Bukan Hanya Diminta Kelola Honor Selama Bekerja, Ternyata Ferry Irawan Sudah Buat Perjanjian Pranikah Soal Harta untuk Venna Melinda: 'Jadi Laki-laki yang Tanggung Jawab'

Selasa, 08 Maret 2022 | 21:00
instagram.com/@ainayya.id

Venna Melinda dan Ferry Irawan resmi menikah

GridHITS.id - Momen yang ditunggu akhirnya datang juga, Ferry Irawan dan Venna Melinda resmi menjadi pasangan suami istri.

Sempat dikira hubungan mereka hanya sebatas settingan, Ferry Irawan akhinya menyatakan keseriusannya dengan Venna Melinda.

Pada hari Senin (7/3/2022), Venna Melinda resmi dipersunting oleh Ferry Irawan di pulau Dewata, Bali.

Kebahagiaan Venna Melinda semakin lengkap dengan hadirnya kedua putranya, Verrel Bramasta dan Athalla Naufal. Dilansir dari Kompas.com, Ferry memberikan mahar berupa seperangkat alat shalat dan mas kawin berlian seberat 80 gram.

Sebelum menikah, ternyata banyak persiapan yang dipilih Venna Melinda untuk membangun rumah tangganya bersama dengan Ferry Irawan.

Bahkan, diisukan isi rekining Ferry Irawan akan semakin gendut setelah dekat dan menikah dengan Venna Melinda.

Meski belum jadi istri sah, Venna Melinda justru sudah kelola uang dari Ferry Irawan.

Oleh sebab itu, bila Ferry Irawan memerlukanuangia akan meminta kepada calon istrinya tersebut.

Baca Juga: Pantas Terlihat Ngebet Nikah, Ternyata Venna Melinda Sudah Kantongi Tanggung Jawab Soal Honor Ferry Irawan: 'Itu yang Buat Aku Lebih Yakin'

Hal ini dituturkan keduanya saat ditemui di sela fitting baju untuk rangkaian pernikahannya, Minggu 6 Februari 2022.

"Alhamdullilah sekarang saja semua honor dikasih ke aku," kata Venna.

Mendapat kepercayaan semacam itu, Venna pun merasa diberi tanggung jawab besar terhadap Ferry.

Venna Melinda pun menganggap hal ini sebagai sebuah tanggung jawab.

"Jadi itu buat aku sih bentuk tanggung jawab, itu juga yang membuat aku lebih yakin. Ya kalau ditanya jumlah itu enggak penting, karena buat aku trust-nya orang amanah kan buat aku," ungkap Venna.

Ternyata bukan hanya soal keuangan, pasangan ini sudah membeberkan isi perjanjian pranikah yang telah dibuat.

Dilansir dari Tribun Seleb, isi perjanjian yang disepakati keduanya antara lain soal pemisahan harta.

"Surat perjanjian pra nikah pisah harta sudah ada, atas nama saya dan Venna. Sudah didaftarkan ke negara dan dicatat," terang Ferry Irawan.

Melalui kanal YouTube Orami Entertainment viaGridHot.id yang diunggah pada 25 Februari 2022, terkuak isi detail perjanjian pranikah pasangan manten anyar tersebut.

Baca Juga: Bak Petir Menyambar! Padahal Tinggal Satu Langkah Lagi Sah Jadi Ayah Sambung Verrell Bramasta, Terbongkar Keluarga Venna Melinda Tak Sudi Berikan Restu pada Ferry Irawan: 'Meski Sudah Sumpah....'

Sebelum menikah, Ferry Irawan ternyata sudah meminta untuk membuat perjanjian pranikah.

"Aku cuman minta satu sama kamu, aku mau buat surat perjanjian pranikah," terang Ferry sebelum resmi mempersunting Venna Melinda.

Ferry menjelaskan bahwa semua harta Venna merupakan miliknya, hal itu tak bakal berubah jika telah menikah.

"Bahwa apa yang dimiliki sekarang adalah untuk kamu (Venna) dan apa yang nanti kita dapat selama kita menikah untuk kamu," terang Ferry lagi.

Lebih lanjut, Ferry mengungkap jika notaris yang membuat perjanjian pranikah ini sampai tak percaya dengan isinya.

"Pak maaf saya mau tanya, saya belum pernah menemui pasangan buat perjanjian seperti ini. Ini sih amit-amit bapak kan makin tua kalau terjadi apa-apa, bapak bener nggak bawa apa-apa?" ujar Ferry menirukan perkataan notaris.

Secara tegas, Ferry mengungkap sebuah prinsip yang diajarkan oleh almarhum ayahnya dan hingga kini masih dipegang teguh olehnya.

"Kenapa aku melakukan itu? Aku punya mentor, almarhum papiku mengajarkan menjadi laki-laki yang tanggung jawab untuk keluarga, berapapun yang kamu dapat, kamu kasih ke istri.

Apapun yang kamu dapat adalah berkah dari Allah," jelas Ferry.

Baca Juga: Mulai Tak Bisa Disimpan Rapat-rapat, Akhirnya Elma Theana Harus Tanggung Kerugian hingga Ratusan Juta Saat Gagal Jadi WO Pernikahan Ferry Irawan: 'Udah Sabar Aja'

Editor : Saeful Imam

Sumber : GridPop.ID, GridHits.ID

Baca Lainnya