Find Us On Social Media :

Dinan Fajrina Datang Menjenguk, Doni Salmanan Minta Dibawakan Al Quran dan Peralatan Sholat, Pengacara: Baju Koko Baru, Saru Baru, Sajadah Baru

Doni Salmanan minta dibawakan Al-Quran dan alat shalat baru.

GridHot.ID - Menjelang bulan Ramadhan 2022, suami Dinan Fajrina, Doni Salmanan yang telah ditetapkan sebagai tersangka penipuan trading binary option Quotex tengah mempersiapkan segala sesuatu untuk menjalani bulan suci di dalam penjara.

Suami Dinan Fajrina, Doni Salmanan terpaksa harus menjalani bulan Ramadhan di balik jeruji besi Rutan Bareskrim Polri lantaran perbuatannya sendiri yakni melakukan penipuan trading binary option Quotex.

Dikutip GridHot.ID dari Tribunstyle.com, Doni Salmanan pun meminta kepada sang istri, Dinan Fajrina untuk dibawakan Al-Quran dan alat salat yang baru guna menjalani ibadah saat bulan Ramadhan nanti.

Hal itu diungkap oleh kuasa hukum Doni Salmanan, Ikbar Firdaus.

Ikbar Firdaus mengungkap permintaan tersebut diinginkan kliennya guna mendekatkan diri kepada Sang Pencipta menjelang Ramadan.

"Iya, pengen dibawain (alat salah dan Al-Quran) pengin yang baru buat persiapan Ramadan sama lebih mendekatkan diri (kepada Tuhan)" kata Ikbar Firdaus, dikutip dari Tribunstyle.com, Minggu (20/3/2022).

Keinginan sang klienpun telah diturutkan bersamaan dengan istrinya, Dinan Fajrina saat diperiksa oleh tim penyidik Bareskrim beberapa waktu lalu.

"Kemarin pas pemeriksaan Dinan, dibawain sekalian barang-barangnya. Baju koko baru, sarung yang baru, sajadah yang baru," imbuh Ikbar Firdaus, dikutip dari Tribunstyle.com, Minggu (20/3/2022).

Ikbar Firadaus menambahkan klienya telah ikhlas atas masalah yang nantinya akan ia hadapi, hal tersebutlah yang membuat Crazy Rich Bandung itu kini lebih tenang.

Baca Juga: Suami Terancam 20 Tahun Penjara Karena Penipuan Binary Option, Istri Doni Salmanan Kepergok Berbalas Komentar dengan Mantan Pacar, Dinan Fajrina: Gak Bosen Gitu?

"Dia hanya pasrah dan berdoa. Makanya kenapa dia tenang, itu alasan dia. Dia lebih percaya bahwa apa keadaan yg terjadi itu udah menjadi kehendak Tuhan," ujar Ikbar Firdaus, dikutip dari Tribunstyle.com, Minggu (20/3/2022).

Bareskrim Polri pun mengakui jika sikap Doni Salmanan lebih tenang.