Selama 7 Tahun Nikah Padahal Kelihatannya Selalu Adem Ayem, Raffi Ahmad Mendadak Ungkapkan Perasaan Terdalamnya hingga Singgung Rasa Benci pada Nagita Slavina: 'Mau Kita Luapkan'

Jumat, 04 Maret 2022 | 07:30
Instagram/raffinagita1717

Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

GridHITS.id- Padahal kelihatannya selalu mesra, Raffi Ahmad akhinya ungkapkan permasalahan rumah tangganya.

Siapa yang tak kenal dengan sosok Raffi Ahmad?

Nama Raffi Ahmad tentu saja sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia.

Dirinya dikenal sebagai salah satu artis papan atas dan juga pebisnis yang sukses.

Tak cuman punya karir yang moncer, kehidupan rumah tangga Raffi Ahmad juga kerap menjadi sorotan.

Bagaimana tidak, hubungannya dengan Nagita Slavina beberapa waktu terakhir memang selalu nampak mesra.

Terlebih ketika Nagita Slavina melahirkan anak keduanya, Rayyanza Malik Ahmad.

Walaupun kelihatannya mesra, Raffi Ahmad beberapa waktu lalu buat pengakuan mengejutkan soal rumah tangganya dengan Nagita Slavina.

Dulu sempat dikenal sebagai playboy kelas kakap, Raffi Ahmad ungkap kondisi rumah tangganya pada saat ini.

Baca Juga: 'Saya Sudah Kasih Nasehat', Ternyata di Balik Kandasnya Kisah Cinta Raffi Ahmad dan Yuni Shara, Amy Qanita Ungkap di Restu dari Keluarga yang Sempat Alot

Menurut Raffi Ahmad, proses rumah tangganya dengan Nagita Slavina melalui suatu pendewasaan dalam menghadapi berbagai masalah.

"Sebenarnya seiring berjalannya waktu, semuanya kan proses pendewasaan itu ada," ujar Raffi Ahmad dikutip dari kanal Youtube cmi pictures (19/3/2022).

Mengibaratkan hubungannya seperti dengan orang tua, Raffi Ahmad menyebut jika ia kerap beselisih paham dengan Nagita Slavina.

Bahkan tak jarang, Raffi Ahmad mengaku jika dirinya merasakan benci dengan Nagita Slavina.

"Jangankan sama istri, sama ibu kita aja sedarah pasti kita kadang akan berselisih paham," ucap Raffi Ahmad.

"Kadang kita juga bisa sebel, bisa benci sesaat, bisa marah. Akhirnya sama Gigi tuh ya udah, luapin aja apapun yang mau kita luapkan," sambungnya lagi.

Menurutnya selalu jujur pada pasangan untuk meluapkan segala apa yang dirasakan bisa menjadi solusi dalam rumah tangganya jika ada masalah.

"Kalau kita lagi bahagia, kita ungkapkan. Kita lagi marah, kita luapkan. Kita lagi kesel ya kita saling meluapkan," ungkap Raffi Ahmad.

"Dan pada akhirnya kita ketemu titik ternyata untuk menjalani suami-istri itu bukan gimana kita untuk mencintai kelebihannya, tapi gimana kita bisa mencintai dan menerima kekurangan," pungkasnya.

Baca Juga: Pantesan Dilepeh Yuni Shara Padahal Baru 4 Bulan Nikah, Begini Nasib Mantan Suami Pertama Mantan Raffi Ahmad yang Bikin Kakak Krisdayanti Trauma Berhubungan Intim: 'Aku Nggak Tahu Rasanya...'

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : YouTube

Baca Lainnya