Disebut akan Terima Warisan Usaha Jam Tangan Mewah Sang Ayah Tiri, Potret El Rumi Diperkenalkan dengan Keponakan Irwan Mussry yang Tinggal di Amerika Mendadak Jadi Sorotan, Parasnya Plek Ketiplek!

Kamis, 10 Maret 2022 | 11:28
Instagram

El Rumi dan Irwan Mussry

GridHITS.id -Parasnya mirip dengan El Rumi, inilah dia sosok keponakan Irwan Mussry yang ada di Amerika Serikat.

Kini Maia Estianty sudah hidup bahagia bersama Irwan Mussry.

Sebelum menjadi istri Irwan Mussry, Maia Estianty diketahui memang sempat merasakan pahitnya perceraian dengan Ahmad Dhani.

Begitu pahit, perceraian tersebut dibumbui dengan isu perselingkuhan yang dilakukan oleh Ahmad Dhani dengan Mulan Jameela.

Bak mendapat pengganti yang sempurna, kini Irwan Mussry menjadi ayah tiri yang begitu dekat dengan anak-anak Maia Estianty, khususnya El Rumi.

Disebut paling punyai kemiripan, El Rumi yang tertarik pada dunia bisnis digadang-gadang akan jadi penerus usaha jam tangan mewah milik Irwan Mussry.

Bahkan beberapa waktu lalu, El Rumi sempat diajak oleh Irwan dan Maia plesiran ke Amerika.

Jalan-jalan selama 3 bulan di Amerika, Irwan Mussry lantas memperkenalkan El Rumi dengan 2 keponakannya yang selama ini tinggal di Amerika.

Momen pertemuan El dengan Miranda dan Charles itu pun dibagikan Maia Estianty lewat akun instagram pribadinya, Jumat (24/9/2021).

Baca Juga: Panas Lihat Mantan Istri Kini Bahagia dengan Pengusaha Tajir? Ahmad Dhani Tiba-tiba Akui Menyesal Bercerai dari Maia Estianty dan Ungkap 1 Kelebihan yang Tak Dimiliki Mulan Jameela Ini: 'Pasti Dong'

Berparas bule, tampak kedua keponakan Irwan Mussry tersebut sudah begitu dekat dengan El Rumi.

"@elelrumi met his cousins @charlesmeiny10 and @mirandwa," tulis Maia.

Tampak ikut bahagia dengan keponakannya yang kini dekat dengan sepupu barunya, Pinky Eviantykakak kandung Maiapun turut bereaksi.

Instagram/@maiaestiantyreal

El Rumi dan sepupunya di Amerika Serikat

"senengnyaaa,"ujar Pinky. Maia pun ikut menanggapi pernyataan Pingky.

Tak kalah mempesona dari El Rumi, wajah cantik dan tampan keponakan Irwan Mussry tersebut turut menyita perhatian warganet.

"sarahmaulida :cakep cakep bgt bun."

"sri_mulyanti_437 :wajah dan senyumnya El mrip banget sama sepupu ceweknya."

"ciputplentatplentut :kok mirip ya."

Jadi momen pertama pertemuan ketiganya, tampak kedua sepupu baru El Rumi yang tinggal di Los Angeles itu juga turut bahagia usai berjumpa dengan keluarga baru sang paman.

Baca Juga: Tak Heran Jika Langsung Lengket dan Mau Dinikahi, Perlakuan Irwan Mussry yang Membelikan Baju Maia Estiaty hingga Ratusan Juta dalam Sekali Belanja Membuatnya Baper Maksimal

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judulParas Rupawannya Plek Ketiplek dengan El Rumi, Intip Keponakan Irwan Mussry di Amerika Serikat yang Berparas Bule, Kedekatannya dengan Putra Maia Estianty Jadi Sorotan!

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya