Harus Terima Kenyataan Bolak-balik Masuk Penjara Gegara Kasus Narkoba dan Ketahuan Ngamar dengan Suami Orang, Kehidupan Biduan Dangdut Ini Sekarang Mendadak Berubah 180 Derajat!

Rabu, 02 Maret 2022 | 12:00
Tribun Jatim - Tribunnews.com

Xena Xenita sempat terjerat kasus tidur dengan suami orang, nasibnya sekarang jadi sorotan

GridHITS.id -Dua kali masuk penjara gegara narkoba dan tidur dengan suami orang, kehidupan biduan dangdut ini sekarang berubah drastis.

Dunia hiburan adalah industri yang berat.

Tak terkecuali juga dengan dunia musik dangdut di Indonesia.

Kehidupan yang berat di dunia hiburan tak jarang membuat para artis terjerumus ke dalam lembah hitam.

Salah satunya adalah pedangdut Xena Xenita yang sempat bikin geger tanah air.

Dirinya diketahui sempat bolak-balik masuk penjara dengan kasus yang berbeda.

Dirinya diketahui sempat terjerat kasus narkoba di tahun 2018 dan juga pada tahun 2019 dirinya juga terseret kasus hukum karena ngamar dengan seorang pria berisitri.

Pernah Digrebek Konsumsi Obat Terlarang

Di tahun 2018 lalu, Xena pernah digrebek pihak Kepolisian Kulonprogo, Yogyakarta lantaran membawa pil psikotropika di dalam tasnya.

Baca Juga: Digosipkan Akan Dinikahi Ivan Gunawan di 2023, Tiba-tiba Mantan Suami Ayu Ting Ting Ungkap Aib Sang Mertua Dulu hingga Tega Lakukan Hal ini yang Buat Sang Biduan Dangdut Marah

Akibatnya, dia harus mendekan kedalam jeruji besi selama tujuh bulan, dan harus membayar denda sebesar Rp 1 juta.

Tahun 2019, penyanyi yang identik dengan jargon ximplah-ximplah itu kembali harus berurusan dengan hukum dengan kasus yang berbeda.

Xena tertangkap basah sedang berduaan dengan seorang pria berinisal N, di sebuah kamar hotel di Kawasan Solo Baru, Sukoharjo pada Januari 2019 lalu.

Penyanyi bernama asli Xena Al Kautsar itu digrebek oleh mantan istri N, berisial F dan dilaporkan dengan dugaan perzinahan.

Pengacara Xena dari LKPH Pandawa, Thomas Nur Ana Edi Dharma menyebut kliennya mengatakan saat itu Xena dan N hanya istirahat di hotel.

"Klien kami waktu itu ada job di Solo, karena hari telah larut malam mereka memutuskan istirahat di sebuah hotel di Solo Baru. Dan terjadi penggerebekan," katanya saat ditemui usai persidangan Xena di Pengadilan Negeri Sukoharjo, Rabu (24/7/2019) lalu.

Saat itu, F melakukan penggerebekan dengan di dampingi unit PPA Polres Sukoharjo, dan mendapati Xena dengan N di dalam kamar hotel.

"Rumah tangga N dan F sudah rusak duluan selama 1,5 tahun sebelum klien kami hadir," lanjut Thomas.

Xena dilaporkan dengan dugaan melanggar KUHP Pasal 285 tentang perzinahan dengan ancaman hukuman paling lama sembilan bulan.

Baca Juga: 'Pasti Dia!', Amarah Ayu Ting Ting Meledak saat Tahu Sosok yang Selama Ini Jadi Biang Kerok Para Haters Menyerang Dirinya

"Tidak dilakukan penahanan terhadap klien kami, karena ancaman di bawah lima tahun,"ucapnya.

Xena Tak Mau Tanggapi Komentar soal Kasusnya

Dilansir dari TribunMakassar, akun Instagram @dik.xena.xenita, Xena mengunggah sejumlah foto yang nampaknya terkait dengan kasus yang sedang ia alami.

Pada Rabu (24/7/2019) Xena mengunggah foto saat dirinya bernyanyi dan ia menuliskan keterangan foto dalam bahasa Jawa.

"Percoyo wae, Gusti mboten nate sare (Percaya saja, Tuhan tidak pernah tidur)," tulis Xena di keterangan fotonya.

Instagram/@dik.xena.xenita

Xena Xenita yang terjerat kasus karena tidur dengan suami orang

Dilihat di Insta Storiesnya, Xena mengunggah tulisan soal kasus yang dihadapinya, namun ia enggan memberikan respons terkait kasusnya itu.

"Kalau netizen sayang aku, gak usah tanya tanya atau komen yang berbau 'itu' ya. Kasian nanti aku drop terus zedeeh," tulis Xena.

Tiga tahun berlalu, Xena Xenita masih aktif sebagai biduan dangdut dan nggak cuma nyanyi, ia juga punya hobi traveling, loh!

Sang biduanjuga sering membagikan kegiatan sehari-harinya melalui instagram yang kini memiliki lebih dari 300 ribu pengikut.

instagram.com/dik.xena.xenita
instagram.com/dik.xena.xenita

Xena Xenita hobi liburan

Baca Juga: Padahal Sudah Jadi Biduan Sukses dengan Kekayaan Ratusan Miliar, Ayu Ting Ting Malah Kepergok Ngemis Rp 100 Juta pada Iis Dahlia dan Minta Langsung Ditransfer, Reaksi Ratu Nyinyir di Luar Dugaan!

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Dulu Bikin Heboh Setelah Dipenjara Gegara Kepergok Ngamar dengan Suami Orang, Kehidupan Penyanyi Dangdut ini Sekarang Berubah Drastis!

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya