Suka Koleksi Pokémon? Lengkapi Koleksimu dengan Merchandise Resmi Pokémon Terbaru

Senin, 28 Februari 2022 | 17:57
Secretlab

Secretlab Pokemon #025 Edition karakter Pikachu

GridHITS.id -Pokémon Indonesia memastikan hari-hari kamu tetap cerah di cuaca yang semakin tidak menentu, karena payung Pikachu dan Merchandise Resmi Pokémon Batch ke-2 lainnya.

Semuanya resmi mendarat di Indomaret!

Lima Pokémon khas region Kanto siap menemani para penggemar yang sedang Work From Home dengan menambahkan stiker Koleksi Pokémonku di permukaan laptop atau notebook!

Stiker ini memasukan Charmander, Pikachu, Bulbasaur, Squirtle, dan Snorlax yang berisi masing-masing 5 set di dalam nya.

Tidak kalah menarik Tote Bag Charmander dan Pikachu siap menemani aktivitas bepergian.

Dengan desain berlatar hitam dan putih yang versatile dan menggemaskan, Tote Bag ini sangat cocok dimasukan ke dalam berbagai style OOTD.

“AKG Games bangga bisa menawarkan yang terbaik untuk para penggemar dan trainer Pokémon di Indonesia.

Kedepannya kami berharap bisa membawa lebih banyak jenis produk Pokémon resmi di Indonesia, tidak hanya untuk penggemar berat tapi juga masyarakat luas.” - Adrian Alpin, General Manager AKG Games.

Semua Merchandise Resmi Pokémon tersedia mulai dari Rp19.900,- secara merata di semua gerai Indomaret seluruh Indonesia*.

Baca Juga: 'Saya Pergi ke Sex Shop', Tak Diperbolehkan Lagi Berhubungan oleh Anaknya Setelah Berkali-kali Gagal, Artis Cantik Tanah Air Ini Nekat Pakai Alat Ini untuk Puaskan Nafsunya

AKG Games memiliki misi kepada para penggemar Pokémon dan masyarakat Indonesia untuk memberikan akses mudah dengan harga yang terjangkau dalam berbelanja berbagai produk resmi langsung dari The Pokémon Company

Berawal dari Game Kartu Koleksi hingga Merchandise Resmi yang telah meluncur di Desember 2021 dan tersedia hanya sampai akhir Maret 2022.

Kesempatan Terakhir Tantangan #KoleksiPokemonku

– Kampanye TikTok challenge #KoleksiPokemonku menuju periode akhir nya di tanggal 28 Februari 2022 ini, para peserta yang telah mengunggah video mereka di akun TikTok menggunakan tagar

#KoleksiPokemonku akan diseleksi dan diumumkan pemenangnya di akun resmi media sosial Pokémon Indonesia dan situs kampanye di: https://bit.ly/KoleksiPokemonku

Selain berita di atas, masih ada event-event Pokémon menarik lainnya yang bisa anda lihat di media sosial Instagram resmi Pokémon Indonesia di @Pokemonofficial.id atau situs resmi Pokémon Game Kartu Koleksi Indonesia: https://asia.pokemon-card.com/id/.

Baca Juga: Bak Dapat Durian Runtuh! Iseng-iseng Beli Cincin Murah Seharga Rp187 Ribu 30 Tahun Silam, Wanita ini Terkejut Mendadak Jadi Sultan karena Hasil Jual Cincinnya Mencapai Rp 12 Miliar!

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya