Isyaratkan Rumah Tangganya Mulai Tak Bisa Terselamatkan, Olla Ramlan Akhirnya Pasrah dan Berani Buka Suara Soal Hubungannya dengan Aufar Hutapea: 'Saya Mohon Doa'

Kamis, 24 Februari 2022 | 10:30
instagram.com/@aufar.hutapea

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea

GridHITS.id - Belakangan ini, rumah tangga Olla Ramlan sempat menjadi tanda tanya.

Pasalnya, Olla Ramlan sendiri kerap mengisyaratkan jika hubungannya dengan Aufar Hutapea mulai tak baik-baik.

Bermula dari kerap unggah soal rumah tangga hingga mengubah nama yang ada di bio Instagram.

Meski begitu, Olla Ramlan sendiri tak pernah angkat bicara hubungannya dengan Aufar Hutape.

Begitu juga dengan Aufar Hutapea yang memilih untuk diam soal rumah tangganya tersebut.

Kendati berlarut-larut tak menemukan titik terang, akhirnya Olla Ramlan beranikan diri untuk angkat bicara.

Bak mulai pasrah dengan rumah tangganya, perempuan kelahiran Banjarmasin ini mengaku hanya memohon doa.

Bukan hanya itu saja, Olla pun mengakui bersama sang suami kini tengah melakukan upaya instrospeksi. Saat ditanya soal masih tinggal bersama, Olla sendiri tak berani membahasnya.

Baca Juga: Setahun Sudah Rumah Tangga Olla Ramlan dan Aufar Hutape Diterpa Isu Tak Sedang, Setelah Sekian Lama Sempat Cuek dan Akhirnya Nikita Mizani Ikut Komentar Soal Ini: 'Berantem ya Berantem Aja'

“Aku no comment, no comment saja,” jawab Olla Ramlan saat ditemui di XXI Plaza Senayan, kawasan Jakarta Pusat seperti dikutip dari Kompas.com, Rabu (23/2/2022).

Perempuan yang mengawali karier dengan menjadi model ini hanya meminta doa berkait nasib rumah tangganya dengan Aufar.

Lihat saja ke depannya seperti apa. Saya mohon doanya, bahwa mudah-mudahan keputusan yang saya ambil ke depannya,” ujar Olla Ramlan.

Menurutnya, saat ini yang terpenting bagi dia dan sang suami adalah upaya koreksi diri untuk kelangsungan kehidupan rumah tangga.

“Biarlah kami berdua saling introspeksi, saling melihat, saling benar-benar introspeksi, ya. Kami berusaha semaksimal mungkin untuk tetap bersama, kalau memang tidak bisa ya nanti kami harus berpisah kan, gitu,” tambah Olla lagi.

Tak hanya itu, Olla juga seakan mengisyaratkan bahwa segala cara telah dilakukan untuk memperbaiki hubungan rumah tangganya.

Bahkan, Olla mengatakan, agar pertanyaan tersebut juga ditanyakan kepada Aufar.

“Coba silahkan tanya saja sama Aufar, usaha enggak dia untuk memperbaiki?” jelas dia.

Meskipun demikian, rupanya mantan presenter program musik Dahsyat ini telah pasrah dengan situasi rumah tangganya.

Baca Juga: Tak Ada Ampun! Rumah Tangga Kerap Digoncang Gosip Miring, Olla Ramlan Mantap Depak Aufar Hutapea Jika Sang Suami Nekat Lakukan 2 Hal Ini

“Lihat saja ke depannya seperti apa. Saya mohon doanya, bahwa mudah-mudahan keputusan yang saya ambil ke depannya,” katanya lagi.

Diberitakan sebelumnya, banyak isu yang beredar menyebut rumah tangga Olla Ramlan dan Aufar Hutapea sudah di ujung tanduk.

Bak tak tinggal diam, Olla Ramlan pun sempat menanggapi hal ini, Olla Ramlan justru memberikan isyarat perihal usia nasib rumah tangganya.

"Ya namanya pernikahan atau hubungan, mau dia bagaimana kan yang tahu kita, maksudnya kalau pun aku nanti bertahan sama Aufar sampe di 2022, kalau 2022 saya masih sama dia, ya berarti kan aku tetap bertahan, berarti kan 10 tahun," ungkap Olla Ramlan saat dikutip Grid.ID melalui Rumpi Trans Tv, Rabu (29/12/2021).

Namun, jika rumah tangganya dengan Aufar Hutapea harus berakhir, Olla Ramlan ingin berpisah secara baik-baik.

"Kalau aku sudah tidak bersama dia, misalnya aku berpisah, aku pengen semua baik-baik," ungkap Olla Ramlan.

"Karena aku pengennya aku kan punya 3 anak, ada 2 anak dari Aufar, aku pengen anak-anaknya tahu bahwa ibunya walaupun berpisah semuanya baik-baik saja kok, bisa tetap jadi sahabat kok, bisa tetap bersama-sama kok, ingin membesarkan anak bersama-sama," ujarnya.

Olla Ramlan enggan isu buruk yang beredar saat ini malah membuat rumah tangganya dan Aufar Hutapea justru semakin memanas.

"Jadi jangan gara-gara orang lain atau kata orang, kata ini, kata itu, gue denger Aufar gini ya, gue denger Olla gitu ya, itu jadi malah percikan, bumbu-bumbu di pernikahan seseorang," ungkap Olla Ramlan.

Baca Juga: 'Walaupun Berpisah Semua Baik-baik Saja Kok', Akhirnya Olla Ramlan Jelas Beri Pernyataan Soal Rumah Tangganya dengan Aufar Hutapea, Singgung Membesarkan Anak Bersama

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : Sripoku.com

Baca Lainnya