Ia kerap kali membintangi beberapa judul sinetron di Tanah Air.

Meski begitu, namanya kini justru mulai memudar dan tak lagi muncul di televisi.

Bukan tanpa alasan, hal itu lantaran kini dirinya memilih untuk fokus hidup menjadi seorang istri dan ibu.

Bunga Zainal memilih untuk menikah dengan seorang pengusaha kaya raya yakni Sukhdev Singh.

Bahkan, kehidupan sang artis kini jauh lebih makmur dan bahagia bersama suaminya.

Bukan orang sembarangan, suami Bunga Zainal ini rupanya produser, penulis naskah, dan konglomerat keturunan India.

Kendati demikian, siapa sangka jika Bunga Zainal mengakui pernikahannya dengan Sukhdev tak mengantongi restu dari orang tua.

Hal itu diungkap Bunga Zainal dalam kanal Youtube Ngobrol Asix, Sabtu (23/10/2021).

Baca Juga: 'Karena Memang Duit', Bunga Zainal Berikan Jawaban Menohok pada Haters yang Menyebutnya Rela Dinikahi Pria Bau Tanah Demi Rubah Nasib

Dalam unggahan itu, Ashanty awalnya menanyakan soal titik terendah dalam hidup Bunga Zainal.

Tak disangka, Bunga tetiba menjawab bahwa titik terendah itu saat dirinya tak mendapat restu dari orang tua saat menikah.

Dilansir dari Grid.id, tanpa basa-basi Bunga Zainal lantas membeberkan beberapa alasan orang tuanya tak merestui pernikahannya dengan Sukhdev.

Mama dulu manager aku, nah aku lagi di puncaknya karir aku, lalu aku stop untuk minta izin nikah,“ kata Bunga.

Tak hanya itu, orang tua Bunga juga keberatan lantaran putrinya dan Sukhdev memiliki perbedaan usia dan agama.

"Trus mamah itu nggak sukanya karena perbedaan agama, usia," ungkap Bunga Zainal.

"Dia (Sukhdev) selalu kasih positive vibes ke aku, 'nikah muda nggak seserem itu, kamu masih bisa berkarier', cuma mamah kayak mikirnya 'dulu di atas karier tu kamu minta nikah udah gitu sama yang beda agama, beda usia' terus suamiku 'ya udah nggak papa juga nanti aku samperin mamah kamu' jadi mungkin mamah merasa mungkin tidak dihargai sama dia, sebenarnya nggak kayak gitu," tambahnya.

Hingga akhirnya, Bunga pun menikah sendiri tanpa kehadiran orang tuanya.

"Aku pas nikah itu memang nggak direstui mama papaku. Akhirnya aku nikah sendiri. Mereka nggak dateng. Prosesnya juga di luar kota juga, nggak di Jakarta juga."

Baca Juga: Pernikahannya dengan Pria Kaya yang Seusia Ayahnya Ditentang Keras, Artis Cantik Ini Rela Putuskan Hubungan dengan Kedua Orangtuanya Demi Sang Pujaan Hati

"Akhirnya yaudah, aku baru ngabarin mama aku pas lagi hamil. Pas itu mungkin mamaku terpaksa dateng ya udah deh gue dateng deh lihat anak gue," beber Bunga Zainal.

Bunga sendiri mengaku jika orang tuanya sempat meminta dirinya dan suami untuk berpisah.

"Sampai anak aku yang pertama udah lahir, mama papaku itu 'pokoknya gimana caranya deh lu pisah' gitu," ucap Bunga Zainal.

Tak main-main, Bunga Zainal bahkan sempat dipisahkan dengan suaminya oleh orang tuanya selama 3-4 bulan.

"Jadi aku dipisahkanlah sama suami aku, aku tinggal sama mamahku, 3 atau 4 bulan lah, anak aku tuh masih 3 bulanan. Dia kasih pilihan ke aku dia (Sukhdev Singh) nggak mau aku stres juga pada saat itu. Jadi, dia kayak bilang, 'Coba aja ikutin dulu maunya dia apa' gitu," katanya.

Merasa tak nyaman, Bunga pun akhirnya kabur dari rumah hingga lost kontak selama beberapa waktu dengan orang tuanya.

"Tapi akhirnya aku kabur. Karena aku ngerasa nggak nyaman, aku nyamannya sama suami aku. Jadi, kita kayak ditarik balik, aku dikurung nggak boleh ketemu siapapun, nggak boleh ketemu suamiku. Akhirnya, aku jadi dewasa dengan sendirinya karena keadaan," paparnya.

Meski begitu, hubungan itu akhirnya mencair kala Bunga Zainal hamil anak kedua.

"Sampai akhirnya hamil anak kedua, aku minta maaf. Sekarang sih udah akur-akur aja. Aku lupa ya persisnya berapa tahun, cuman sampai aku nggak ngebayang anak aku yang kecil tuh jadi kesayangan papah aku, sekarang,” pungkas Bunga Zainal.

Baca Juga: Dulu Dijuluki Pelakor Usai Nikahi Duda Kaya Raya 18 Tahun Lebih Tua Darinya, Mantan Raffi Ahmad Ini Kini Kehidupannya Sungguh di Luar Dugaan, Lihat Kabar Terkininya

Artikel ini sudah tayang di GridHot.id dengan judul Asmaranya dengan Sukdev Singh Tak Direstui Orangtua, Bunga Zainal Nekat Menikah Diam-diam, Sempat Dikurung dan Dipaksa untuk Bercerai dari Sang Produser Tajir

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : GridHot.ID

Baca Lainnya