Dikabarkan Punya Hubungan Spesial dengan Tukul hingga Rela Pisah Ranjang dari Suaminya Sendiri, Artis Cantik Ini Akhirnya Bongkar Habis Kebenaran Isu Tersebut, Berikan Bukti Menohok Ini!

Senin, 21 Februari 2022 | 17:00
Kolase: IG @tukularwanaofficial dan @vegadarwanti123

Tukul Arwana dan Vega Darwanti

GridHITS.id - Dikabarkan punya hubungan spesial dengan Tukul Arwana hingga rela pisah ranjang dengan suaminya, artis cantik ini akhirnya bongkar kebenaran kabar tersebut.

Nama komedian Tukul Arwana tentu saja sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia.

Pria yang kini tengah menjalani perawatan intensif usai alami sakit pendarahan otak ini dikenal sebagai salah satu presenter dengan bayaran termahal di Indonesia.

Ketika menjadi host program Empat Mata, Tukul Arwana diketahui sempat didampingi oleh Vega Darwanti.

Bertahun-tahun kerja bersama, tak heran bila Vega Darwanti akhirnya sangat dekat dengan Tukul Arwana.

Dikutip Grid.ID melalui GridHot.ID, Selasa (20/7/2021), Vega Darwanti bahkan sempat diisukan menjalin hubungan spesial dengan komedian Tukul Arwana.

Bahkan, ada yang sampai menyebut jika Tukul adalah penyebab keretakan rumah tangga Vega dengan suaminya.

Diketahui, Vega memang menjalani hubungan jarak jauh dengan suaminya, yaitu ia dan ibunya tinggal di Jakarta, sementara suami dan anak-anaknya tinggal di Purwakarta, Jawa Barat.

Dikatakan, Vega rela pisah rumah dan pisah ranjang dengan suaminya demi mengejar kariernya di industri hiburan Tanah Air.

Baca Juga: Bikin Satu Indonesia Khawatir dengan Kondisinya, Tiba-tiba Nama Mantan Menkes Disenggol Usai Diduga Punya Metode Ampuh Sembuhkan Penyakit Sang Komedian: 'Namanya Terapi Cuci Otak'

Menanggapi isu kedekatannya dengan Tukul Arwana, Vega justru memberikan jawaban kocak.

"Oh, itu salah (isunya), itu mah (isunya) dari dulu," ungkap Vega sambil tertawa pada tahun 2018 silam.

Vega kemudian mengakui bahwa dia dan Tukul Arwana tidak memiliki hubungan apa pun.

Mereka berdua hanyalah teman baik layaknya pertemanan di salah satu serial kartun.

"Nggak dong, karena Mas Tukul sama aku tuh udah kayak best friend. Jadi kayak Marsha, aku Marsha, dia (Tukul Arwana) The bear," jawab Vega.

Sementara itu melansir GridPop.ID, Selasa (20/7/2021), seakan menepis semua berita miring soal hubungannya dengan Tukul Arwana, Vega dan suami yang berprofesi sebagai dokter beberapa waktu lalu merayakan 11 tahun usia pernikahan.

Instagram @vegadarwanti123

Anniversary ke 11 tahun pernikahan Vega Darwanti.

Perayaan anniversary pernikahan Vega Darwantidan suami dirayakan dengan penuh romantis pada Maret 2020 lalu di Instagramnya.

Vega Darwanti dan sang suami juga kerap membagikan momen romantis keduanya di laman Instagram sang artis.

Presenter yang dikenal kocak itu pun kerap membagi momen dengan caption romantis.

Baca Juga: Butuh Pemulihan Setelah Alami Pendarahan di Otak, Keluarga Tukul Arwana Beri Syarat Ini Pada Sahabat hingga Pejabat yang Siap Menjenguk: 'Saling Menjaga'

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Diisukan Selingkuh dengan Tukul Arwana hingga Rela Pisah Ranjang dari Suaminya, Artis Cantik Ini Bongkar Fakta hingga Sodorkan Bukti Menohok

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya