Find Us On Social Media :

Tak Cuma Mesin ATM BNI di Rumahnya, Nagita Slavina Juga Dapat Ucapan Ulang Tahun dari Aktor Tampan Korea, Istri Raffi Ahmad: Bunga dari Cha Eun Woo

Nagita Slavina

GridHot.ID - Kebahagiaan masih menyelimuti Nagita Slavina, pasalnya istri Raffi ahmad itu baru saja merayakan ulang tahunnya, Kamis, 17 Februari 2022 kemarin.

Nagita Slavina genap berusia 34 tahun di tahun ini, selain Rafthar dan Rayyanza yang menjadi hadiah spesial dalam kehidupannya menjadi Ibu, dirinya juga mendapat kado spesial dari sang suami Raffi Ahmad.

Dilansir dari Tribunseleb, walau Raffi Ahmad sedang menjalani isolasi mandiri, ia dan Nagita slavina tetap merayakan ulang tahun secara bersama-sama secara virtual.

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad hanya bisa merayakan ulang tahun lewat video call saja karena mereka sedang pisah tempat tinggal.

Wanita yang akrab disapa Gigi itu mengakui sangat sedih tak bisa merayakan bertambahnya usia bersama sang suami, Raffi Ahmad.

"Iya gak bareng (Raffi saat ulang tahun) sedih deh. Karena dia kemarin engga enak badan terus banyak yang positif. Jadi dia isolasi mandiri aja, karena ada bayi bayi kan," kata Nagita Slavina dalam Bisik (Bincang Musik) bersama Rossa, dikutip dari Tribunseleb, Sabtu (19/2/2022).

Tak berlarut-larut dalam kesedihan, Nagita Slavina justru dibrondong sejumlah kado.

Salah satu kado spesial yang paling mengejutkan adalah ucapan selamat ulang tahun dari artis Korea kesayangannya, Cha Eun Woo.

Dilansir dari Tribunstyle, tepat di hari ulang tahun Nagita Slavina pada 17 Februari 2022 kemarin, Cha Eun Woo tak disangka mengirimkan kado spesial untuk istri Raffi Ahmad.

Baca Juga: Cuma Bisa Video Call Saja, Tangis Nagita Slavina Pecah Saat Rayakan Ulang Tahun Bersama Suaminya, Raffi Ahmad: Doain Aku Sehat

Menariknya, kado tersebut berupa bunga mawar merah yang dibentuk love.

Tak lupa, di dalam kado tersebut, ada sebuah kartu ucapan langsung dari Cha Eun Woo.

"Waah, aku dapat bunga dari Cha Eun Woo nih. Katanya, tetap jadi inspirasi anak muda Indonesia. Terima kasih selalu suport MS Glow dan MS Cosmetic," ujar Nagita Slavina saat membacakan kartu ucapan dari Cha Eun Woo, Kamis (17/2/2022).