Pesonanya Berhasil Bikin Pengusaha Tajir hingga Cucu Proklamator Presiden Soekarno Klepek-klepek, Artis Cantik Ini Mendadak Curhat dan Ungkap Kekhawatirannya Soal Sang Putra: 'Tanggung Jawab'

Minggu, 20 Maret 2022 | 14:00
Instagram | @donnaharunofficial

OOTD terbaru Donna Harun.

GridHITS.id -Pernah bikin cucu proklamator Soekarno klepek-klepek, nyonya pengusaha tajir ini mendadak khawatirkan soal anak.

Nama Donna Harun tentu saja sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia.

Dirinya dikenal sebagaiaktris yang sudah bintangi banyak sekali judulsinetron dan film.

Punya karir moncer, kehidupan percintaan Donna Harun bisa dikatakan tak berjalan dengan baik.

Sepanjang hidupnya ia diketahui sudah 3 kali alami kawin cerai dan yang terakhir ia bercerai dari seorang pengusaha tajir Alisyarazad Hanafiah pada tahun 2021 lalu.

Salah satu perkawinannya yang berjalan lama adalah dengan Rommy Soekarno yang diketahui merupakan cucu dari proklamator Presiden Soekarno.

Donna Harun diketahui menikah dengan Rommy Soekarno pada tahun 1996 dan berakhir pada tahun 2018.

Berusia setengah abad lebih, penampilan ibunda aktor Ricky Harun ini masih begitu mempesona.

Kecantikan paripurnanya sukses pikat cucu Soekarno hingga pengusaha tajir, Donna Harun ternyata kini masih tetap mempesona meski berusia 50 tahun lebih.

Baca Juga: Pantas Saja Cucu Proklamator Presiden Soekarno Sempat Klepek-klepek Dibuatnya, Donna Harun Kepergok Tak Gengsi Lakukan Hal Manis Ini untuk Sang Mendiang Mantan Mertua, Tetap Dekat Meski Berpisah!

Beberapa waktu lalu, Donna Harun mendadak curahkan kekhawatirannya soal sangputra.

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya @donnaharunofficial, Kamis (21/10/2021), Donna Harun membagikan sebuah foto terbarunya.

Pada foto tersebut, Donna Harun berfoto ootd di sebuah tangga.

Meski kini berusia 50 tahun, ibu 2 orang anak itu bergaya bak ABG dengan kenakan kaos dan celana jeans serta sepatu.

Namun pada keterangan foto, Donna Harun menuliskan ketakutannya serta kekhawatirannya soal sang putra.

Instagram @donnaharunofficial

Postingan Donna Harun

Hal itu berkaitan dengan cara sang putra memperlakukan seorang gadis pujaan hatinya.

"Membesarkan seorang putra itu menakutkan, suatu hari seorang gadis akan jatuh cinta padanya dan aku harap dia memperlakukannya dengan benar. mengenal hatinya dan menghormatinya," tulis Donna Harun.

Tak hanya itu, wanita yang sempat jatuh ke pelukan cucu Soekarno ini berharap bisa membesarkan seorang putra yang akan bertanggung jawab dalam hal apapun.

"Aku harap aku bisa membesarkannya menjadi pria itu. Seorang pria dari kata-katanya, seorang pria yang bertanggung jawab. Aku harap aku sudah membesarkannya menjadi pria yang tidak takut untuk mencintai (emoji)," pungkasnya.

Baca Juga: Biodata Donna Harun, Tampil Bak ABG di Usia 53 Tahun, Ini Rahasianya

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Padahal Sudah Jadi Nyonya Pengusaha Tajir dengan Kekayaan Segunung, Artis Cantik yang Pernah Jatuh ke Pelukan Cucu Soekarno ini Mendadak Curahkan Kekhawatirannya Soal Sang Putra, Ada Apa?

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya