Enak Banget Rasanya! Inilah Ramuan Cinta Tahan Lama untuk Wanita

Sabtu, 26 Februari 2022 | 09:04
Pixabay/sasint

Ramuan cinta tahan lama untuk wanita

GridHIITS.id - Inilah ramuan cinta tahan lama untuk wanita yang bisa buat aktivitas ranjang makin 'panas'.

Bagi pasangan suami istri, tentu berhubungan intim sudah jadi 'bagian' dari rumah tangga.

Tak hanya untuk memberikan keturunan, ada berbagai manfaat berhubungan intim lain yang bisa dirasakan.

Berhubungan intim disebut-sebut bisa mengurangi stres.

Sebab orgasme sendiri membantu kita melepaskan hormon yang membuat tubuh lebih rileks.

Selain itu rasa bahagia pun juga bisa didapatkan ketika seseorang bisa melepaskan hasrat seksualnya.

Namun tak semudah yang diperkirakan, tak sedikit juga pasangan yang sulit untuk mencapai klimaks saat berhubungan intim.

Hal tersebut dipengaruhi oleh berbagai faktor, salah satunya adalah kurangnya gairah seks, terutama pada wanita sehingga durasi berhubungan pun semakin minim.

Akan tetapi Anda tak perlu khawatir, sebab ada beberapa ramuan alami yang bisa Anda coba, apa saja?

Baca Juga: Ramuan Cinta Tahan Lama Oles dari Bumbu Dapur, Coba Sekarang!

Ramuan cinta tahan lama untuk wanita:

1. Steak dan burgersJika jadwal gila-sibuk Moms adalah penyebab kurangnya libido, Moms tidak sendirian."Salah satu alasan utama pasangan berhenti berhubungan intim adalah karena mereka lelah dan stres.Tapi terkadang, ada komponen biologis yang berperan," kata Tammy Nelson, psikoterapis dan ahli seks. Salah satu penyebab kelelahan pada wanita adalah kekurangan zat besi.Kondisi tersebut dapat menguras energi, yang dapat mengakibatkan rendahnya gairah seks, jelas Nelson.Cassie Bjork, RD, LD sependapat, menambahkan, "Kekurangan zat besi adalah hal yang biasa dan dapat menyebabkan perasaan lelah, lemah, dan mudah tersinggung, yang tidak membuat siapa pun merasa ingin menjadi akrab."Karena daging merah penuh dengan zat besi, maka dianggap salah satu makanan yang meningkatkan libido.

Baca Juga: Ramuan Cinta Tahan Lama dari Sayur-sayuran yang Alami dan Mudah Dibuat

2. KopiSelama ini Moms hanya mengonsumsi kopi saat pagi hari sebelum memulai aktivitas. Ternyata minuman yang membuat mata terjaga ini bagus untuk meningkatkan libido wanita.Ini mengandung stimulan yang telah terbukti membuat wanita bersemangat, sebuah studi di Farmakologi, Biokimia, dan Perilaku menemukan.Di sisi lain, herbal dan minuman tambahan untuk secara alami meningkatkan gairah seks wanita yang mungkin bisa membantu:Ginseng, Maca, Teh kamomil, dan Teh semanggi merah.3. Anggur merahKalau Moms mencari cara meningkatkan libido dan menenangkan kegugupan, tuangkan segelas anggur merah.Wanita yang minum satu hingga dua gelas memiliki hasrat seksual yang tinggi dibandingkan dengan wanita yang tidak meminum minuman apa pun, sebuah studi Journal of Sexual Medicine menemukan.Ramuan tahan lama sederhana bermanfaat karena mengandung antioksidan yang kaya sehingga memicu produksi oksida nitrat dalam darah, yang melemaskan dinding arteri.Baca Juga: Ramuan Cinta Tahan Lama cukup Dengan Dioles, Ini Bahan-bahannya!

Artikel ini telah tayang di Nakita dengan judul Ingin Hubungan Intim Terasa Nikmat? 3 Ramuan Tahan Lama Sederhana Ini Meningkatkan Libido Wanita, Yuk Cari Tahu!

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya