Rela Tendang Luna Maya Usai 5 Tahun Jalin Cinta hingga Sempat Tinggal Seatap, Surat Cinta Reino Barack untuk Sang Mantan Ini Ungkap Perasaan Tak Terduga Suami Syahrini: 'Rasa Bersalah'

Selasa, 22 Maret 2022 | 10:00
tribunnews.com

luna maya dan syahrini, reino barack

GridHITS.id -Rela tendang Luna Maya setelah 5 tahun jalin cinta demi nikahi Syahrini, surat cinta Reino Barack ini ungkap perasaan tak terduga.

Perjalanan kisah cinta pengusaha Reino Barack memang begitu menarik untuk disimak.

Sebelum menikah dengan Syahrini, Reino Barack sempat menjalin cinta yang serius dengan artis Luna Maya.

Tak main-main, keduanya menjalin cinta selama 5 tahun dan bahkan disebut-sebut sudah sempat tinggal satu atap walaupun belum menikah.

Perasaan terpendam sang pengusaha mendadak diungkap oleh seorang ahli grafolog yang dapat menganalisis sebuah tulisan tangan.

Menurut pakar grafolog, tulisan tangan milik suami Syahrini, Reino Barack memiliki dua arti.

Dua arti dari tulisan tangan suami Syahrini, Reino Barack tunjukkan sifat yang akan berpengaruh dalam kehidupan rumah tangganya.

Kabar pernikahan Syahrini dengan Reino Barack cukup membuat gempar.

Pasalnya tak lama setelah putus dengan Luna Maya, Reino Barack terlihat mendekati Syahrini dan berujung ke pelaminan.

Baca Juga: Susah-susah Jaga Sikap dan Bangun Imej Baik, Tabiat Asli Syahrini Dibongkar Maharani Kemala yang Pernah Berurusan dengan Istri Reino Barack Sejak 2018 Lalu: 'Mainnya Kurang Jauh!'

Banyak pro dan kontra, penggemar dari masing-masing terlihat mendukung idolanya dan ada beberapa yang menyalahkan pihak lawannya.

Melihat fenomena ini, beberapa paranormal melakukan terawangan akan kondisi rumah tangga Syahrini dan Reino Barack nantinya.

Ada pula yang menerawang tengan bagaimana masa depan atau khususnya kehidupan percintaan Luna Maya nantinya.

tangkap layar Youtube/Surya Citra Televisi
tangkap layar Youtube/Surya Citra Televisi

Tulisan tangannya saat tulis surat cinta untuk Luna Maya dianalisis oleh seorang grafolog, suami Syahrini disebut memiliki tabiat tak terduga ini, apa itu ?

Di sisi lain, ahli grafologi atau seorang yang memelajari ilmu tentang tulisan tangan mengungkapkan tabiat seorang Reino Barack dilihat dari tulisan tangannya.

Yosandy LS seorang pakar grafolog saat menganalisa tulisan tangan Reino Barack mengatakan jika sang pengusaha merasakan rasa bersalah.

“Penulisnya punya rasa bersalah..,”.

Ia juga menyebutkan bahwa ada sisi positif dari tabiat seorang Reino Barack dilhat melalui tulisan tangannya.

“Penulisnya itu orang yang bertanggung jawab,” tandasnya.

Rasa tanggung jawab tentu sangat diperlukan dalam kehidupan berumah tangga.

Baca Juga: Syahrini Kini Disebut-sebut Kerap Dapat Sindiran dari Sang Mertua Gegara Tak Kunjung Hamil, Luna Maya Justru Bersyukur Tak Berjodoh dengan Reino Barack: 'Alhamdulillah'

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Tulisan Tangan Reino Barack saat Tulis Surat Cinta untuk Luna Maya Dianalisis Ahli Grafologi, Ternyata Begini Tabiat Asli Suami Syahrini Terhadap sang Mantan : Penulisnya Punya Rasa Bersalah...

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya