Innalillahi! Putra Bungsunya Alami Kecelakaan Maut hingga Nyaris Tewas, Maia Estianty Blak-blakan Mengaku Rela Bila Dul Jaelani Akhirnya Harus Meninggal Dunia: 'Ya Allah Ambil Saja Anak Ini'

Rabu, 16 Maret 2022 | 09:00
instagram @maiaestiantyreal

Maia Estianty dan Dul Jaelani

GridHITS.id -Putra kesayangannya alami kritis, Maia Estianty ngaku rela bila Dul Jaelani meninggal dunia.

Siapa yang tak kenal dengan sosok Maia Estianty?

Maia Estianty dikenal sebagai seorang musisi kawakan yang punya kehidupan berliku.

Dirinya diketahui sempat mengalami pahitnya perceraian saat masih menjalin rumah tangga dengan Ahmad Dhani.

Begitu hancur, perceraian tersebut juga dibumbui dengan kabar perselingkuhan yang dilakukan Ahmad Dhani dengan Mulan Jameela.

Tak cuman itu, setelah bercerai Maia Estianty juga sempat mendapatkan cobaan baru.

Pada tahun 2013 lalu, sang putra bungsu mengalami kecelakaan lalu lintas hingga Dul Jaelani harus menjalani perawatan intensif.

Dalam kecelakaan maut tersebut, diketahui ada 7 orang yang tewas meninggal dunia.

Karena kejadian itu, Maia Estianty harus rasakan getir lihat putra bungsunya nyaris meninggal dunia.

Baca Juga: Pilih Tutup Mulut Soal Rumah Tangganya yang Hancur, Ibunda Maia Estianty Justru Beberkan Kondisi Sang Putri Saat Bersama Ahmad Dhani: 'Malah Dihina'

Ketika menjadi tamu di kanal Youtube Titi dan Tian (15/12/2021), Maia Estianty menceritakan momen menyesakkan dada tersebut.

"Pada saat Dul udah mau meninggal itu tekanan darahnya turun 70/30, 60/20, 50/10 itu kan sudah mau nol itu," ujar Maia Estianty.

Ketika anaknya di posisi yang kritis, Maia Estianty lantas berdoa dan mengucap pasrah hingga rela bila akhirnya Dul Jaelani dipanggl Yang Maha Kuasa.

Menurut Maia, Dul Jaelani pada akhirnya bukanlah miliknya dan ia juga tak ingin Dul Jaelani hidup sengsara.

"Aku cuman bilang sambil dzikir, 'Ya Allah ambil saja anak ini. Aku nggakpapa karena ini anak bukan punya aku. Ini milikmu. Ambil aja nggakpapa daripada aku harus lihat dia hidup menderita cacat segala macem'," ucap Maia Estianty.

"Nggak tahunya dari 50/10, itu dokter udah tampar-tampar (Dul), 'Bangun, bangun', Dul matanya udah putih ke atas," sambungnya.

Namun ketika dirinya sudah pasrah, Maia Estianty justru melihat keajaiban ketika Dul Jaelani justru mendadak disembuhkan oleh Tuhan.

"Pada saat aku, 'ambil aja ya Allah nggakpapa bukan milikku'. Itu langsung ya, tensi itu langsung ke atas. Jadi saat kita menyerah terakhir ternyata Allah itu kayak malah, kayak nguji gitu lho," cerita mantan Ahmad Dhani.

"Saat kita pasrah, malah dibalikin," pungkasnya.

Baca Juga: Tak Heran Jika Kini Punya Suami Tajir Melintir, Ternyata Maia Estianty Selalu Nekat Lakoni Hal Kurang Ajar Ini Supaya Tak Hidup Miskin Meski Menjanda

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya