Usia Rumah Tangganya yang Baru Seumur Jagung Sempat Diterpa Badai, Ternyata Sosok Ini yang Membuat Nathalie Holscher Bisa Kembali dalam Pelukan Sule

Senin, 21 Februari 2022 | 16:25
Instagram @nathalieholscher

Sule dan Nathalie Holscher

GridHITS.id - Nama Sule memang sudah dikenal menjadi seorang komedian yang sukses.

Karirnya terbilang sangat melejit setelah dirinya mengikuti ajang kompetisi komedi.

Kehidupan rumah tangga Sule pun sempat menjadi perhatian publik beberapa tahun silam.

Pasalnya, rumah tangganya dengan Lina Jubaedah yang terlihat adem ayem justru harus menelan pil pahit.

Rumah tangga yang sudah dikaruniai empat buah hati ini harus berakhir di meja hijau.

Meski begitu, hubungan Sule dan mantan istrinya ini tetap terjalin cukup baik hingga akhirnya Lina Jubaedah meninggal dunia.

Sule pun melepas masa dudanya dengan seorang mantan DJ yakni Nathalie Holscher.

Pasangan ini akhirnya memutuskan menikah pada November 2020 silam.

Namun sayangnya, rumah tangga yang baru seumur jagung ini sempat terancam bubar.

Baca Juga: Terkapar di Ranjang Rumah Sakit hingga Tak Kuasa Menahan Tangis Air Mata, Kondisi Anak Keempat Sule yang Terkulai Lemah Dibongkar Suami Nathalie Holscher

Dilansir dari GridPop.id, Sule mengaku jika saat itu ia dan sang istri belum terlalu lama memahami karakter satu sama lain.

"Karena kita baru, maksudnya menikahnya itu terlalu cepat, jadi memahami karakter dulu," kata Sule dikutip dari YouTube TS Media.

"Nathalie sendiri pun bebannya banyak, dia harus ngurus adek-adeknya, ngurus anak-anak gue, ngurus gue, belum karyawan dan lain-lain, mungkin pusing," sambung Sule.

Belum lagi Nathalie masih terbilang berusia muda sehingga mudah terbawa emosi hingga berujung konflik besar dalam rumah tangga keduanya.

"Umur dia 29 mau 30 di situlah puncak emosi, dia memutuskan mendingan udah lah, daripada berantem terus, terjadilah pertengkaran," ucap Sule.

Beruntungnya rumah tangga Sule dan Nathalie bisa terselamatkan usai presenter kondang tersebut minta maaf pada sang istri.

Bukan itu saja, pernikahan pasangan tersebut terselamatkan berkat Nathalie yang saat itu mengandung.

"Diselamatkannya itu kan baby," ujar Sule.

"Jadi memang sudah garis Tuhan seperti itu. Banyak pelajaran dalam hidup," sambungnya.

Baca Juga: Pantas Bikin Ketar-ketir! Sule Terbaring Lemah di Ranjang dengan Kondisi Semakin Memburuk: 'Udah Nggak Normal Ini'

Lebih lanjut, Sule berujar bahwa ia akan mengupayakan yang terbaik dalam kehidupan rumah tangganya termasuk dalam hal mempertahankannya.

Termasuk rumah tangganya yang dulu berakhir dengan perceraian.

"Toh dulu gue sebelum jadi duda gue juga mempertahankan. Kalau Tuhan sudah mentakdirkan dengan karakter masing-masing seperti itu kita harus berpisah ya sudah mau gimana lagi," kata Sule.

"Karena gue tidak mau terlalu dalam memiliki pasangan, karena pasangan itu bukan milik gue tapi milik Allah. Jalanin aja yang terpenting tanggung jawab, tidak mengkhianati. Wah gue mah prinsipnya gitu," lanjutnya.

Lahirnya Adzam Ardiansyah Sutisna kian melengkapi hari-hari Sule dan Nathalie.

Dilansir dari Tribun Seleb, baby Adzam lahir pada 11 Desember 2021.

Saat sang anak bungsu lahir, Sule menyebut bahwa baby Adzam berparas mirip anak keempatnya, Ferdi Ardiansyah Sutisna.

Baca Juga: Bak Petir Menyambar Siang Bolong, Nathalie Holscher Tiba-tiba Tak Kuat Menahan Air Mata karena Ucapan Sang Suami, Sule Langsung Minta Kejujuran

Artikel ini sudah tayang di GridPop.id dengan judul Yang Selama Ini Ditutupi Akhirnya Terkuak, Sule Ungkap Sosok Tak Disangka-sangka yang Jadi Penyelamat Rumah Tangganya Bersama Nathalie Holscher, Siapa?

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : GridPop.ID

Baca Lainnya