Lama Menghilang dan Dikira Tak Laku Lagi Jadi Artis, Aktor Tampan Pemeran Ganteng-ganteng Srigala Bersama Aliando Ini Ternyata Sekarang Jadi Perwira TNI, Paras Tampannya Bikin Salah Fokus

Kamis, 24 Februari 2022 | 16:30
tangkap layar instagram

Penampilan Rendy Meidiyanto setelah jadi tentara AL

GridHITS.id - Dunia hiburan pasti tahu sinetron yang sangat terkenal, yaitu Ganteng Ganteng Serigala (GGS).

Sinetron ini banyak disukai, utamanya kaum hawa.

Sinetron muncul seiring dengan populernya tokoh vampire dan serigala di film Hollywood, Twilight.

Di antara banyak bintang sinetron itu, adalah namaRendy Meidiyanto.

Selain nama-namaKevin Julio, Jessica Mila, danAliando Syarief itu laris manis di layar kaca hingga menembus ratusan episode.

Nama Rendy sempat tenggelam dan tak membintangi film tersebut.

Kini aktor tampan ini hadir dalamkanal YouTube KOMENG Info.

Meskipun begitu, bukan sebagaiartis di dunia hiburan Tanah Air.

Kini Rendytampil sebagaianggota TNI AL berpangkat Lettu Laut (KH). Rendy sempat dikenal lewat aktingnya dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala yang juga dibintangi Prilly Latuconsina, Aliando Syarief, dan Jessica Mila.

Baca Juga:Bukan Ariel Noah, BCL Bongkar Sosok yang Mencoba Rebut Posisi Ashraf Sinclair Hingga Tirukan Kebiasaan Almarhum Semasa Hidup: 'Gue Punya Kenyamanan'

Bersama Komeng, Rendy menceritakan bagaimanapun ia bisa terjun ke dunia hiburan Tanah Air hingga akhirnya berkarier dalam dunia militer.

Rendy yang kini jadi anggota TNI AL berpangkat Lettu Laut (KH) menceritakan bagaimana ia bisa terjun ke dunia hiburan Tanah Air hingga akhirnya berkarier dalam duniamiliter.

Berikut cerita masa lalunya dilansir dari Kompas.com dalam artikel 'Kabar Rendy Meidiyanto, dari Bintang Sinetron GGS, Kini Anggota TNI AL'.

1. Bermula menapaki karier di dunia modelling

Usai lulus kuliah dan belum mendapatkan pekerjaan, pada 2013 Rendy iseng-iseng daftar audisi model awards dengan biaya administrasi Rp 150 ribu.

Kala itu JurinyaYongki Komaladi.

Ia mendaftar Tanpa agensi atau manajemen, dia yang baru pertama kali ikut audisi model itu hanya didukung oleh orang tua dan juga kakaknya.

Saat itu, Rendy sempat bingung dalam beberapa babak karena tema yang disediakan panitia.

Ia pun cuma berkreasi sebisa mungkin untuk lolos ke babak selanjutnya.

Baca Juga:Dikenal Sebagai Penakluk Wanita Sampai Dapat Julukan Lady Killer, Kini Ariel Noah yang Justru Khawatir karena Putrinya Sudah Beranjak Remaja: 'Was-was Pasti Ada'

Ia sempat gugup dan tak percaya diri karena melihat pakaian danpostur tubuh yang menurutnya proporsional.

"Yang lain pada ganteng-ganteng semuanya, tinggi-tinggi, karena sudah pada masuk manajemen, kalau saya ya sudah, orangtua saja sama kakak,nothing to lose, saya juga berharap enggak harus juara,"sambungRendy.

Namun harapannya berhasil karena ia berhasil karena lolos ke babak final.

Saat itu memangia tidak jadi juara, Rendy menganggap pengalamannya itu sangat berharga untuknya.

Setelah beberapa lama menjadi bintang iklan, Rendy mendapatkan tawaran dan bergabung dalam rumah produksi milik Surya Citra Media.

"Sinetron pada saat itu, memang ada kebetulan, ada agensi, dan syuting saya waktu itu di Amanah Surga Production, ya sudah, saya (masuk) GGS," ungkap Rendy.

2. Menjajal Jadi Bintang iklan

Usaiacara itu, Rendy banyak dihubungi oleh manajemen untuk kerja sama dan akhirnya resmi terjun ke duniaentertainment.

Setelah terjun, ia pun sibuk dengan beberapa casting dan sempat menjadi bintang iklan untuk salah satu produk minuman.

Baca Juga:Tak Heran Hubungannya Kandas 10 Tahun Silam, Terbongkar Sikap Ariel NOAH yang Buat Luna Maya Sebal Mulai dari Hilang Kabar Sampai Tak Serius Komitmen

"Pernah saya bintang iklan, tapi iklannya sudah hilang, produk minuman," kata Rendy sambil tertawa.

3. Bintang Sinetron Ganteng Ganteng Serigala

4. Masuk Militer dan Jadi Perwira Pertama

Menjelang pergantian tahun 2015, Rendy sudah tidak kelihatan dalam sinetron Ganteng-ganteng Serigala.

Rupanya dia daftarkan diri menjadi anggota TNI AL pada Oktober 2014.

Setelah lolos, dia pun mengikuti pendidikan.

"Ya pada prinsipnya, kalau saya pribadi, ada kesempatan aja sih sebenarnya," kata Rendy mengenai alasan terjun di duniamiliter.

Baca Juga:Nia Ramadhani Dapat Kado dari BCL, Istri Ardi Bakrie Terenyuh dengan Kado yang Sederhana Itu: 'Menurut Gue Sangat Berarti'

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul : Tinggalkan Hingar Bingar Dunia Hiburan Demi Raih Cita-cita, Begini Kabar Bintang Sinetron Ganteng Ganteng Serigala yang Kini Sukses Jadi Perwira TNI AL Bergelar Lettu Rendy Meidiyantodan GridHot.ID dengan judulDulu Jadi Akting Panas di Ganteng-ganteng Serigala, Lettu Rendy Meidiyanto Kini Buktikan Kegagahannya yang Luar Biasa Jadi Perwira TNI AL

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya