Tak Dianggap Sama Sekali oleh Ariel Noah Walaupun Sudah Berhubungan Intim 3 Kali, Begini Akhir Hubungan Cut Tari dengan Luna Maya yang Sempat Menjadi Perang Dingin: 'Dua Tahun Sebelumnya...'

Jumat, 04 Maret 2022 | 14:00
Kolase Grid.ID

Ariel, Cut Tari dan Luna Maya

GridHITS.id -Tak dianggap oleh Ariel Noah walaupun sudah berhubungan sebanyak 3 kali, begini akhir hubungan Cut Tari dengan Luna Maya.

Siapa yang tak kenal dengan sosok Ariel Noah?

Dirinya dikenal sebagai salah satu penyanyi papan atas Indonesia yang masih eksis hingga sekarang.

Selain karyanya yang dikenal, Ariel Noah sempat terlibat dalam sebuah kontroversi karena video syurnya dengan Cut Tari yang tersebar.

Hal ini begitu mengejutkan publik lantaran Ariel Noah pada saat itu sedang menjalin cinta dengan Luna Maya.

Cut Tari pun pada saat itu diketahui masih menjadi istri sah dari Yusuf Subrata.

Bikin geger masyarakat, Cut Tari dalam pemeriksaannya mengakui jika ia sudah berhubungan badan sebanyak 3 kali dengan Ariel Noah.

Meski nyata melakukan hubungan badan dengan Ariel, namun penyanyi kawakan yang dulu masih bersama band dengan nama Peterpan itu sempat tak mengakui perbuatannya.

Ia mengelak tudingan bahwa laki-laki dalam video itu adalah dirinya.

Baca Juga: Seumuran dengan Alleia, Sempat Heboh Dituding Anak Laki-laki Ariel NOAH, Putra Artis Cantik Ini Sekarang Sudah Tumbuh Menjadi Remaja yang Sangat Tampan

DikutipGrid.IDmelalui Tribunnews, Minggu (1/8/2021), konon kabarnya, lantaran cinta segitiga ini, hubungan Luna Maya dan Cut Tari sempat berubah dingin.

Keduanya bahkan dulu dikabarkan saling menghindar satu sama lain.

Hingga pada akhirnya, kedua wanita yang pernah terlibat skandal dengan Ariel ini kembali dipertemukan.

Dilansir dari Sosok.ID melalui tayangan Rumpi di YouTube Trans TV Official edisi 7 November 2015 lalu, Luna mengaku sempat bertemu dengan Tari dalam sebuah acara fashion.

Pertemuan itu merupakan tatap muka pertama Luna dan Tari setelah skandal yang dulu pernah menjerat mereka.

Menurut Luna Maya, hubungannya dengan Tari sudah 2 tahun belakangan membaik.

"Kemarin katanya ada yang ketemu di panggung JFW (Jakarta Fashion Week) ya?" tanya Feni Rose beberapa waktu lalu.

"Siapa yang ketemu? Tante Luna sama Cut Tari? Ngobrol apa aja tante Luna?" timpal Billy Syahputra.

"Reuni, kayak satu almamater kali ah. Udah lama sih baiknya ya, dua tahun sebelumnya udah baik. Gara-gara ini ngobrol sama emak Olga waktu itu," ungkap Luna Maya.

Baca Juga: Selama Ini Menyibukkan Diri dengan Berbagai Hal, Ternyata Diam-diam Ariel NOAH Merasa Kesepian Belasan Tahun Tak Punya Istri: 'Enggak Fokus'

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Akui 3 kali Berhubungan Badan dengan Ariel Noah Sampai Perang Dingin dengan Luna Maya, Begini Akhir Hubungan Artis Ini dan Mantan Reino Barack

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya