Satu Indonesia Tertipu? Sosok Ini dengan Lantang Kuliti Kebohongan Syahrini hingga Sesumbar Istri Reino Barack Pernah Lakukan Hubungan Intim dengan Ayah Angkatnya: 'Yakin 100 Persen!'

Senin, 14 Maret 2022 | 10:50
instagram.com/princessyahrini

Syahrini dan Reino Barack

GridHITS.id - Publik Indonesia selama ini mengetahui sosok Syahrini bak putri di negeri dongeng.

Sikap dan sifatnya yang manis manja membuatnya mendapatkan julukan incess walau dimulai dari diri sendiri.

Namun lambat laun tak sedikit yang menyebutnya incess karena perlakuan dan tampilannya yang selalu elegan.

Terlebih usai menyandang status sebagai pemilik hati Reino Barack.

Sebagai istri pengusaha kaya raya, ia diperlakukan bak ratu dalam keluarga tersebut.

Walaupun demikian, tiba-tiba seorang wanita asal Amerika Serikat lantang sebutkan hal yang mengejutkan.

Ia diketahui bernama Julie Chaniago YouTuber yang kini berdomisili di Amerika Serikat.

Bak tak takut dengan apa yang mungkin dilakukan Syahrini, ia membongkar seluruh kebohongan yang dilakukan istri Reino Barack tersebut di tayangan YouTubenya.

Berbagai dosa masa lalu diumbar, hingga terkait hubungan intim yang sempat dilakukan pelantun 'Sesuatu' tersebut.

Baca Juga: Disebut Istri Idaman, Demi Kejutkan Anang Hermansyah Ashanty Rela Bawa Masa Lalu Suaminya Meski Harus Berurusan dengan Syahrini hingga KD dan Raul Lemos, Bunda Arsyi: 'Aku Pernah Hubungi Rani...'

"Kali ini ada beberapa kebohongan-kebohongan Syahrini yang terlupakan. Termasuk tidak mengakui Laurens sebagai pacarnya, ya.

"Mungkin malu karena Laurens sudah berumur, terus gengsi karena dia merasa penyanyi papan atas. Gak tahu juga karena Julie di Amerika, ya," papar Julie Chaniago.

Kebohongan pertama yang Julie sampaikan adalah ikhtiar yang dilakukan Incess sebelum memutuskan menikah dengan Reino Barack.

Tangkapan layar kanal YouTube Julie Chaniago
Tangkapan layar kanal YouTube Julie Chaniago

Wanita bernama Julie Chaniago

Sebelumnya memang Syahrini mengatakan ia mengalami puasa dan salat tarawih selama 40 hari non stop hingga akhirnya memutuskan menikah dengan pengusaha tersebut.

Dengan lantang, ia mengatakan bahwa pernyataan Syahrini sangat tidak berdasar. Pasalnya, wanita pasti mengalami siklus haid dalam rentang waktu 28-35 hari.

Kebohongan selanjutnya terbongkar usai Julie membahas Syahrini yang terlibat dalam kasus First Travel.

"Terus juga dia pernah kena kasus (First Travel). Syahrini itu dengan umroh sekeluarga besar dengan First Travel, itu yang bayar ke First Travel itu malah uangnya pada ilang. Akhirnya kasus, dipenjarakan. Mana dia (Syahrini)? Biasa aja," ungkap Julie Chaniago.

"Kalau kamu endorse sama orang itu berarti kamu menggunakan uang itu dan kamu harus mengembalikan. Tapi mana? Gak mengembalikan dia," tambahnya.

Julie Chaniago lantas mengatakan bahwa beberapa koleksi pakaian dan tas mewah milik Syahrini sebenarnya adalah koleksi KW alias tiruan.

Baca Juga: 'Itu Kan Tipuan', Disebut Buru-buru Menikah Hanya Karena Sengaja Panas-panasi Luna Maya, Reino Barack Mendadak Sebut Kemesraannya dengan Syahrini Hanya Sandiwara

"Masalah lagi si Syahrini pakai baju-baju KW. Baju-baju KW yang dipakai Syahrini, seperti Pendi, itu palsu, KW. Trus Christian Dior, Hermes, tas dia itu KW.

Itu pun pemilik toko Hermes yang di Singapore itu dia tahu Syahrini pakai produk KW waktu dia datang ke tokonya di Singapore." tutur Julie Chaniago.

Terakhir yang membuat kaget ulie Chaniago mengatakan bahwa ia yakin 100% bahwa Syahrini telah berhubungan seks dengan ayah angkatnya.

"Julie yakin 100% bahwa mereka telah melakukan hubungan seks. Julie yakin itu," ungkap Julie Chaniago dengan yakin.

Dalam keterangan videonya, Julie menuliskan bahwa dari cara Laurens, dia pasti bukan bapak angkat Syahrini, melainkan 'teman pendingin' di Eropa.

"Julie yakin mereka melakukan hal itu ketika si Syahrini di Belanda," imbuh wanita tersebut.

Julie pun lantas mengatakan alasan yang memperkuat dirinya mengatakan hal tersebut.

"Karena kenapa? Karena dia juga single, pengen yah you know (diperhatikan)," tuturnya.

Walaupun demikian, seluruh perkataan Julie tersebut bak terbantahkan lantaran tak ada bukti konkret terkait hal itu.

Baca Juga: Kecewa Sang Anak Tak Kunjung Punya Calon Penerus Usahanya? Ayah Reino Barack Berikan Sentilan Pada Syahrini yang Belum Juga Hamil Padahal Sudah 3 Tahun Menikah: 'Dikaruniai Keturunan'

Artikel ini telah tayang di Stylo Indonesia berjudul "Sesumbar Syahrini Sudah Berhubungan Seks dengan Ayah Angkat, Sosok Ini Buka-bukaan Sederet Kepalsuan Istri Reino Barack, Persoalan Menstruasi Disinggung"

Editor : Saeful Imam

Sumber : Stylo Indonesia

Baca Lainnya