'Aku Juga Kaget', Padahal Selama Ini Getol Umbar Kemesraan di Depan Kamera, Tabiat Asli Reino Barack dan Syahrini di Balik Layar Akhirnya Diungkap MUA

Minggu, 20 Februari 2022 | 10:00
Instagram/princessyahrini

Syahrini dan Reino Barack

GridHITS.id - Siapa coba yang tak kenal dengan sosok pasangan serasi Syahrini dan Reino Barack.

Keduanya dikenal sebagai pasangan suami istri yang selalu mesra di depan kamera.

Bahkan sejak menikah pada 27 Februari 2019 lalu, Syahrini juga Reino terus menjadi sorotan.

Mulai dari soal mantan kekasih, hingga isu-isu sepele seputar harga bajuSyahrinidanReino Barack, selalu menjadi topik yang rasanya sangat gatal jika tak dibicarakan.

Apalagi baru-baru ini, Syahrini dan Reino Barack baru saja mengadakan sebuah pesta Gala Dinner Silaturahmi bersama artis-artis, pengusaha, dan sosok-sosok tenar tanah air.

Pesta Gala Dinner Silaturahmi pernikahan Syahrini dan Reino Barack itu digelar di Four Seasons Hotel, Jakarta Selatan, pada Jumat (3/4/2019) kemarin.

Pada malam itu, Syahrini dan Reino Barack secara resmi mengumumkan status pernikahan mereka ke teman dan kolega mereka.

Pasangan suami istri ini pun tak malu-malu lagi memperlihatkan kemesraan mereka di hadapan para tamu undangan.

Walau mengaku jika acara ini bukan resepsi, Syahrini tetap tampil cantik bak mempelai wanita di pesta pernikahan.

Baca Juga: Kelewat Bucin! Bak Luntur Seketika Cap Konglomerat Tajir Berwibawa, Siapa Sangka Reino Barack Ikhlas Lehernya Dikalungkan Tas oleh Syahrini: 'Bapak Rumah Tangga'

Kecantikan Syahrini di Gala Dinner itu, tak lain dan tak bukan merupakan karya makeup dari Make Up Artist (MUA) ternama Indonesia, Anpa Suha.

Mengutip tayangan Insert yang tayang di kanal Youtube pada Rabu (8/5/2019), Anpa Suha tampak enggan menjawab saat ditanya soal biaya make-up Syahrini saat Gala Dinner kemarin.

Walau tak mau menjawab angka pastinya, Anpa Suha juga tak menampik jika harga make-up Syahrini kemarin mencapai angka puluhan juta rupiah.

"Wedding itu lebih mahal. Ya mungkin lah segitu (puluhan juta)," ucap Anpa Suha.

Di sisi lain, Anpa Suha yang telah mengenal Syahrini dan Reino Barack mencoba menceritakan tingkah sehari-hari keduanya.

"(Syahrini dan Reino Barack) nempel sekali, sangat mesra sekali dan sangat manja sekali," ungkap Anpa Suha, dikutipGrid.IDdari kanal Youtube Trans TV Official.

Walau sudah lama mengenal Syahrini, Anpa Suha mengaku kaget saat melihat sahabatnya bersama Reino Barack yang biasanya terlihat dingin.

Ternyata, anggapan Reino Barack terlihat dingin itu salah besar.

"Ya lucu lah, aku juga kaget karena aku baru bertemu Bapak Reino. Tapi pas aku lihat gitu, mereka itu pasangan yang manja banget," pungkas Anpa.

Baca Juga: Pengen Banget Dibilang Tajir Melintir? Syahrini Kepergok ‘Nyolong’ Video Orang Lain untuk Pamerkan Perhiasan Mewah, Feni Rose: ‘Watermarknya Ditutup’

Artikel ini telah tayang di Grid.id dengan judul Selalu Terlihat Mesra di Depan Kamera, Tingkah Syahrini dan Reino Barack di Belakang Layar Dibongkar oleh Seorang Make Up Artist

Editor : Saeful Imam

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya