Sule Langsung Syok Berat saat Tahu Kebenarannya, Rizky Febian Ternyata Diam-diam Suka Lakukan Hal Ini dengan Nathalie Holscher di Belakang Sang Ayah, Sahabat Andre: 'Aku Mah Nggak Usah Dilirik!'

Kamis, 17 Maret 2022 | 10:00
IG @nathalieholscher | @rizkyfbian

Rizky Febian komentari sifat Nathalie Holscher yang akan segera melahirkan

GridHITS.id -Sule langsung syok ketika akhirnya terungkap, Rizky Febian ternyata sering diam-diam lakukan hal ini dengan Nathalie Holscher.

Siapa yang tak kenal dengan sosok Sule?

Sule dikenal pada saat ini sebagai salah satu komedian terkaya dan juga tersukses di Indonesia.

Tak cuman soal karir, kehidupan pribadi Sule juga begitu mengundang rasa penasaran masyarakat, terlebih semenjak menikah lagi dengan Nathalie Holscher.

Perasaan bahagia kini tengah menghinggapi perasaan Sule.

Tak mengherankan, setelah sang istri sempat keguguran, kini akhirnya Sule memiliki anak lagi dari pernikahannya bersama Nathalie Holscher yang diberi nama Adzam Adriansyah Sutisna.

Diketahui Adzam merupakan anak pertamanya dari pernikahan Nathalie Holscher.

Namun merupakan anak kelima dalam perjalanan hidupnya setelah diketahui Sule sempat membina rumah tangga dengan mendiang Lina Jubaedah dan menghasilkan 4 anak.

Di balik kebahagiaan tersebut, tersimpan sebuah fakta mengejutkan dari Nathalie Holscher.

Baca Juga: Terlalu Dipandang Sebelah Mata karena Penampilan, Sule Sampai Terkejut Setelah Mengetahui Kebiasaan Nathalie Holscher yang Bikin Geleng-geleng

Nathalie Holscher di depan Sule membuat sebuah pengakuan soal hubungannya dengan Rizky Febian.

Hal tersebut terungkap dari akun TikTok Tema Indonesia (16/3/2022) di mana Nathalie dan Sule tengah berbincang soal hubungan cinta Rizky Febian dan Mahalini.

Memang seperti yang diketahui, hubungan Rizky Febian dan Mahalini tengah begitu viral dan sedang menjadi perbincangan banyak orang.

Sule pun lantas menanyakan pendapat Nathalie Holscher tentang hubungan beda agama sang putra tersebut.

"Nih belakangan ini juga akhirnya kan Iky sama Mahalini lagi viral lah, terlepas dari masalah positif dan negatifnya ya," ucap Sule.

"Sekarang gimana pendapat kamu tentang hubungan kamu tentang hubungan mereka?" tanya Sule pada Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher pun menceritakan jika dirinya mendukung apa keputusan sang anak sambung dan ia pun juga mengungkapkan bahwa Rizky Febian kerap curhat padanya namun tak bercerita pada Sule.

"Ya jalanin aja kalau Iky sama Mahalini. Karena kan kalo Iky aku senengnya sedikit-sedikit sudah mulai cerita sama aku curhat. Itu seneng juga. Ya Iky cerita, (tapi) ternyata nggak cerita sama ayahnya. Cuman cerita sama aku itu seneng gitu," ujar Nathalie Holscher.

"Bagus nggakpapa aku mah nggak usah dilirik," pungkas sahabat Andre Taulany.

Baca Juga: Selama Ini Dikenal Berhati Malaikat, Siapa Sangka Ashanty Simpan Dendam pada Pasangan Komedian Ini, Tak Ragu Sindir Telak Depan Muka Sule sampai Malu hingga Minta Maaf Karena Hal Ini!

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : TikTok

Baca Lainnya