Punya Harta Duniawi Berlimpah hingga Enteng Bisa Punya Rumah Sakit dan Kapal Pesiar Mewah, Fairuz A Rafiq yang Selama Ini Kelihatan Bahagia Ternyata Sempat Diperlakukan Tak Pantas oleh Sonny Septian

Rabu, 23 Maret 2022 | 10:00
Instagram.com/sonnyseptian

Keluarga Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian.

GridHITS.id -Cintanya sudah diterima Fairuz A Rafiq yang tajir melintir, Sonny Septian ternyata pernah lakukan hal ini pada sang istri.

Siapa yang tak kenal dengan sosok Fairuz A Rafiq?

Dirinya dikenal sebagai artis papan atas di Indonesia.

Usai sempat rasakan pahitnya rumah tangga bersama Galih Ginanjar, kini Fairuz A Rafiq sudah temukan kembali kebahagiaannya dengan Sonny Septian.

Keduanya menikah pada tahun 2017 dan sudah dikaruniai 2 orang anak.

Tak cuman punya keluarga yang bahagia, Fairuz A Rafiq juga miliki harta yang berlimpah.

Terungkap keluarga Fairuz A Rafiq begitu tajir hingga memiliki rumah sakit di kawasan Depok dan kapal pesiar yang kerap digunakan untuk berlibur.

Walaupun kini bahagia dengan Sonny Septian, nyatanya Fairuz punya pengalaman buruk dengan suaminya itu.

Bahkan ia sempat diperlakukan tak pantas oleh suaminya itu, ada apa?

Baca Juga: Dulu Ditangkap KPK dan Dibui karena Terlibat Korupsi Proyek Pengadaan Alquran, Kini Kakak Fairuz A Rafiq Dilaporkan ke Polisi karena Penculikan Ketua Ormas

Akui Dulu Kerab Bertengkar

"Namanya orang baru nikah, dikit-dikit ngomong akhirnya berantem," ungkap Sonny Septian dalam segmen Teman Tidur di kanalYouTubeUssy Andhika Official (10/12/2019).

"Apalagi dulu lagi sering mainin karakter antagonis di sinetron," lanjutnya.

"Dulu awal-awal lebih sering berantem, berantemnya lebay kayak di sinteron," sambung Fairuz.

Sangking lebaynya, Sonny Septian dan Fairuz bahkan pernah bertengkar di jalanan ala drama.

"Akhirnya turun di jalanlah. Kalau dulu kan gini," ujar Sonny.

"Turunin aku nggak!" sela Andhika Pratama menirukan sebuah dialog sinetron yang langsung diiyakan oleh Sonny Septian.

Ussy Sulistyawaty tak kuasa menahan tawa, Sonny Septian kemudian melanjutkan cerita pertengkarannya dengan Fairuz.

Rupanya Fairuz yang marah memang sempat meminta diturunkan dari mobil.

Baca Juga: Langsung Kicep! Mantan Suami Terus Berujar Ingin Bertemu Sang Putra, Fairuz A Rafiq Langsung Beri Peringatan Ini Pada Galih Ginanjar: 'Biarkan Faaz Tumbuh dengan Normal'

"Mungkin dia (Fairuz) mikirnya gini: 'gue nggak bakal diturunin'. Eh, gue langsung minggir, berhenti, gue turunin: 'turun lo'," ujar Sonny Septian.

"Terus dia pergi kan, keliling, muter di situ-situ," lanjut Fairuz.

Rupanya, meski tega menurunkan Fairuz di tengah jalan, Sonny Septian tak tega meninggalkan istrinya begitu saja dan akhirnyaia tetap membuntuti Fairuz dari belakang.

"Di daerah Darmawangsa, gue turuni dia, gue seolah-olah pergi. Tapi gue muter lagi, gue pantau dari belakang,"sambung Sonny Septian disambut gelak tawa Ussy.

Lebih lucunya lagi ketika Fairuz masuk ke gang sempit yang tidak dapat dilalui mobil sehingga membuat Sonny Septian Panik.

"Terus yang lucunya, mana masuk ke jalan sempit lagi. Mobil gue tinggal di pinggir jalan, terus gue ikutin jalan kaki. Terus gue bilang gini (ke Fairuz): 'pulang, itumobilnggak ada yang jaga belum gue kunci," pungkasnya.

Andhika Pratama kemudian menanyakan permasalahan apa yang membuat Sonny dan Fairuz bertengkar kala itu.

"Berantemnya cuma kayak sepele. Kita tuh dulu sering berantem gara-gara hal nggak penting," jawab Fairuz.

Fairus kemudian mengaku jika dulu dia sempat mengira dirinya dan Sonny Septian tak akan menikah karena watak mereka yang sama-sama keras.

Baca Juga: Kini Bahagia Usai Taklukkan Janda Cantik Kaya Raya yang Punya Rumah Sakit dan Banyak Perusahaan, Aktor ini Mendadak Diancam Akan Ditendang ke Luar Rumah Bila Lakukan 2 Hal ini, Apa?

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Tajir Bukan Main hingga Punya Rumah Sakit dan Kapal Pesiar Mewah, Fairuz A Rafiq Ternyata Pernah Dapat Perlakuan Tak Pantas Ini dari Sonny Septian

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya