Berbeda dari Dua Mantan Suaminya, Yuni Shara Akui Ini Sifat Raffi Ahmad yang Tak Didapatnya dari Lelaki Lain yang Bikin Ari Lasso Kaget, Kakak Krisdayanti: 'Akhirnya Lebih Aman...'

Selasa, 08 Maret 2022 | 13:30
kolase foto instagram @raffinagita1717 dan foto via grid.id

Nagita Slavina, Raffi Ahmad dan Yuni Shara

GridHITS.id - Kisah cinta antara Raffi Ahmad dan Yuni Shara memang sempat heboh sebelum ia menikahi Nagita Slavina.

Bagaimana tidak, keduanya merupakan pasangan berbeda usia yang cukup jauh jaraknya.

Walaupun berbeda usia, siapa sangka ternyata Raffi Ahmad memiliki sifat yang tak dimiliki dua mantan suami kakak Krisdayanti tersebut.

Sifat tersebut bak menjadi spesial lantaran tak pernah dirasakannya dari mantan-mantan suaminya.

Hal tersebut sempat dibocorkan Yuni pada Ari Lasso di YouTube Channel milik mantan vokalis Dewa 19 itu.

Awalnya, keduanya membahas masa lalu tentang Raffi Ahmad dan Yuni Shara.

Menjawabnya, pelantun 50 Tahun Lagi itu mengaku ia merasakan sikap yang tak biasa dari pria yang dekat dengannya kala itu.

Yuni Shara mengaku bahwa suami Nagita Slavina itu dulunya seorang yang cukup posesif kepada dirinya.

"Iki kok ngomong ngene mosok rek (Ini kok masak bicara begini) aku kan enggak enak," kata Yuni malu-malu dikutip dari vlog Ari Lasso, Rabu (29/7/2020) silam.

Baca Juga: Sudah Tak Bisa Lagi Rasakan Nikmatnya Hubungan Intim, Yuni Shara Mendadak Blak-blakan Singgung Soal Trauma KDRT dan Ngaku Pakai Alat Bantu Seks Ketika Sudah Resmi Menjanda

"Enggakpopo loh, ya kan udah lewat juga, kamu sama Raffi dan Gigi baik juga."

"Intinya ini untuk pelajaran aja, how to built relationship, terserah teman-teman, makanya semboyan Ari Lasso TV ambil baiknya, buang buruknya," kata Ari menasihati.

Awalnya pembicaraan terkait sifat Raffi yang posesif itu lantaran Ari Lasso bertanya mengapa dahulu komunikasinya dengan Yuni terputus.

Yuni Shara mengaku, saat itu sampai harus memilih untuk memutus kontak dengan beberapa teman-teman prianya demi menjaga hubungannya dengan Raffi Ahmad.

"Kadang-kadang ada satu momen pasangan kita enggak terlalu berkenan," kata Yuni Shara dikutip dari vlog Ari Lasso Tv berjudul "Super Exclusive!! Hal-hal Penting yang Tidak Diketahui Publik", Rabu (29/7/2020).

"Posesif? kamu juga posesif ke dia?" tanya Ari Lasso kemudian.

"Aku enggak, temenan (beneran)," kata Yuni Shara

Yuni kemudian menjelaskan adanya perbedaan gaya hubungan dengan mantan suaminya terdahulu dengan gaya pacaran dengan Raffi.

Oleh karenanya, memiliki hubungan spesial dengan Raffi Ahmad, membuat Yuni Shara harus beradaptasi lagi.

Baca Juga: 'Saya Sudah Kasih Nasehat', Ternyata di Balik Kandasnya Kisah Cinta Raffi Ahmad dan Yuni Shara, Amy Qanita Ungkap di Restu dari Keluarga yang Sempat Alot

Kakak dari penyanyi Krisdayanti itu kemudian menjelaskan saat itu ada beberapa teman pria yang nomornya diblokir dan memilih tidak berkomunikasi dengan teman pria.

"Aku pikir gini, akhirnya lebih aman aku enggak kontakan dengan temen cowok," ujar Yuni Shara dikutip via SajianSedap.com.

Terlebih, Raffi saat itu juga suka memeriksa ponselnya dan sempat salah sangka ketika Yuni berduet dengan penyanyi yang Yuni sendiri sudah lupa namanya.

"Jadi misalnya waktu itu 'lu ada flirting' hah," kata Yuni bingung dengan tudingan flirting karena berduet.

Ari mengatakan, mungkin saja Raffi menuding Yuni flirting karena dari gerak tubuh Yuni di mata pria memiliki daya tarik.

"Mungkin Raffi tahu dia bukan temanmu, sehingga ketika kamu bersikap seperti itu seakan-akan tidak pantas," kata Ari.

"Kalau kata-katanya flirting, Yuni ini salah satu wanita Indonesia dengan tampang Indonesia, dengan body Indonesia, kecil, mungil, dengan sex appeal tinggi."

"Mata kamu, gesture-mu, di segmen tertentu punya daya tarik seksual yang tinggi," ucap Ari menjelaskan.

Yuni yang mendengar ucapan Ari Lasso tidak memercayainya karena baru kali ini juga dia mendengar ada yang mengatakan dia memiliki daya tarik seksual yang tinggi.

Baca Juga: Pantesan Dilepeh Yuni Shara Padahal Baru 4 Bulan Nikah, Begini Nasib Mantan Suami Pertama Mantan Raffi Ahmad yang Bikin Kakak Krisdayanti Trauma Berhubungan Intim: 'Aku Nggak Tahu Rasanya...'

Artikel ini telah tayang di SajianSedap.com berjudul "Padahal 2 Kali Nikah, Yuni Shara Malu-malu Akui Cuma Pernah Rasakan Hal ini Saat Bersama Raffi Ahmad!"

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : SajianSedap.com

Baca Lainnya