Karma Dibayar Kontan? Berderai Air Mata Bak Tak Bisa Lagi Disembunyikan, Mulan Jameela Beberkan Beratnya Jadi Istri Ahmad Dhani yang Dulu Sempat Mendekam di Balik Jeruji Besi

Selasa, 22 Maret 2022 | 22:00
Instagram/@ahmaddhaniofficial

Mulan Jameela dan Ahmad Dhani

GridHITS.id - Mulan Jameela ungkap kesulitan jadi istri Ahmad Dhani beberapa waktu lalu ke publik.

Ya, beberapa dari kita tentu sudah tak asing lagi dengan kisah yang melegenda ini.

Di masa lalu, Mulan Jameela kerap disebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Maia Estianty dan Ahmad Dhani.

Sampai akhirnya Maia Estianty pun memutuskan untuk bercerai dengan Ahmad Dhani.

Padahal keduanya sudah dikaruniai tiga anak laki-laki dari pernikahannya.

Pada akhirnya mereka pun memutuskan untuk berpisah dan Ahmad Dhani menikahi Mulan Jameela.

Namun tak langsung mulus begitu saja, mantan rekan duet Maia Estianty itu pun kerap meluapkan isi hatinya.

Ia membeberkan suka dan duka menjadi istri sang musisi legendaris.

Terutama saat sang suami harus mendekam di balik jeruji besi karena kasus.

Baca Juga: Tak Disangka Meski Hubungannya Masih Perang Dingin hingga Sekarang, Maia Estianty Berikan Pengakuan Awal Mulan Jameela Bergabung dengan Ratu: 'Langsung Konek'

Momen ini terekam dalam video bertajuk "Ahmad Dhani Kritik Maia Estianty dan Puji Mulan Sebagai Istri Sholehah | Bestkiss 2022" yang tayang di kanal YouTube Indosiar Visual Mandiri.

Mulan Jameela menceritakan momen saat Ahmad Dhani di penjara."Ya sebenernya yang paling berat itu pas awal-awal bulan pertama itu berat. Tidak hanya Mas Dhani tapi juga aku.Biasa bareng terus tau tau kepisah gitu kayaknya semingguan enggak ketemu aja rasanya kayak 2 tahun," ujar Mulan Jameela pada awak media.

Namun ia mengaku tetap berusaha kuat untuk menjaga anak-anaknya tanpa sang ayah."Udah berat banget gitu tapi tadi apa namanya itu cuman proses aja gitu. Alhamdulillah hikmahnya dari itu semuanya lebih banyak," kenangnya.

Meskipun diterpa masalah, Mulan Jameela mengakui dirinya tetap mencintai Ahmad Dhani.Jadi kayak misalnya nih contohnya waktu pas awal-awal yang dirasa berat tuh kan karena perpisahan kita. Enggak bareng, enggak satu rumah, enggak bisa teleponan tapi setelah mendapat kabar suami sholat tahajud itu kayak udah dikasih dunia dan seisinya, tandas Mulan Jameela penuh haru.

Baca Juga: Padahal Anak-anaknya Belum Ada yang Punya Istri Sah, Maia Estianty Tiba-tiba Ngaku Jadi Nenek dan Pamerkan Sosok Cucu Cantiknya, Namanya Ternyata Sama Persis dengan Putri Mulan Jameela!

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : Youtube

Baca Lainnya