Rela Lepas Tawaran Jadi Istri Siri Pejabat dan Pilih Bangun Karier, Hidup Pedangdut Ini Malah Berjalan Miris sampai Nekat Pasang Tarif Rp 100 Juta Semalam Demi Sesuap Nasi!

Kamis, 10 Maret 2022 | 10:24
Instagram/@hestyaryatura

Hesty Aryatura alias Hesty 'Klepek-klepek'

GridHITS.id - Hidup pedangdut Hesty Klepek-klepek ternyata harus berujung pahit usai diciduk pihak kepolisian.

Sempat populer saat melantunkan lagu 'Tua-tua Keladi' di tahun 2017, namun kini ketenarannya telah semakin surut.

Ia sempat menghebohkan jagat dunia hiburan dengan penangkapan dirinya yang secara tiba-tiba.

Hesty ditangkap usai terciduk dalam kasus prostitusi dengan seorang pengusaha.

Tak main-main ia mematok tarif yang tak sedikit untuk menemani pengusaha tersebut.

Yakni hampir Rp 100 juta per malamnya mungkin akan didapatkan Hesty Klepek-klepek.

Mirisnya saat penangkapan tersebut diketahui, Hesty tengah berbadan dua yakni empat bulan lamanya.

Walaupun selama ini dikenal single ternyata borok Hesty ikut terbongkar usai kasusnya itu.

Tak diketahui, ternyata saat terjaring polisi Hesty memiliki seorang suami.

Baca Juga: Sempat Terlibat Prostitusi Online Saat Hamil Muda hingga Tega Lepeh Pacar Demi Nikahi Pria Lebih Tua 15 Tahun, Hesty Klepek-klepek Kini Justru Kembali Mesra dengan Dicky

Hal tersebut dibenarkan Pengacara Hesty, Edy Ribut Law jika kliennya bukan seorang lajang dan ia sempat meminta sang klien untuk terbuka kepada suaminya.

Kata Edy sebagaimana diwartakan sebuah media daring berkantor di Jakarta Pusat, Senin (22/2/2016), suami Hesty adalah seorang pengusaha.

Namun, dia tak membeberkan identitas lengkap sosok suami itu.

Jika telah memiliki seorang suami berarti Hesty telah menikah secara diam-diam.

Sebelumnya, dia pernah digosipkan dekat dengan putra seorang tokoh nasional sekaligus taipan Indonesia, tetapi belum diketahui kelanjutan kabar hubungan asmara itu.

Tak hanya itu, wanita bernama lengkap Hesty Aryatura tersebut mengaku pernah diajak oleh seorang pejabat untuk melakukan nikah siri.

Ajakan ini ditolaknya karena pria tersebut melarang Hesty melakukan hobinya, yaitu bernyanyi.

"Ada pejabat dulu pernah mengajak nikah siri, janjiin Hesty nanti dibeliin rumah. Yang jelas, hidup Hesty terjamin lah. Tapi Hesty harus berhenti nyanyi," jelas Hesty.

"Cuma kan Hesty di nyanyi itu hobi banget yah dari dulu. Hesty berjuang di nyanyi itu dari dulu sampai sekarang pahit manisnya sudah dirasain. Tiba-tiba harus menikah dengan orang yang melarang Hesty," tambahnya.

Baca Juga: 3 Pria Hidung Belang Tengah Antre untuk Bercinta dengannya, Artis Cantik Tanah Air Ini Langsung Diringkus Polisi karena Kasus Prostitusi, Terungkap Fakta Pernah Hamil Anak Mantan Suami Ayu Ting Ting: 'Enji Sering Main'

Meski sudah menikah, Hesty enggan blak-blakan ungkap sosok suaminya.

Saat ditanya alasan memilih pria yang berbeda usia 15 tahun untuk menjadi suaminya, Hesty hanya menuturkan jika itu sudah jodohnya.

"Ya memang sudah jodohnya begitu ya. Ya Hesty juga awalnya mikir karier dulu atau menikah tapi kan Hesty juga cinta sama dia ya sudah," ungkapnya.

Kabar terbaru usai keluar bui, dilansir Tribun Seleb, Hesty harus menerima konsekuensi perbuatannya.

Ia dikeluarkan dari label musik yang menaunginya hingga pendiri dan CEO perusahaan rekaman Nagaswara Music and Publishing, Rahayu Kertawiguna menegaskan hal ini.

"Di peraturan kami, artis yang telah mencemarkan nama baik perusahaan kami, dengan otomatis keluar sesuai dengan sistem yang berlaku," terangnya lagi.

Hesty masih harus menyelesaikan beberapa hal administatif, sebelum ia benar-benar meninggalkan perusahaan rekaman itu.

"Ada beberapa hal administratif yang harus Hesty selesaikan," ujarnya.

Sebelum Hesty, Sammy Simorangkir juga dikeluarkan dari band Kerispatih dan perusahaan rekaman yang sama, karena kasus penyalahgunaan narkoba pada 2010.

Baca Juga: 'Cowoknya Umur 65', Hotman Paris Beberkan Sosok Artis Cantik dan Sangat Terkenal yang Menyewa Villanya untuk Melayani Pria Tua, Begini Ciri-cirinya

Artikel ini telah tayang di GridFame.ID berjudul "Hidupnya Miris! Sepi Job Sampai Nekat Pasang Tarif Rp 100 Juta Semalam Demi Sesuap Nasi, Pedangdut Seksi Ini Akui Sedang Hamil Saat Terjaring Razia Polisi"

dan Tribun Seleb berjudul "Dulu Hesty Hesty Klepek, Kini Artis VS Diduga Terlibat Prostitusi di Lampung, Nasibnya Bakal Sama?"

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : Tribun Seleb, GridFame.ID

Baca Lainnya