Istrinya Bernyali Besar Akhirnya Akui Selingkuh dengan Penyanyi Kondang hingga Berhubungan 3 Kali, Reaksi Sang Suami Ini Bikin Hotman Paris Salutnya Bukan Main: 'Siapa Manusia yang Tidak Berdosa?'

Kamis, 03 Maret 2022 | 12:00
Kompas.com/Ichan Suhendra

Cut Tari bersama Yusuf Subrata

GridHITS.id -Sang istri akui dosa besarnya tidur dengan seorang penyanyi kondang hingga 3 kali, reaksi sang suami ini ketika mendengarnya bikin kaget.

Siapa yang tak kenal dengan sosok Cut Tari?

Nama Cut Tari tentu sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia.

Dirinya dulu sempat dikenal sebagai salah satu pembawa acara berita gosip papan atas.

Namun nasibnya semua berubah ketika mendadak sebuah video syur yang memperlihatkan dirinya dan Ariel Noah mendadak terungkap ke publik.

Kejadian tersebut diketahui terjadi pada tahun 2010.

Tak hanya itu, terbongkar juga aksi perselingkuhan Cut Tari hingga diketahui ia sudah 3 kali berhubungan ranjang dengan Ariel Noah.

Padahal pada saat itu, Cut Tari masih berstatus istri dari Yusuf Subrata.

Walau 3 tahun setelah kasus video syur itu keduanya bercerai, mendadak bikin heboh bagaimana reaksi pertama Yusuf Subrata ketika pertama kali mendengar sang istri selingkuh dengan Ariel Noah.

Baca Juga: Aib yang Tertutup 12 Tahun Akhirnya Terbongkar Juga! Hotman Paris Ungkap Rahasia Ariel NOAH dan Cut Tari yang Belum Terungkap, Begini Ternyata Gelagat Mantan Luna Maya yang Bak Pengecut

DikutipGrid.IDmelalui Tribunnews.com, Minggu (1/8/2021), Yusuf sendiri mengaku menyimpan beberapa fakta tentang kasus video panas Cut Tari dan Ariel Noah.

Fakta tersebut juga tidak diketahui banyak orang.

Adapun rahasia tersebut diungkapkan Yusuf Subrata, mantan suami Cut Tari saat hadir di acara Hotman Paris Show pada Kamis 25 April.

Kepada Hotman Paris, ayah tiga anak itu mengaku bahwa Yusuf yang meminta Cut Tari untuk mengakui perbuatannya di hadapan penyidik.

"Saya ada cerita nyata ya yang kau alami, saya dulu pengacara Cut Tari waktu kasus video gini-gini (memperagakan) sama Ariel," kata Hotman.

"Yang nyuruh mengaku pertama kali saya kepada Cut Tari," imbuhnya.

Setelah itu, Cut Tari pun menceritakan kronologi kejadian tersebut kepada para penyidik.

Lebih lanjut, pria 59 tahun itu menerangkan bahwa Cut Tari mengakui perbuatannya tepat di hadapan sang suami.

"Kamu tau nggak saat Cut Tari ditanya begitu saya cuma jarak 2 meter dari suaminya."

Baca Juga: Buntut Panjang Usai 3 Kali Berhubungan Badan dengan Ariel NOAH sampai Kariernya Tenggelam, Cut Tari Diketahui Perang Dingin dengan Luna Maya, Begini Akhir Hubungan Keduanya!

"Suaminya mendengar cerita Cut Tari kronologisnya ini, sampai saya tanya sama suaminya Cut Tari, bagaimana perasaan kamu waktu dengar semua ini," jelasnya.

Namun demikian rupanya jawaban suami Cut Tari justru membuat Hotman merasa salut.

Pasalnya Yusuf mau menerima sang istri apa adanya.

"Tapi, saya salut sama jawaban suaminya, ya bagaimana, siapa manusia yang tidak berdosa?"

"Itu benar, artinya dia terima apa adanya," tutur Hotman.

Baca Juga: Tak Cuman Ketahuan 3 Kali Berhubungan dengan Ariel Noah di Belakang Suami, Cut Tari Ternyata Juga Sempat Diisukan Dilabrak Istri Pejabat Gegara Disebut Jadi Pelakor, Begini Kebenarannya!

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Sang Istri Bernyali Besar Akui 3 Kali Berhubungan Intim dengan Seorang Penyanyi Kondang, Reaksi Suaminya Bikin Sosok Ini Kaget Bukan Kepalang

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya