Dulu Tak Diinginkan oleh Ibunya Sendiri hingga Dibuang di Bawah Jembatan, Nasib Bayi Mungil Ini Bak Berubah Langit dan Bumi Usai Diangkat Menjadi Anak oleh Bupati, Sekarang Tampan Mirip Rafathar!

Kamis, 24 Februari 2022 | 17:26
Kolase Instagram @cellicanurrachadiana

Bayi yang ditemukan di bawah jembatan dan diadopsi Bupati Karawang

GridHITS.id - Dulu tak diinginkan hingga dibuang ibunya,nasib bayi ini berubah bak langit dan bumi usah diangkat menjadi anak Bupati.

Kehidupan pejabat memang selalu menjadi perhatian.

Tak cuman soal kinerja, kehidupan keluarga para pejabat juga bikin banyak orang penasaran.

Salah satunya adalah sosok anak-anak pejabat.

Sebuah kisah tragis soal anak angkat Bupati Karawang yang sempat bikin geger beberapa waktu lalu.

Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana pada tahun 2017 menemukan seorang bayi mungil yang dibuang oleh orang tuanya.

Bayi tersebut ditemukan di dalam kerdus tanpa pakaian.

Bupati Karawang itu sempat menceritakan kisah miris dan haru penemuan bayi tersebut.

Hal itu ia ungkapkan melalui akun Instagramnya.

Baca Juga: Sosoknya Mendadak Hilang Bak di Telan Bumi, Artis Cantik Ini Ternyata Telah Meninggal Dunia di Usia Muda, Hembuskan Napas Terakhir dalam Kondisi Hamil dan Dimakamkan Bersama Sang Calon Bayi

Bismillahirohmannirrohim, Di bawah jembatan alun alun Karawang, Jum'at 27 Ocktober 2017, terdengar tangisan seorang bayi mungil nan lucu berjenis kelamin laki laki yang di temukan oleh Bapak Kapolsek Teluk Jambe Timur yang di telantarkan oleh orang tuanya.

Di dalam kardus beralaskan kain dan tanpa pakaian sehelaipun, ia menangis menjerit selaksa memanggil ibu dan ayahnya, tangis itu pecah di kerumunan warga yang menghampirinya.

Entah apa yang ada di benak orang tua bayi tersebut hingga tega menelantarkan malaikat kecil yang masih suci ini. Menurut Undang Dasar 1945 (UUD 1945) dalam pasal 34 ayat 1 dinyatakan bahwa fakir miskin dan anak-anak terlantar dipelihara oleh Negara.

Saat ini malaikat kecil yang malang ini sedang di rawat di RSUD Karawang, sejalan dengan kondisi nya yang semakin membaik.

Hati kecil saya tak dapat dibohongi ,seketika saya ingin menjaga dan menjadi ibu angkat sampai tergerak orangtuanya menjemputnya malaikat kecil ini di suatu hari nanti.

Dengan atas izin buah hati saya ananda “ Muhammad Keefa Banidica Rachadikarya “ serta keluarga saya, maka syukur Alhamdulillah semua memberi izin kepada saya utk merawat bayi kecil ini dan di beri nama " Muhammad Keenan Nabeel Rachadian" yang artinya anak laki laki yang cerdas mandiri energik keturunan Rasullah dan bagian keluarga Cellica Nurrachadiana menjadi nya anak angkat saya.

saya juga akan mengurus syarat2 untuk merawat bayi ini sesuai dengan ketentuan dan peraturan yang berlaku.

Ya Allah, maafkanlah kami & saudara2 kami yang seandainyamasih belum dapat menjaga dan menjalankan amanat dariMu.

Terimaksh kepada Bapak Kapolres Beserta Jajaranya, Pak Kapolsek Teluk Jambe Timur, RSUD beserta jajaran

Baca Juga: Nasibnya Tragis Dibuang oleh Ibu Sendiri di Jalanan hingga Hampir Meninggal Dunia, Bayi Ini Akhirnya Selamat Setelah Bertemu Wanita Berhati Malaikat, Dibuang Orang Tua Gegara Hal Ini!

Dan semua warga yang ternyata msh byk di antara kita berniat baik serta berhati mulia utk memberikan kasih syg yg tulus pada bayi ini.

Semoga Allah mempermudah segalanya, amiin.

Bupati Karawang ini akhirnya memutuskan untuk mengadopsi bayi laki-laki yang kini telah di bawa pulang ke kediamannya dan postingan Cellica inipun banjir ucapan haru dari netizen, banyak di antaranya yang terharu bahkan menangis membaca kisah bayi Keenan.

@sinokfoodandstuff : Sedih banget kalau baca kabar ini... Tumbuhlah jadi anak yang berguna bagi sesama ya kasep

@ninisiswandi1 : mbak aku nangis liat ini, tega banget emak2 jaman now yah nelantarin malaikat kecil @fitriamareta30

@dianarahmawati2411 : Nangis sejadinya liatnya. Allah selalu bersamamu ya nak. Dan semoga selalu membawa keberkahan buat keluarga ibu ya. Aamiin

instagram.com/cellicanurrachadiana
instagram.com/cellicanurrachadiana

Penampilan anak angkat bupati Karawang yang curi perhatian

Setalah empat tahun berlalu, bayi Kaenan elah tumbuh menjadi balita yang menggemaskan, bahkan wajahnya digadang-gadang tak kalah tampan dari anak para pesohor Tanah Air lainnya, seperti Rafathar .

Bupati Karawang ini memang sepertinya telah merawat Keenan dengan baik dan meski bukan saudara kandung, dua anak Bupati Karawang ini terlihat kompak dan saling menyayangi.

instagram.com/cellicanurrachadiana
instagram.com/cellicanurrachadiana

Anak Bupati Karawang

Bayi mungil yang dulu ditemukan dalam kondisi mengenaskan kini tumbuh sehat dan menggemaskan.

instagram.com/cellicanurrachadiana
instagram.com/cellicanurrachadiana

Bupati Karawang dan anak angkatnya, Keenan.

Baca Juga: Sesumbar Mampu Puaskan Urusan Ranjang Istri Sampai 11 Kali Meledak, Musisi yang Kini Mendekam di Balik Jeruji Besi Ini Ditagih Utang Janji oleh Nora Alexandra: 'Fokus Saja'

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Dulu Bayi ini Dibuang dan Ditemukan Kedinginan Tanpa Busana, Nasibnya Berubah Drastis Usai Jadi Anak Angkat Bupati Karawang, Pesonanya Tandingi Jan Ethes!

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya