'Cuma Uang Rp200 Ribu Aku Juga Bisa Sambil Rebahan', Seorang Ibu Curhat Soal Bayaran Bayinya yang Ikut Syuting Sinetron Terkenal Tanah Air, Singgung Adegan Bahaya dengan Bayaran Minim

Minggu, 13 Maret 2022 | 19:00
Pixabay/RitaE

Ilustrasi bayi

GridHITS.id - Seorang ibu protes dengan bayaran untuk bayinya yang ikut dalam syuting sinetron.

Ya, beberapa dari kita tentu sudah tak asing lagi dengan yang namanya sinetron.

Biasanya sinetron memang disuguhkan untuk menghibur masyarakat.

Pemeran dalam sinetron pun bermacam-macam sesuai dengan jalan cerita yang dibuat.

Salah satu sinetron yang kini tengah naik daun adalah Ikatan Cinta.

Saking terkenalnya, banyak yang menjodohkan Arya Saloka dan Amanda Manopo di kehidupan nyata.

Padahal Arya Saloka sudah punya keluarga sendiri.

Di dalam sinetron keduanya pun berperan sebagai suami-istri yang kini baru punya anak.

Sehingga tak heran jika ada pemeran bayi yang harus ikut andil dalam film itu, yaitu bayi Zian yang kini sang ibu protes dengan bayarannya.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta Akan Segera Berakhir? Bagikan Momen Fase Kehidupannya Sebagai Andin, Amanda Manopo Kabarkan Kelahiran Putra Pertamanya dengan Arya Saloka: 'Dear Askara Putra Alfahri'

"Adegan mamndin lahiran otomatis Zian telanjang kan, itu ruangan ber-AC. Harus dibalur minyak telon sebadan supaya keliatan basah," ungkap ibunda Zian dikutip dari akun Instagram @dunia_tv.Melihat adegan yang cukup 'ekstrem' untuk sang bayi, sang ibu berpikir Zian akan mendapat bayaran yang setimpal.

GridFame via Tribunnews

Curhatan ibu dari bayi yang main di Ikatan Cinta

Namun ternyata ia hanya dibayar Rp 200 ribu per hari dan dibayarkan seminggu sekali.Padahal sang anak sampai harus syuting hingga tengah malam."Untuk fee-nya perday 200 ribu beb. Dibayarkan 1 minggu sekali untuk saat ini," balasan dari pihak talent.Ia pun langsung memilih hengkang dan anaknya tak lagi mengikuti syuting Ikatan Cinta.Posisinya kini digantikan oleh bayi bernama Raffasha.Sementara itu sang ibu menuturkan kalau dirinya yang awalnya bangga malah menjadi kesedihan yang sangat mendalam.Menurutnya, kalau bayaran hanya Rp 200 ribu bisa didapatnya tanpa harus mengorbankan anaknya.

Baca Juga: Natasha Wilona Bangga Ngaku Dirinya Pemain Sinetron Terkenal dan Termahal Malah Bak Dibantah Ammar Zoni, Suami Irish Bella Malah Sebut Mantan Verrell Bramasta Artis Paling Ribet di Lokasi !

Ia menyadari memang semua butuh proses namun seharusnya pihak Ikatan Cinta bisa realitis untuk memberi bayaran kepada talentnya."Maaf aja bukannya sombong, Klo cuma bela2in uang 200rb.. aku sambil rebahan juga bisa tanpa harus korbanin anak2..

Awalnya bangga banget.. cm berujung gue jadi sedih banget.. banget banget.. Kenapa si ga profesional dan jelasin keadaan dr awal."Emang semua kesuksesan butuh proses, tapi kita juga harus realistis," katanya.Ia juga semmpat mendapat perlakuan tak baik dari salah satu orang di lokasi syuting."Aku kira udah selesai dan ternyata belum dan si mbak ini masih ga komunikatif.""Dia selalu baikin aku seolah biar aku ttp stay. Pdhl aku di sana udh ngomel mulu protes kok lama bgt sih.

Itu posisi udah jam 12 malem.. dri situ udah diem2 nangis mulu. Kok gini banget ya.." ungkapnya.

Baca Juga: Bak Hilang di Telan Bumi! Sempat Jadi Artis Cilik Beken dengan Bayaran yang Fantastis, Mantan Bintang Sinetron Eneng dan Kaos Kaki Ajaib Ini Sekarang Harus Rela Lakukan Pekerjaan Ini Demi Sesuap Nasi

Artikel ini telah tayang di GridFame dengan judul Miris! Sakit Hati Tak Terima Dibayar Cuma Rp 200 Ribu Oleh Ikatan Cinta, Sang Ibu Beberkan Bayinya Rela Dibeginikan Ketika Sedang Syuting: Itu Ruangan Ber-AC...

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya