Bikin Geger Akui Putri Sulungnya Adalah Hasil Hubungan dengan Pria Blasteran Jerman, Sarita Abdul Mukti Sebut Tak Peduli Bila Faisal Haris Tak Akui Anak Sambungnya: 'Bersyukur Bukan Anak Haris!'

Senin, 21 Februari 2022 | 20:00
Grid.Id dan Instagram @queen_saritaabdulmukti

Faisal Harris Beserta Istri Barunya Jennifer Dunn, Mantan Istrinya, Sarita Abdul Mukti

GridHITS.id - Mendadak akui putri sulungnya adalah anaknya dengan berondong blasteran Jerman, Sarita Abdul Mukti tak masalah Faisal Harris tak akui anak sambungnya.

Siapa yang tak kenal dengan sosok Sarita Abdul Mukti?

Beberapa waktu terakhir sosoknya memang sempat menghebohkan jagat maya.

Hal itu terjadi karena perselingkuhan yang dilakukan oleh sang mantan suami, Faisal Harris padanya.

Faisal Harris diketahui main belakang dengan artis cantik Jennifer Dunn.

Aib Faisal Harris ini terungkap ke publik semenjak putrinya, Shafa Harris yang secara berani melabrak Jennifer Dunn di sebuah mall karena dianggap merebut ayahnya.

Setelah kejadian tersebut, Faisal dan Sarita akhirnya memilih bercerai.

Usai bercerai, Faisal akhirnya menikahi Jennifer Dunn, dan sang artis memilih merubah penampilannya dengan hijab.

Beberapa waktu lalu, terungkap sebuah fakta mengejutkan soal pernikahan Sarita dengan Faisal Harris.

Baca Juga: Terus Terbayang Dosa Masa Lalu Saat Rebut Suami Orang? Jennifer Dunn Bak Ketakutan Saat Diminta Membahas Soal Sarita Abdul Mukti: ‘Saya Udah Bilang dari Awal’

Dalam acara Follow Artis Trans TV, secara blak-blakkan, Sarita Abdul Mukti mengaku menikah dengan Faisal Harris dengan status janda.

Ibu empat anak ini mengaku memang pernah mencicipi kehidupan rumah tangga jauh sebelum menikah dengan Faisal Harris.

Kala itu ia berusia 20 tahun dan suaminya adalah seorang pria berkebangsaan Jerman yang berusia 18 tahun.

Tangkap layar Instagram/@queen_saritaabdulmukti
Tangkap layar Instagram/@queen_saritaabdulmukti

Sarita Abdul Mukti bersama dengan anak sulungnya.

Sama-sama di mabuk asmara, keduanya memutuskan untuk menikah sirikendati usia mereka masih terbilang muda.

Dari hasil pernikahannya dengan berondong asal Jerman ini, Sarita Abdul Mukti dikarunia anak perempuan berparas cantik, Shania Salsabilla.

"Anak aku yang pertama memang aku menikah siri dengan blasteran Jerman, terus bule banget memang. Lahirlah Shania yang memang bule gitu. Enggak ada sedikit pun yang diubah dari Shania," jelas Sarita Abdul Mukti seperti yang dikutip Sosok.ID dari GridFame, Selasa (4/2/2020).

Sayang, pernikahan pertama Sarita Abdul Mukti itu rupanya tak berjalan dengan mulus.

Keduanya harus berpisah lantaran orang tua sang pria tak setuju anaknya menikah dengan pasangan yang beda agama.

Namun masalah rupanya tak berhenti sampai di situ.

Baca Juga: Tak Terduga dan Bikin Ngakak! Sarita Abdul Mukti Tegas Akan Lakukan Hal Ini Jika Bertemu Jennifer Dunn yang Sudah Merebut Faisal Harris darinya: 'Jangan Sampai Jadi Masalah!'

Kendati Shania Salsabilla adalah darah dagingnya mantan istrinya,rupanya Faisal Harris disebut-sebut tak pernah sudi mengakui keberadaan anak sulungnya.

Hal ini terkuak ketika salah satu netizen sempat penasaran dan bertanya kepada Sarita mengapa Faisal Haris hanya menulis tiga nama anaknya di bio Instagram miliknya.

Tangkap layar Instagram/@queen_saritaabdulmukti

Sarita Abdul Mukti bersama dengan anak sulungnya.

Melalui akun Instagram pribadinya, @queen_saritaabdulmukti, Sarita menjelaskan bahwa Shania Salsabilla adalah anak hasil pernikahan pertamanya dengan pria lain.

Kendati anak sulungnya tak diakui oleh mantan suaminya, Sarita Abdul Mukti sebut Shania Salsabilla bersyukur kalau ia bukan darah daging mantan suaminya.

"Dan kak Shania bersyukur bukan anaknya Haris," tulis Sarita Abdul Mukti dalam kolom komentar seperti yang dikutip Sosok.ID dari akun Instagram @queen_saritaabdulmukti via GridFame, Selasa (4/2/2020).

Baca Juga: Pantas Shafa Harris Tak Menyesal Labrak hingga Jambak Jennifer Dunn di Muka Umum! Kebongkar Sekarang Momen Sarita Abdul Mukti Pergoki Perselingkuhan Faisal Harris: 'Hancur Lebur!'

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Akui Putri Sulungnya Terlahir dari Pernikahan Sirinya dengan Berondong Blasteran Jerman, Sarita Abdul Mukti Gak Masalah Faisal Harris Lakukan Hal Ini: Shania Bersyukur Bukan Anaknya Harris!

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya